Chapter 32 : The Mysterious Expert (2)

1.8K 324 0
                                    

[Follow untuk membaca keseluruhan chapter]

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak anda (Vote dan Comment)

.....

PERHATIAN!! CERITA INI DIPENUHI ADEGAN KEKERASAN, JANGAN DITIRU!!

.....

Sejak Jun Qing diracuni, kakinya tidak bisa merasakan sensasi apapun, kecuali sesekali menggigil pada musim dingin yang pahit. Namun, dia jelas bisa merasakan sesuatu sekarang, sesuatu yang telah dia lewatkan selama bertahun-tahun ini. Meski sakit, bagaimanapun, itu masih terasa!

"Ayah, dimana Wu Xie?" Dia mendadak berkata.

["Paman, apakah kamu mempercayaiku?"]

Ketika Jun Wu Xie bertanya kepadanya pertanyaan itu, dia tidak berpikir terlalu banyak tentang hal itu tapi sekarang setelah semua hal yang terjadi ... Setelah dia menanyakan kepadanya pertanyaan itu, Jun Wu Xie memberinya 'benih teratai' yang membuat tubuhnya menjalani perubahan.

Semua ini terlalu kebetulan!

Jun Xian telah mengirim seseorang untuk memanggil Jun Wu Xie.

Ketika memasuki ruangan, ada aroma tanaman herbal yang samar dan dia melihat Jun Wu Xie datang sambil membawa seekor kucing hitam kecilnya di satu tangan dan berjalan ke sisi ranjang.

"Paman terbangun." Seakan dia menunggunya, tidak ada kejutan dalam suaranya.

"Wu Xie, kali ini Paman benar-benar harus berterima kasih dengan benar." Jun Qing tersenyum hangat pada keponakannya. Dia melihat kucing yang tampak senang dan puas di pelukannya. Jun Wu Xie selalu menyukai binatang tapi karena ketidaksabarannya, setiap kali dia mendekati binatang, mereka tidak bisa tetap diam dan akan kabur. Dia bahkan mencoba menyambar berbagai kucing dan anjing dan membiarkannya menyentuh tapi mereka selalu berakhir melarikan diri dan ini merupakan pemandangan yang sangat langka.

"Tidak perlu, ini salahku." Dia berkata lembut sambil membelai bulu kucing itu dan menunduk.

Ini mengejutkan ayah dan anak.

"Wu Xie, apa maksudmu?" Tanya Jun Xian lembut, takut nadanya terlalu keras dan menakut-nakuti cucunya.

Jun Wu Xie menatap keduanya dengan mata cerah dan perlahan berkata, "Sebenarnya, tidak ada alasan untuk bersembunyi dari kalian berdua. Saat itu, ketika saya jatuh dari tebing, hampir semua tulang belulang saya patah, jika bukan karena seorang Guru yang menyelamatkan saya, saya pasti sudah lama meninggal. "

"Guru?"

Jun Wu Xie mengangguk, "Dialah yang menyelamatkanku dan mengirimku kembali ke Istana Lin. Namun, dia tidak ingin orang lain tahu tentang dia, karena itulah dia menyerahkan saya ke Jun Wu Yao... saudara laki-laki. Sepanjang waktu saat saya memulihkan diri, Guru melihat bahwa saya tertarik untuk belajar kedokteran dan dia menerima saya sebagai muridnya. Meskipun saya tidak tahu tentang asal-usulnya, dia adalah penyelamat saya dan saya tahu dia memiliki keterampilan luar biasa. Alasan mengapa saya belajar kedokteran bukanlah karena saya tertarik pada hal itu tapi karena Guru mengatakan bahwa karena susunan tubuh saya lemah dan saya tidak memiliki semangat kontrak, ini adalah cara bagi saya untuk melindungi diri saya sendiri. "Dia melirik ke arah mereka dan mereka menatapnya dengan serius. Dia melanjutkan, "Sebenarnya, itu bukan benih teratai biasa, itu diberikan oleh Guru dan ia memiliki kemampuan untuk membersihkan sumsum tulang."

Genius Doctor : Black Belly MissWhere stories live. Discover now