Chapter 41 : Ghost City (2)

2K 302 1
                                    

[Follow untuk membaca keseluruhan chapter]

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak anda (Vote dan Comment)

.....

PERHATIAN!! CERITA INI DIPENUHI ADEGAN KEKERASAN, JANGAN DITIRU!!

.....

Sayangnya, tak satu pun buku di Resource Hall yang cocok untuknya.

Dalam dunia kultivasi, teknik dan praktik semuanya didasarkan pada jenis semangat kontrak yang dimiliki seseorang.

Mereka yang memiliki bentuk semangat senjata dan   binatang  masing-masing memiliki teknik yang  berbeda.

Namun, semangat kontrak Jun Wu Xie bahkan tidak termasuk dalam dua kategori konvensional itu! Jadi, tidak peduli berapa banyak yang dia baca, berapa banyak yang dia dapatkan dari setiap buku, dia tidak dapat menemukan teknik kultivasi  yang cocok untuknya.

Jika dia tidak dapat menemukan teknik apa pun, dia tidak akan mampu mengolah energi rohnya.

Dimana dia bisa menemukan teknik kultivasi tanaman? Masalah ini membuatnya pusing.

Dia tidak memiliki harapan lagi untuk menemukannya di Istana Lin. Sebuah gagasan terlintas di benaknya.

Dalam kenangan akan tubuh ini, ada tempat rahasia yang tersembunyi jauh di dalam Kota Kekaisaran ini.

Itu adalah pasar bawah tanah yang pintu masuknya terselip di sudut kota yang terpencil. Banyak barang langka yang tidak dapat ditemukan di kota dapat ditemukan di sini, juga banyak barang tidak konvensional untuk dijual.

Satu-satunya perbedaan adalah barang yang dijual tidak bisa dibeli dengan uang. Mereka hanya bisa ditukar dengan sesuatu yang setara nilainya.

Itu adalah perdagangan barter yang cukup sederhana.

Wu Xie pernah berada di sana saat dia sedang 'berkencan' dengan Mo Xuan Fei. Dia bahkan tidak tahu keberadaannya meskipun dia tumbuh di dalam tembok kota sampai akhirnya dibawa  ke sana. Dia tidak menyukai tempat itu karena gelap dan suram.

Namun, tempat itu adalah satu-satunya tempat yang bisa dipikirkannya sekarang dan dia perlu melakukan perjalanan ke sana dengan harapan bisa menemukan teknik kultivasi yang sesuai.

Wajahnya terkenal di Kota Kekaisaran dan dia harus pergi ke sana dengan menyamar. Dia mengeluarkan berbagai ramuan, menggiling beberapa bubuk, mengeluarkan beberapa jus dan menggabungkannya menjadi adonan dan ketika dia memakainya ke wajah dan membentuknya dengan hati-hati untuk mengubah bentuk wajahnya.

Melihat ke cermin, sekarang ada seorang pria muda yang berpendidikan. Dia sedikit memijat dan mengubah fitur wajahnya menjadi tampilan yang lebih maskulin dan memakai jubah putih.

Sebelum pergi ke pasar bawah tanah, dia perlu menyiapkan 'mata uang', dimana uang perak pun dianggap tidak berharga. Hari ini dia berada di apotek membuat berbagai obat mujarab dan ramuan untuk membantu pemulihan Jun Xian dan Jun Qing. Dia mengambil beberapa botol, memasukkannya ke dalam jubahnya dan menyelinap keluar dari pintu belakang pada malam hari.

Kota Kekaisaran sangat sepi di malam hari dan meskipun ini adalah pertama kalinya dia keluar dari Istana Lin, dia mengikuti kenangan tubuhnya menuju pintu masuk pasar bawah tanah.

Dia berhenti di depan restoran yang tidak mencolok. Tempat itu tampak sederhana, tidak berbeda dengan bangunan lain yang berjejer di jalanan, seorang pelayan duduk dikasir dengan malas serta meletakkan kepalanya di atas meja, saat melihatnya, dia tidak menyapa dan terus bermalas-malasan.

Genius Doctor : Black Belly MissWhere stories live. Discover now