Chapter 20 : Body is a Treasure

2.4K 366 12
                                    

[Follow untuk membaca keseluruhan chapter]

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak anda (Vote dan Comment)

.....

PERHATIAN!! CERITA INI DIPENUHI ADEGAN KEKERASAN, JANGAN DITIRU!!

.....

Untuk memanen air mata, kucing hitam kecil itu menggigit Little Lotus beberapa kali, menyebabkan air mata mengalir seperti keran, hanya saja kali ini, air mata semua dikumpulkan dalam botol kecil. Ini khusus disiapkan untuk Jun Xian dan Jun Qing.

Sebelum dia menjadi kuat, keselamatan Istana Lin jatuh di pundak mereka berdua.

Setelah menangis begitu keras, Little Lotus yang malang berubah kembali menjadi cincin yang nyaris tak terlihat dan melingkar di jarinya.

Setelah panen kecil, Jun Wu Xie jatuh tertidur lelap.

Saat fajar menyingsing, dia pergi mencari Jun Xian.

Jun Xian terkejut mendapati cucunya yang berharga mencarinya. Sejak dia terluka, dia jarang sempat meluangkan waktu bersamanya, setiap kali dia mencoba berinteraksi dengannya, dia tampak tenang dan menarik diri, menertawakan hatinya.

"Wu Xie? Mengapa kamu di sini? Ayo, duduklah." Jun Xian buru-buru mengantarnya ke tempat terdekat.

Jun Wu Xie diperlakukan seperti harta karun karena dia adalah satu-satunya generasi yang tersisa, sejak Jun Qing cacat, untuk memiliki anak merupakan sesuatu yang tidak mungkin dilakukan.

Dia duduk tanpa perlawanan, hatinya menghangat karena kakek barunya.

"Kakek, saya ingin mendiskusikan sesuatu dengan anda," katanya dengan sungguh-sungguh.

Pernyataan yang tiba-tiba membuat jantung Jun Xian berdetak kencang. Bisakah dia mendengar semua rumor yang telah terjadi?

"Katakan saja. Apa yang anda inginkan, sebutkan saja! Selama itu dapat saya lakukan, saya akan melakukannya untuk Anda. "Dia berbicara dengan hangat kepadanya.

Jun Wu Xie berdeham. Ini adalah percakapan formal 'keluarga' pertamanya yang pernah dia dapatkan.

"Kakek sudah tahu bahwa saya tidak memiliki semangat kontrak. Saya tahu bahwa saya tidak dapat berkultivasi dan saya telah berpikir, sejak saya memulihkan diri di kamar, saya telah melihat beberapa buku medis. Kemampuan menulis saya tidak buruk dan karena saya tidak bisa menumbuhkan kekuatan spiritual apapun, saya sedang berpikir untuk belajar kedokteran."

Jun Xian menatapnya dengan ekspresi terkejut. Jun Wu Xie..., Dia datang untuk mengatakan sesuatu yang begitu masuk akal? Meskipun dia mencintai cucunya, dia tahu dia tidak memiliki keterampilan selain membuatan masalah. Dia duduk di sana ketakutan.

Jun Wu Xie melihat bahwa Jun Xian membeku di tempat, dia terus berkata: "Istana Lin tidak seaman sebelumnya. Setelah cederaku, aku mulai memikirkan banyak hal. Kakek tidak perlu khawatir dengan saya, saya benar-benar ingin berubah. "

Jun Xian tetap diam. Keadaan istana Lin saat ini tidak baik, bahkan Mo Xuan Fei secara pribadi memutuskan pertunangan menunjukkan bahwa kedudukan mereka tidak lagi stabil. Dia tahu dia tidak bisa lagi menyembunyikan apa pun darinya.

Genius Doctor : Black Belly MissWhere stories live. Discover now