Chapter 86 : Ill Intent (4)

972 181 0
                                    

[Follow untuk membaca keseluruhan chapter]

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak anda (Vote dan Comment)

.....

PERHATIAN!! CERITA INI DIPENUHI ADEGAN KEKERASAN, JANGAN DITIRU!!

.....

"Jun Wu Xie, jika Anda tidak mengerti, jangan memalukan dengan mengatakan hal seperti itu! Pil Jade ini diracik dengan resep rahasia Qing Yun Clan, berapa banyak orang yang memimpikannya tapi tidak mampu memilikinya." Mo Xuan Fei tidak dapat menahan diri untuk mengatakannya, namun ucapan Jun Wu Xie hari ini membuat dia merasa agak tidak nyaman, bahkan cara berbicaranya pun menjadi agak kacau.


Bahkan meskipun dia telah meninggalkannya, dia harus terus mengaguminya di dalam hatinya, mengabaikannya seperti sekarang, bagaimana mungkin dia bisa melakukannya?

Sebelumnya dia telah menjilat seluruh tubuhnya dan sedang berada di bawah beck dan memanggilnya, dia jatuh cinta dan setiap kali menatapnya, matanya dipenuhi kekaguman. Itu semua terjadi di masa lalu, sekarang dia memperlakukannya seperti udara, kontras baru ini membuat Mo Xuan Fei merasa mudah tersinggung di dalam dadanya.

"Mimpi mendapatkannya tapi tidak mampu memilikinya?" Jun Wu Xie hanya menjelaskan apa yang dikatakan Mo Xuan Fei, karena matanya yang jernih melihat sepasang pezinah yang melompat-lompat.

Ucapan itu terdengar sangat akrab, ketika mereka berada di Kota Hantu, bukankah orang banyak juga menggunakan fase yang sama, "banyak yang ingin tapi tidak dapat mereka tangani" dengan pil Qing Yun?

Pada akhirnya, masih ditolak oleh orang lain, nah orang tua yang tahu barangnya.

"Meow." Kucing hitam kecil itu duduk nyaman di lengan Jun Wu Xie saat melihat sepasang pezinah dengan jijik.

[Benar-benar aib, berparade di sini seperti orang bodoh saat mereka memperlakukan pil semacam itu sebagai pil langka. Nyonya saya membuat pil kualitas yang jauh lebih baik dan lebih baik dari pada tuan Anda. Jadi apa yang kamu bahkan sangat bangga? Dia bisa dengan mudah mengalahkan tuanmu, apalagi kau.] Kucing hitam kecil mengejek karena mengangkat hidung kecil di udara yang penuh kebanggaan.

Bai Yun Xian tidak pernah diejek oleh siapa pun sehingga secara langsung dalam seluruh hidupnya dan pihak lainnya hanyalah seorang nona muda yang bahkan tidak memiliki hak untuk memegang sepatunya?

"Miss Jun membenci pil saya? Tapi pil ini tidak diberikan kepada Anda, Anda telah merusak obat Putera Mahkota, saya rasa ini tidak tepat." Bai Yun Xian dengan bangga melirik Mo Qian Yuan, Istana Lin di negara ini tentu sangat kuat, tapi jika dibandingkan Qing Yun Clan, mereka seperti semut, jika Mo Qing Yuan tidak bodoh, tentu dia akan tahu harus berkata apa.

Jika Jun Wu Xie menyinggung murid Qing Yun Clan, ini bukan pilihan yang bijak.

Bai Yun Xian menatap pasangan itu saat dia mulai dari Mo Qing Yuan dan tatapannya akhirnya tertuju pada Jun Wu Xie.

Bai Yun Xian benar, siapa pun yang memiliki otak tahu siapa yang harus memilih dari keduanya, Mo Xuan Fei adalah contoh klasik dan dia memilih Bai Yun Xian.

Tapi......

Mo Qian Yuan menyeringai, "apa yang dia ingin lakukan, saya tidak keberatan." Kemudian dia menatap Jun Wu Xie dengan hangat, penuh kasih sayang dengan tatapan tajam.

Jadi bagaimana kalau itu Qing Yun Clan?

Bai Yun Xian dan Mo Xuan Fei sudah dekat, ini adalah fakta yang terkenal, bahkan jika kali ini dia memilih untuk mendukung Bai Yun Xian, apa yang bisa dia dapatkan?

Mo Qian Yuan tidak bodoh, dia tahu Jun Wu Xie adalah sekutunya yang sebenarnya.

Wajah Bai Yun Xian tampak mengejutkan, Mo Qian Yuan jelas berdiri di sisi Jun Wu Xie.

Mo Xuan Fei diam-diam mengertakkan giginya, dia tidak tahu bagaimana Jun Wu Xie dan Mo Qian Yuan terhubung bersama, mereka baru bertemu beberapa kali lagi? Jika seseorang mengatakan cinta pada pandangan pertama, seharusnya pada saat itulah mereka pertama kali bertemu. Tapi saat Jun Wu Xie dan Mo Qian Yuan pertama kali bertemu, itu adalah perjamuan ulang Mo Qian Yuan dan pada saat itu dia benar-benar membayangkan Mo Xuan Fei, bukan Putra Mahkota! Ini tidak terjadi terlalu lama dan sekarang mereka dalam kondisi dekat seperti itu?

Anggur Jade Nectar dengan murah hati diberikan kepada Jun Wu Xie, dan sekarang dia secara langsung menentang Bai Yun Xian untuk melindungi Jun Wu Xie.

Apakah otak Mo Qian Yuan tidak bekerja? Untuk melindungi Jun Wu Xie, dia bahkan tidak takut menyinggung Qing Yun Clan?

"Ini hanya beberapa pil obat." Jun Wu Xie menjawab dengan keras, dia merasa Bai Yun Xian sangat lucu, dia membuat sebuah gunung dari gundukan tanah dan menendang keributan tersebut.

"Ini hanya beberapa obat pil? Cara anda mengatakannya sangat mudah, Anda tahu berapa banyak waktu dan usaha yang Yun Xian habiskan untuk membuat pil itu? Anda memanjakan kucing anda dan bahkan tidak melakukan apapun untuk itu. Itu kucing anda yang mengetuk mereka dari meja, namun anda tidak ingin memperhitungkan apapun. Saudara Kekaisaran telah melindungi anda dan mengatakan untuk tidak melanjutkan masalah ini lebih jauh, saya tentu saja tidak mengatakan apapun, tapi bagaimana bisa anda membuat ucapan yang tidak bertanggung jawab semacam itu?" Mo Xuan Fei tertawa dingin. Mo Qian Yuan menatap ekspresi wajah tak acuh Jun Wu Xie dan terpesona.

Genius Doctor : Black Belly MissWhere stories live. Discover now