Chapter 54 : Strange Cultivation Technique

2.5K 443 3
                                    

[Follow untuk membaca keseluruhan chapter]

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak anda (Vote dan Comment)

.....

PERHATIAN!! CERITA INI DIPENUHI ADEGAN KEKERASAN, JANGAN DITIRU!!

.....

Lotus Kecil terisak dan terisak sambil memprotes: "T.. tidak.. Buku-buku itu berguna ..."

[Hmph]

Kucing hitam kecil mengangkat kakinya dan dengan cepat menyapu buku paling atas dari meja dan mendarat dengan bunyi gedebuk keras.

"Tidaaaaaaaaaaaaaak." Wajah Little Lotus itu menjadi pucat saat beranjak maju dan menerjang maju untuk 'menyimpan' buku itu dan membawanya ke pelukannya dengan protektif.

Kucing hitam kecil menyipitkan mata saat melihat teratai kecil itudengan berani menatapnya dengan mata memohon.

Desir. Kucing hitam kecil mengabaikan teratai kecil saat menggesek buku lain dari meja.

Ini berlanjut hingga kucing hitam kecil terus menggesekkan buku-buku itu dari meja hinggaLittle Lotus bergegas dengan wajah tersayat air mata dan kaki pendek berlarian berkeliling dalam usaha pahit untuk menyelamatkan buku-buku itu.

"Cukup." Jun Wu Xie akhirnya angkat bicara, menyela drama kecil keduanya.

Little Lotus itu jatuh ke lantai karena kelelahan dengan kedua tangannya mencengkeram erat beberapa buku yang berhasil dia selamatkan, dengan matanya yang berkaca-kaca melihat Jun Wu Xie.

"Mengapa kamu memegang buku-buku ini begitu sayang? Apa yang kamu inginkan? "Jun Wu Xie melirik sosok yang terisak-isak di tanah dengan kedua tangan tertelungkup di dagunya.

"Bukan untukku, ini untukmu, Nyonya." Little Lotus terisak.

Jun Wu Xie mengangkat alisnya sedikit.

Ketika dia melihat-lihat buku kemarin, buku itu secara teknis buku berkebun, mengajari orang bagaimana cara menanam tanaman dan bunga. Kecuali ... pria kecil ini ingin dia menjadi tukang kebun?

"Ini ... ini ... apa yang kalian sebut teknik kultivasi." Little Lotus membawa buku-buku itu ke tangan Jun Wu Xie dengan tangannya yang kecil.

"Teknik kultivasi?" Jun Wu Xie terkejut.

Lotus kecil mengangguk.

"Ya, saya tipe tanaman sehingga anda tidak bisa menggunakan teknik kultivasi biasa yang telah anda belok. Jangan meremehkan semua buku ini, mereka sangat sulit didapat! Pemilik sebelumnya tidak pernah menemukan barang bagus ini sehingga mereka tidak bisa menumbuhkan kekuatan spiritual apapun. Saya harus mengatakan bahwa keberuntungan anda sangat bagus ..." Little Lotus mencoba yang terbaik untuk menjelaskannya kepada Jun Wu Xie, kecuali bahwa sikapnya yang pemalu dan pendiam tampaknya tidak terlalu meyakinkan.

Jun Wu Xie melihat-lihat buku-buku itu, dia benar-benar tidak bisa membayangkan buku berkebun bobrok ini ternyata teknik kultivasi yang berharga!

"Tanaman yang tumbuh dapat meningkatkan energi spiritual?" Jun Wu Xie dengan santai membolak-balik buku paling atas.

Lotus kecil mengangguk antusias.

"Apa yang harus saya tanam?" Dia tidak mengenali spesies tanaman apa pun dalam buku ini.

Little Lotus segera mengangkat tangannya dan menunjuk hidungnya.

"Saya! Tanamlah saya! "

".............................. .." Jun Wu Xie terdiam. Dia juga tidak bisa membayangkan dirinya menanam benih teratai di bumi dan saat musim panen... akan ada banyak banyak teratai. Hanya kepala mereka yang menyembul keluar dari bumi sementara tubuh mereka masih terkubur di bawahnya. Ini benar-benar tidak dapat dibayangkan.

".............................." Dia bergidik sesaat.

"Nah, seperti yang dinyatakan di sini, selama anda menempatkan saya di tempat dengan air, bukan saya tapi benih saya dan mereka akan mulai menyerap, mengembang, bertumbuh dan mengumpulkan energi spiritual sehingga anda dapat menyerapnya. Ketika mereka tumbuh menjadi lotus, meski pengaruhnya tidak sehebat saya, memakannya akan memiliki banyak manfaat!" Little Lotus berkicau dengan riang dan ia mengedipkan matanya yang masih memiliki beberapa air mata yang menempel padanya.

Jun Wu Xie merasa bahwa jika dia memiliki ekor, dia akan mengibaskannya dengan gembira.

Kelihatannya lebih mudah daripada jenis teknik lain yang pernah saya temui? "Dia telah meneliti banyak variasi buku dan semuanya agak rumit, beberapa bahkan tidak tahu bagaimana cara anda bernafas! Buku-buku ini, di sisi lain, sederhana, langsung ke intinya.

Yang perlu anda lakukan hanyalah menanam bunga!

Genius Doctor : Black Belly MissWhere stories live. Discover now