Chapter 110 : Intoxicated Lotus

1.2K 152 2
                                    


[Follow untuk membaca keseluruhan chapter]

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak anda (Vote dan Comment)

.....

PERHATIAN!! CERITA INI DIPENUHI ADEGAN KEKERASAN, JANGAN DITIRU!!

.....

Dengan Kota Kekaisaran yang terkunci, orang-orang dipenuhi kegelisahan. Mereka tidak menyadari perjuangan antara Lin Palace dan Keluarga Kekaisaran. Mereka diberitahu bahwa para penyerang yang menyergap Pangeran Kedua belum sepenuhnya diberantas dan pemeteraian kota diperlukan untuk mencegah pelarian mereka.

Dengan orang-orang yang gelisah, Mo Qian Yuan mulai sering berbaur di antara mereka, merawat mereka, mengatasi sentimen populer. Dalam beberapa hari yang singkat, reputasi Mo Qian Yuan meningkat pesat dan telah benar-benar membayangi Mo Xuan Fei, menjadi pangeran pilihan oleh rakyat.

Jun Wu Xie menjadi jauh selama periode ini, menutup dirinya dalam mengembangkan kekuatan spiritualnya.

"Nyonya, bukankah seharusnya kau menyerang selagi setrika itu panas?" Little Black Cat yang diletakkan di tepi kolam teratai, mengibaskan ekornya bolak-balik di atas air.

Jun Wu Xie duduk di meja batu, mengamati teratai yang tumbuh dengan mekar, menjawab: "Ini belum waktunya. Untuk memungkinkan Mo Qian Yuan mengambil tahtanya secara sah, ia perlu mengumpulkan dukungan rakyat."

Jika dia ingin secara paksa menanamkan Mo Qian Yuan di atas takhta, dia dapat melakukannya pada malam itu.

Kaisar adalah seorang yang ganas, tetapi ia menikmati dukungan yang baik dari rakyat. Dia memotong sayapnya dan menyegel pelariannya, memungkinkan Kaisar untuk tetap di atas takhta, memberikan Mo Qian Yuan waktu untuk menenangkan diri di singgasana.

Jika dia menjadi tangan di balik perubahan rezim, dia ingin itu dilakukan secara sah dan dengan persetujuan rakyat.

Itu bukan untuk Mo Qian Yuan, tetapi untuk kebaikan Lin Palace.

Tidak masalah siapa yang duduk di atas tahta, selama Lin Palace tidak terancam.

Little Black Cat itu mengangguk mengerti, majikannya adalah seorang jenius. Dia melihat segala sesuatunya dengan detail terkecil dalam rencananya untuk melindungi Lin Palace, tetapi lengkap dalam aspek lainnya.

Little Black Cat itu berpikir keras, apakah akan membicarakan topik tentang hubungan antara pria dan wanita ketika tiba-tiba berdecit kaget!

"MEOWWW!!"

Kucing hitam itu melompat menjauh dari kolam dalam sekejap, dan ketika masih di udara, ia melihat boneka kecil yang menempel di ekornya.

Jun Wu Xie menatap kaget, saat Little Lotus sedikit tegang pada ekor kucing sambil memegang kucing hitam kecil itu menyeretnya ke seluruh halaman ... ..

[Kamu Bajingan! Lepaskan !!] Rasa sakit pada ekornya membuat kucing hitam kecil itu menangis, ia mengangkat cakarnya, berbalik dan menggaruk liar di Lotus Kecil yang lembut dan montok.

Kulit putih salju Little Lotus segera tertutup goresan berdarah yang tak terhitung jumlahnya.

"WAAAHHHHH!!" Dalam kesakitan, Little Lotus akhirnya melepaskan ekor dari mulutnya, meringkuk di tanah, merintih menangis.

Jun Wu Xie mengalami sakit kepala, melihat apa yang harus dia hadapi. Dia berjalan mendekat, dan mengambil kucing kecil yang marah dan Little White Lotus masing-masing di satu tangan.

[Idiot! Anda menggigit ekor saya!] Kucing hitam kecil itu menunjuk menuduh.

"Hu..hu.. hu ... .. saya tidak tahu. Aku berada di dalam air dan aku melihat benda hitam ini melambai dan berpikir itu adalah makanan ....." Little Lotus merintih, cemberut.

Genius Doctor : Black Belly MissWhere stories live. Discover now