Chapter 98 : Rui Lin Army (3)

1K 175 1
                                    

[Follow untuk membaca keseluruhan chapter]

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak anda (Vote dan Comment)

.....

PERHATIAN!! CERITA INI DIPENUHI ADEGAN KEKERASAN, JANGAN DITIRU!!

.....

Jun Wu Xie, sejak kelahirannya kembali, telah banyak mendengar tentang Tentara Rui Lin dan hari ini dia akhirnya melihat dengan matanya sendiri, prajurit-prajurit ganas yang tak kenal takut dan terkenal, dalam daging.

Seratus ribu tentara berlatih di bawah sinar matahari yang meleleh tanpa sedikit pun keluhan, Jun Wu Xie tidak akan menyangka mungkin jika dia tidak menyaksikannya sendiri. Seperti tentara yang sangat disiplin dan ganas!

"Tentara Rui Lin, secara keseluruhan bisa mengalahkan musuh, terfragmentasi bisa membawa kepala jenderal musuh. Ingat ini, Jun Wu Xie, tidak ada tentara di Qi yang cocok bahkan sampai sepersekian detik dapat mengalahkan Tentara Rui Lin. Kaisar pada umumnya meninggalkan Istana Lin ke perangkatnya sendiri, karena kita memimpin kekuatan yang begitu hebat." Mata Jun Qing tidak lagi menunjukkan tatapan yang lembut, tapi tatapan seorang panglima tentara, tabah, dan sombong. .

Setiap tentara yang dipilih dari Tentara Rui Lin dapat dengan mudah mengalakan lima pria dewasa dalam sebuah perkelahian. Kita bertanya-tanya apa yang harus dilakukan pada Keluarga Jun, untuk menumpahkan berapa banyak keringat dan darah, bagaimana caranya, untuk mencapai komando dengan kekuatan yang hebat seperti itu, bersedia untuk bertarung di bawah panji-panji Keluarga Jun.

Tidak ada yang tahu.

Banyak yang mencoba merebus dari Tentara Rui Lin, mereka meninggal di tangan mereka, atau dengan begitu saja dilempar keluar.

Mereka adalah pisau yang paling tajam, pisau yang tidak akan pernah menunjuk Keluarga Jun!

"Saya mengerti, Paman." Jawab Jun Wu Xie, menyembunyikan kekaguman yang dia rasakan. Perjalanan ke Rui Lin Army ini bukan tur belaka, Jun Qing telah menganggap Jun Wu Xie, memenuhi syarat untuk mengetahui tentara mereka yang luar biasa, dan tidak lagi memandangnya sebagai anak yang tidak bersalah dan bodoh, tapi sebagai pendukung keluarga Jun, pilar keluarga.

Jun Qing melunakkan tatapannya dan mengangguk.

"Anda datang ke barak hari ini, adalah niat saya dan kakek anda. Ada sesuatu yang harus kami berikan kepadamu. "Jun Qing menunjuk ke Long Qi.

Long Qi menyerahkan tas brokat ke Jun Wu Xie.

Tas brokat hitam, dengan benang sutra perak, adalah * Qilin (makhluk mitos Cina), menginjak awan, sebuah tanda keberuntungan. Ada tiga tabung, selebar jemarinya, di tas dan Jun Wu Xie mendongak dan takjub pada Pamannya.

Jun Qing menjelaskan: "Sinyal Sinar Sengaja dari Tentara Rui Lin, menarik tuas di Sinyal Awan yang Berayun dan suar akan menyala tinggi di langit, membawa Rui Lin Army ke Anda. Wu Xie, kakek dan saya khawatir anda akan mengalami masalah pada usia muda, dan tidak mampu menimbang beratnya, dan ragu untuk memberi anda sesuatu yang dapat  memobilisasi Tentara Rui Lin. Namun, Anda baru saja mengejutkan kami dengan perubahan besar dalam diri anda, dan kakek dan saya setuju, anda cukup dewasa untuk menangani Sinyal Awan Melonjak. "Sinyal Awan Melonjak, ke Keluarga Jun, adalah sesuatu yang sangat tertutup. Begitu suar sinyal dikeluarkan, maka akan memobilisasi seluruh Tentara Rui Lin.

Pertunjukan menunjukkan kepercayaan yang diberikan pada Jun Wu Xie, oleh Jun Xian dan Jun Qing. Mereka telah menyerahkan pisau tajam itu, ke arah Jun Wu Xie.

"Terima kasih," semua yang bisa dilakukan Jun Wu Xie, ketiga tabung kecil itu ringan, tapi implikasinya datang dengan berat satu ton.

"Kita adalah keluarga, tidak perlu berterima kasih." Jun Qing tersenyum, dia tahu, ketiga tabung itu akan dikelola dengan baik di tangan Jun Wu Xie.

Baru-baru ini, Jun Wu Xie telah saling terkait dengan Putra Mahkota, dan kesehatan Pangeran Mahkota membaik, seperti juga temperamennya. Reputasinya yang jauh membaik di Pengadilan dan di kalangan rakyat jelata, adalah hal yang baik, kecuali pada beberapa orang - itu adalah hal lain.

Istana Lin akan melindungi Jun Wu Xie dari bahaya apapun, karena siapa pun yang merencanakan hal lain, sebaiknya mempertimbangkan kembali, apakah mereka dapat menahan kekuatan seluruh Tentara Rui Lin yang akan turun untuk pembalasan!

Genius Doctor : Black Belly MissWhere stories live. Discover now