Chapter 82: Embellished Wood Bead (3)

1.2K 205 0
                                    

[Follow untuk membaca keseluruhan chapter]

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak anda (Vote dan Comment)

.....

PERHATIAN!! CERITA INI DIPENUHI ADEGAN KEKERASAN, JANGAN DITIRU!!

.....

Dengan wood bead, Lotus Kecil bisa kultivasi sendiri di sini, untuk membantunya memiliki lingkungan yang lebih baik dan dipraktikkan sebagai sumber energi kontraktual jenis tanaman berasal dari tumbuhan maka Jun Wu Xie memilah rumahnya dengan berbagai bunga untuk membantu Little Lotus.

Little Lotus memegangi wood bead itu dan melangkah ke kolam teratai. Di tengah teratai merah muda yang indah di kolam itu sekarang ada teratai putih murni.

Itulah sebabnya tipe tanaman kontraktual sangat mudah dipelihara! Tanam saja mereka di tempat yang sesuai dan selesai!

Little Lotus membutuhkan waktu untuk kultivasi sendiri dan tidak bisa berada di samping Jun Wu Xie setiap saat sekarang. Jun Wu Xie bagaimanapun tidak terlalu peduli dengan hal ini saat dia dengan sabar merawat benih teratai di pot teratai di kamarnya.

Hanya dalam semalam, lembah teratai yang penuh dengan Jade Nectar telah turun setengahnya, karena benih teratai yang ada di sana menunjukkan tanda-tanda perkecambahan.

Kecepatan ini terlalu cepat!

Meskipun Jun Wu Xie telah mengumpulkan sedikit energi roh, tingkat konsumsi Jade Nectar tidak mudah diikuti. Jika ini berlanjut, hanya butuh dua hari lagi sebelum seluruh persediaan Jade Nectar habis dan dia harus kembali ke Istana untuk mengambil lebih banyak lagi.

Terdengar ketukan dan Jun Wu Xie berbalik ke pintu dan berkata: 'Masuklah.'

Dia menunggu beberapa saat dan belum ada yang masuk. Melihat itu, dia berjalan ke pintu dan membukanya, tidak ada yang terlihat tapi terdapat toples indah di lantai dekat pintu.

Jun Wu Xie membuka tutup toples dan aroma wangi yang memabukkan kuat memenuhi ruangan, bahkan menutupi aroma Jade Nectar.

Aroma dari toples ini jauh lebih kuat dari pada Jade Nectar.

''................................'' Jun Wu Xie tidak perlu repot-repot memikirkannya siapa itu.

Memegang toples saat dia meninggalkan ruangan, tawa samar terdengar saat Jun Wu Yao tersenyum, melihat punggung Jun Wu Xie menghilang di tikungan.

Dalam penelitian ini, Jun Qing menulis sesuatu dan Long Qi berdiri di sisinya tanpa suara.

Saat Jun Wu Xie masuk ruang kerja, wajah Jun Qing menyala.

''Wu Xie.''

''Paman, toples anggur ini untukmu.'' Dia menaruh toples anggur di atas meja.

'Jade Nectar?' 'Jun Qing tersenyum, keponakannya yang sayang yang menerima sebotol Jade Nectar dari Mo Qian Yuan telah sampai di telinganya.

''Ini bukan itu.''

''Apakah saya bisa minum anggur sekarang? Dapatkah tubuh saya mengambilnya?'' Jun Qing tidak ingin menyelidiki lebih jauh berkaitan dengan anggur.

"Beberapa cangkir kecil tidak masalah, kualitas anggur ini tidak buruk.'' Jun Wu Xie tidak pernah tertarik dengan anggur, Jade Nectar khusus diperuntukkan untuk berkebun.

Anggur ini bagus tapi tidak bisa membantunya dalam 'berkebun' sehingga tidak ada gunanya baginya.

''Itu darimu, terima kasih'' Jun Qing menyeringai.

Jun Wu Xie mengangguk dan meninggalkan ruang kerjanya. Long Qi menunduk hormat saat melihat dia pergi.

Seorang tokoh tinggi berada di luar ruangan menyaksikan semua yang terjadi dalam penelitian melalui jendela. Dia juga telah menangkap tindakan pemberian hadiah anggurnya. Senyum tampannya meluap, jika melihat dia menuangkan anggur ke bak teratai, dia pasti sangat kesal.

Gadis itu tidak minum anggur tapi menggunakannya untuk memelihara benih teratai, seberapa menariknya.

Jika digunakan untuk menumbuhkan bunga maka tidak masalah lagi.

Untuk Jade Moon yang merupakan anggur yang lebih baik daripada Jade Nectar, sehubungan dengan pemberiannya, seseorang tidak begitu kecewa dengan hal itu karena kata-kata ''kualitas anggur ini tidak buruk'' meninggalkan kesan yang baik. .

Alih-alih menggunakannya untuk membesarkan bunga, memberi hadiah kepada orang lain berarti nilai itu lebih tinggi secara signifikan bukan?

Dua hari kemudian, Jun Wu Xie sekali lagi pergi ke Istana untuk mengunjungi Putera Mahkota dan kembali ke rumah dengan toples lain dari Jade Nectar.

Sangat beruntung, bahkan tidak bisa dibeli, selalu diberikan kepada Jun Wu Xie setiap kali dia berkunjung. Kapan pun dia meninggalkan kediaman Putera Mahkota, dia selalu membawa sebotol Jade Nectar ke rumahnya.

Bila ini ditegaskan, semua orang di sekitar sudah menghubungkan keduanya sebagai pasangan.

Saat orang berbicara lebih banyak dan berbagai versi terus berlanjut, semakin banyak yang menganggap ini lucu. Insiden Mo Qian Yuan telah mendengkur Mo Xuan Fei saat pesta ulang tahunnya masih segar dalam pikiran Mo Xuan Fei saat ia terus merenungkannya.

Salah satu hari ketika Jun Wu Xie mengunjungi Mo Qian Yuan, Mo Xuan Fei ternyata membawa Bai Yun Xian ke kediaman Putera Mahkota.

Genius Doctor : Black Belly MissWhere stories live. Discover now