Chapter 50 : Slapping one's face - Again, again and again (2)

2.1K 350 6
                                    

[Follow untuk membaca keseluruhan chapter]

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak anda (Vote dan Comment)

.....

PERHATIAN!! CERITA INI DIPENUHI ADEGAN KEKERASAN, JANGAN DITIRU!!

.....

"Tuan Muda, saya bertanya-tanya apakah anda memiliki sebotol obat mujarab yang sama dengan anda? Saya bersedia menggunakan apapun untuk menukarkannya dengan anda. Yang saya inginkan adalah membiarkan wanita tercinta saya bahagia dengan mendapatkan hadiah yang sesuai untuknya, tolong bantu saya memenuhi keinginan ini. "Mo Xuan Fei dengan angkuh melangkah di antara keduanya saat dia menyuarakan niatnya.

Dia tidak tahu dukungan apa yang dimiliki anak ini, tapi perjalanan hari ini untuk menghibur Bai Yun Xian, jika tidak, ini semua sia-sia belaka. Dia tidak punya ide lagi untuk menghiburnya.

Orang tua itu tidak tahu barangnya dan tidak menginginkan Qing Yun Pill. Dia, bagaimanapun, memperlakukan obat mujarab tanpa nama dengan asal tidak diketahui sebagai harta berharga. Dia ingin menunjukkan bahwa dengan identitas dan sumber dayanya dia bisa mendapatkan apa yang dia inginkan! Bajingan tua itu harus terbangun dari pingsannya.

Jun Wu Xie menyipitkan matanya saat melihat Mo Xuan Fei.

Hmph. Selama bertahun-tahun ini, orang-orang dari Istana Kekaisaran ini terus mencari masalah dengan Istana Linnya. Mereka telah menggertak kakek dan pamannya begitu lama. Mereka benar-benar meminta pembalasan.

Pil ini dia buat sendiri? Dia lebih suka memberi makan anjing daripada memberikannya kepadanya.

"Tidak dipedagangkan," katanya dingin.

Anda ingin obat mujarab? Mungkin di kehidupan Anda selanjutnya. Sekarang? Saya bisa mempertimbangkan untuk memberi makan anda racun. Dengan pujian - tanpa biaya tambahan sama sekali!

Saat orang tua itu pertama kali menolaknya, dia merasa seolah wajahnya ditampar. Sekali lagi, dalam waktu singkat, anak kecil di hadapannya 'menampar' wajahnya lagi! Mo Xuan Fei tidak pernah merasa terhina sepanjang hidupnya! Dia mengamuk di dalam, wajahnya benar-benar hitam dan jelek.

Gangguan Mo Xuan Fei yang tepat waktu membuat Jun Wu Xie berubah pikiran.

Dia segera mengambil langkah ke samping dan bertanya kepada orang tua itu: "Saya juga bisa memberi anda dua botol lagi! Beri aku semua Gem Spiritual dengan atribut yang sama seperti dua yang pertama yang kau tawarkan padaku. "Jun Wu Xie dengan santai menunjuk ke tumpukan permata baru yang diambil orang tua itu dari kantongnya.

Semua mata terguncang terbuka lebar, berapa botol obat mujarab yang dimilikinya? Melihat anak nakal ini dengan santai menunjuk Gem Spiritual seolah-olah dia memilih ikan di pasar. Dia memilih semua atribut yang sama dengan pasangan pertama pasangan emas yang mereka minati.

Pukulan tiba-tiba ini mengejutkan semua orang konyol. Awalnya dia menolak tawaran orang tua itu, namun Mo Xuan Fei telah memberikan tawaran yang sangat murah hati untuk obat mujarab yang tidak diketahui itu, anak tersebut benar-benar menolak Mo Xuan Fei juga. Hal paling gila adalah setelah Mo Xuan Fei mengajukan tawarannya, anak itu segera berubah pikiran.

Perhatian setiap orang sekarang ada pada pasangan emas, semuanya terfokus pada reaksi pasangan.

Mo Xuan Fei mengangguk setuju saat ia merasa jauh lebih baik.

Anak ini benar-benar pintar! Dia telah memahami makna tersembunyi di balik keinginan Mo Xuan Fei. Dengan menolaknya, anak itu bisa mengubah semua Permata Spiritual dan hadiah untuk Bai Yun Xian dan dirinya dengan harta lainnya. Anak itu telah menyelesaikan keseluruhan masalah dengan indah.

Orang tua itu tidak peduli dengan alasannya, selama dia mendapatkan ramuan ajaibnya, dan itu bukan hanya satu! Anak itu punya dua lagi! Betapa pertemuan yang bermanfaat!

"Ok, saya akan mendapatkannya untuk Anda." Tanpa sedikit keraguan, orang tua itu mulai memilih berbagai permata saat dia tersenyum dan menyenandungkan sebuah lagu.

Jun Wu Xie mengeluarkan dua botol lagi dan menyerahkannya kepada orang tua itu.

Jun Wu Xie menyelipkan sembilan Mutiara Timur dengan selamat dan mengambil beberapa Gem Spiritual di tangannya. Dia melihat manik-manik gemerlap di tangannya dan menatap Mo Xuan Fei dan Bai Yun Xian.

Pasangan itu memiliki ekspresi lega sementara mata mereka mengkhianati mereka saat mata mereka terbakar karena keinginan Gem Spiritual di tangannya.

Semua orang menunggu dengan cemas untuk mengantisipasi. Menunggu anak itu memberikan harta karun itu pada Pangeran Kedua saat anak itu mengambil dua permata dengan dua jari.

Terdengar bunyi Kraak.

Semua orang memusatkan perhatian pada dua Permata Spiritual yang ada di antara jari-jari anak itu dan mulut mereka terbuka saat melihat anak laki-laki itu menghancurkan Gem Spiritual itu, permata-permata yang patah itu berubah menjadi bintik-bintik bintang yang berkilau jatuh ke tanah.

Jun Wu Xie memandangi pasangan di depan itu dan sedikit demi sedikit, tangannya mulai menghancurkan semua Permata Spiritual yang tak ternilai harganya itu di telapak tangannya, mengubahnya menjadi debu berkilauan. Dia lalu dengan santai membersihkan semua debu gemerlapan itu dari kedua tangannya setelah melakukan hal tersebut.

Gem Spiritual mungkin lebih berharga daripada permata namun ketangguhan mereka adalah cacat utama mereka. Mereka sangat rapuh, itulah alasan utama mengapa mereka sangat langka. Jika tidak hati-hati, maka akan dengan mudah berubah menjadi debu.

Genius Doctor : Black Belly MissWhere stories live. Discover now