Chapter 17 : Small White Lotus (2)

2K 346 2
                                    

[Follow untuk membaca keseluruhan chapter]

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak anda (Vote dan Comment)

.....

PERHATIAN!! CERITA INI DIPENUHI ADEGAN KEKERASAN, JANGAN DITIRU!!

.....

Dari mana anak kecil ini keluar?

Wajah mungilnya yang halus dan matanya yang berair penuh dengan keluhan, menatap Jun Wu Xie seolah-olah dia telah melakukan sesuatu yang sangat salah.

[Monster!] Seru kucing hitam itu dengan keras, menatap si kecil.

"Aku bukan monster!" Anak laki-laki itu berkata terkejut dengan ledakannya sendiri saat dia memutar-mutar jemarinya.

"Siapa kau?" Jun Wu Xie menatapnya polos.

[Bawa dia dan lempar keluar! Orang ini pasti monster!] Kucing hitam itu terasa hampir mati rasa. Sejak mereka melintas ke dunia ini, berbagai hal aneh telah terjadi begitu banyak.

Saat bocah kecil itu mendengar perkataan kucing itu, mengatakan bahwa ia harus dilempar keluar dia langsung menangis.

"Saya bukan monster, anda tidak bisa mengusir saya! Saya adalah jiwa kontrak anda! Semangat kontrak! bagaimana anda bisa membuang semangat kontrak anda sendiri ...... "anak laki-laki yang terisak-isak itu mengaku, saat melihat Jun Wu Xie, air mata besar dari matanya jatuh dengan tiba-tiba, ruangan itu dihias dengan aroma teratai yang dalam.

"Saya tidak tahu bahwa roh kontraktual bisa berubah menjadi manusia?" Jun Wu Xie membantah dengan kasar, wajahnya yang cantik tidak sedikit melunak.

Anak kecil itu membuka mulutnya, menatap Jun Wu Xie seolah-olah salah.

"Saya benar-benar semangat kontrak anda, jika anda tidak mempercayai saya, saya bisa berubah menjadi bentuk yang lebih akrab untuk Anda." Kemudian dia perlahan berdiri, menahan air matanya hingga menghilang tanpa bekas, menggantikannya, seorang kulit putih yang cantik. teratai terapung di udara.

"......" Jun Wu Xie tidak lagi tahu bagaimana mengungkapkan keterkejutan di benaknya.

*Poof * Teratai putih menghilang sekali lagi dan anak kecil itu muncul kembali di tempat yang sama.

Untuk beberapa saat , Jun Wu Xie memikirkan para penyihir di dunia sebelumnya.

"Apa kau percaya padaku?" Anak kecil itu memperhatikan tanggapan Jun Wu Xie dengan sungguh-sungguh.

Meskipun, dia juga tahu bahwa bahkan di dunia roh, dia berbeda dari yang lain, tapi dia benar-benar, semangat kontrak!

Jun tampak santai dengan bunga teratai "kontrakual" putihnya sendiri yang sulit diterima karena ini adalah yang pertama dia dengar tentang semangat kontrak tanaman tapi sekarang bahkan bisa berubah! Namun, dengan melihat lengan dan kaki kecilnya, belum lagi bertarung, jika ada yang memberinya pukulan, kemungkinan besar akan segera membunuhnya.

"Tentu saja, itu masih tidak berguna?" Jun Wu Xie bergumam keras, sedikit mengernyit karena tidak menyembunyikan ketidakpuasannya bahwa ini bukan semangat kontraknya yang ideal.

Jun Wu Xie tidak menyadarinya, setelah dengan ceroboh dia mengucapkan kata-kata itu, teratai kecil yang sudah tidak enak itu hampir menangis kembali.

Mengendus "tolong jangan menolak saya, saya, saya berguna! saya sangat berguna." Anak kecil itu waspada terhadap kesalahan tuannya sendiri yang "tidak enak", teratai kecil tidak tahan lagi, dia melemparkan dirinya ke arah Jun Wu Xie memeluk sambil menempel di salah satu kakinya, air mata mengalir seperti keran.

"Saya sangat berguna, sungguh, jangan buang saya, jangan kembalikan saya." Lotus kecil dengan keras kepala menempel di kakinya, takut dia langsung menolak.

"Mengembalikanmu? kemana? "Jun Wu Xie akhirnya menjawab ketika kata-kata dari teratai kecil membangunkannya dari pingsan sebelumnya.

Genius Doctor : Black Belly MissTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang