Chapter 118 : Spirit Devour

1.9K 161 4
                                    

Hi Guys, maaf ku baru bisa update karena aku ada ujian di 2 minggu kemarin ini, dan baru selesai. Jadi ku baru bisa update sekarang. Maaf yaaaa^^

.....

[Follow untuk membaca keseluruhan chapter]

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak anda (Vote dan Comment)

.....

Jun Wu Xie khawatir, roh little black cat itu tidak lengkap. Sebelum rohnya bergabung dengan miliknya, little cat itu hanyalah boneka tanpa kesadarannya sendiri.

Gold Lion berubah dari semangat kontrak, lebih tepatnya, berbentuk energi spiritual. Ketika little black cat itu melahap Gold Lion, ia melahap rohnya, dan bukan daging dan darah.

Di masa lalu dengan berbagai eksperimen dan tes, Jun Wu Xie telah belajar sedikit tentang hal itu. Gejala-gejala yang dikeluhkan little black cat itu, adalah gejala yang ditunjukkan oleh chimaeras setelah mengalami eksperimen.

Jun Wu Xie tanpa sadar menuangkan energinya ke little black cat untuk membantunya meredakan semangat roh Gold Lion yang dilahap.

little black cat itu jatuh tertidur lelap dan bermimpi. Itu gelap gulita, kecuali sepotong kecil cahaya keemasan yang tampaknya tumbuh, danmendorong kembali kegelapan.

"ROAR !!" Gold Lion yang dilahap itu berdiri dengan bangga dalam mimpi itu.

Kucing hitam yang lemah menatap binatang besar itu dengan ketakutan. ia ingin berubah menjadi bentuk binatang hitamnya tetapi tidak dapat melakukannya.

Singa besar itu menerkam kucing mungil itu!

"MEOWRRR!!"

Teriakan terkejut keluar dari kucing kecil di tangan Wu Xie. Jun Wu Xie menatap kucing di pelukannya dan melihat wajah mungil itu mengerut dengan mata tertutup. Tiba-tiba kakinya menegang dan menarik cakarnya, dan merobek lengan baju Jun Wu Xie, jejak darah terlihat di kulit putih itu.

Cahaya keemasan menyelimuti tubuh kucing itu dan tumbuh dalam intensitas tinggi. Jun Wu Xie menarik nafas dalam-dalam dan memegangi tubuh mungil itu erat-erat dalam pelukannya, mengabaikan cengkeraman cakar yang menggores ke dalam dagingnya, meninggalkan bekas luka berdarah di tubuhnya.

Baik di kehidupan sebelumnya dan sekarang, menjadi satu-satunya yang selalu di sisinya.

Dia tidak akan menyerah pada little black cat, tidak peduli apa.

"Itu adalah Roh kontrak khusus." Suara geli tiba-tiba terdengar tepat di belakang telinganya. Sebelum Jun Wu Xie bisa bereaksi, dia dibungkus dalam sebuah pelukan hangat. Sebuah tangan besar mengangkat little black cat dari lengannya, membawa cakar tajam itu menjauh darinya.

"Kembalikan!" Jun Wu Xie mengulurkan tangannya ke little black cat, tetapi lengan kuat yang memeluknya membuat kucing itu tetap berada di luar lengannya yang terulur.

Jun Wu Yao menyandarkan kepalanya di pundak Wu Xie, senyum malas muncul di wajahnya.

"Tidak ada yang bisa kamu lakukan. Ia melahap sang Golden Lion, ia harus mengatasi roh itu dengan kekuatannya sendiri. Aku tidak menyangka akan melihat roh melahap roh lain di tempat seperti ini." Jun Wu Yao memejamkan mata, menghirup aroma herbal ringan yang melekat pada Jun Wu Xie.

"Melahap Roh?" Jun Wu Xie berhenti berjuang.

Jun Wu Yao telah menjadi misteri selama ini, tapi dia tidak pernah menyakitinya.

"Menanggalkan spirit orang lain, dan memiliki spirit kontraktual mereka sendiri untuk melahapnya. Itu bisa meningkatkan kekuatan roh cincin kontraktual mereka dan menyerap kemampuan roh yang ditelan." Jun Wu Yao menjelaskan dengan baik, suasana hatinya sangat meningkat dengan kenyamanan yang dihasilkan dari pelukan Jun Wu Xie.

Menelan semangat orang lain?

Jun Wu Xie tercengang, dia tidak pernah memikirkan hal seperti itu!

Fakta bahwa little black cat memakan Golden Lion sudah melampaui imajinasinya. Menilai dari reaksi Mo Qian Yuan dan yang lainnya di sana, itu tidak pernah terdengar di dunia ini juga. Mengapa Jun Wu Yao tidak terkejut dengan semua ini dan membuatnya terdengar terlalu alami baginya.

"Itu bukan sesuatu yang dapat kalian tahu, tapi, semangat kontraktual ini tampaknya terlahir dengan kemampuan ini. Itu menyelamatkan saya dari banyak masalah." Jun Wu Yao tersenyum, menikmati pelukan kecantikan di lengannya.

Jun Wu Yao tidak berniat melepaskan Jun Wu Xie dari pelukannya. Melihat alis Jun Wu Xie yang mengerut, Jun Wu Yao dengan ringan mengusap tengkuknya dan bergumam dengan lembut, "Jika anda tertarik, saya bisa menjelaskannya kepada anda."

Jun Wu Xie memiringkan kepalanya dalam upaya melarikan diri dari keintiman, tapi itu sia-sia. Dia terperangkap, tangan Jun Wu Yao melingkari tubuhnya, dan dia tidak bisa melarikan diri.

"Jelaskan." Dia menenangkan dirinya.

"Roh kontrak hidup di Dunia Spiritual, beberapa dari mereka berasal dari binatang spiritual kuno, dan beberapa berasal dari tentara surgawi kuno. Setelah tubuh fisik mereka menghilang, roh mereka kembali ke Dunia Spiritual, hidup sebagai roh kontraktual, sampai orang yang ditakdirkan itu muncul, dan mereka dipanggil ke orang itu, di mana jiwa roh  & jiwa mereka selaras dan terhubung sampai orang itu meninggal. Orang-orang mati, tetapi tidak dengan roh kontraktual. Roh kontrak kemudian kembali ke wilayah spiritual, untuk menunggu orang yang ditakdirkan berikutnya. Tapi ada pengecualian ..."

Jun Wu Yao melihat Jun Wu Xie dan memperhatikan bahwa cemberutnya telah hilang, dan matanya menjadi serius. Dia tersenyum gembira dan melanjutkan: "Meskipun roh kontrak tidak mati ketika tuannya mati, itu tidak berarti hubungan itu tidak dapat diputus. Di beberapa tempat, mereka telah mengembangkan cara untuk menghapus semangat kontraktual dari jiwa seseorang, di mana mereka merebut roh kontraktual dari orang lain, dan memberinya semangat kontraktual."

"Ketika roh kontraktual meninggalkan Dunia Spiritual, kecepatan perkembangan latihan mereka sangat melambat. Untuk mempercepat kemajuan, anda bisa menemukan media untuk  mengembangkan kekuatan mereka, atau anda mencapainya dengan melahap roh kontraktual lainnya."

Jun Wu Xie berpikir untuk dirinya sendiri, dia yakin tidak ada seorang pun di Kerajaan Qi yang tahu tentang apa yang baru saja dikatakan Jun Wu Yao, dan dia ingat bahwa dia mengatakan: "Itu bukan sesuatu yang dapat kalian tahu".

"Apa yang dilakukan little black cat itu adalah melahap Roh?" Jun Wu Xie bertanya.

Jun Wu Yao menggelengkan kepalanya, wajahnya melawan rambut lembutnya yang dingin, dan menjawab: "Semangat Roh tidak dapat dicapai oleh roh kontrak saja, kucing hitammu istimewa dan aku tidak pernah menyaksikannya. Tidak ada roh kontraktual beastial yang dapat menanggalkan roh kontrak lainnya dan melahapnya. Ini unik, sama seperti anda."

"Proses untuk melahap roh telah disederhanakan. Tetapi untuk benar-benar melahap dan mengatasi kekuatan roh kontrak lainnya tidak mudah. Beruntung ia hanya melahap roh kontraktual tingkat lima, jika berada di atas level tujuh, aku takut tubuh fisiknya mungkin tidak bisa menahannya."

"Tingkat lima? tingkat tujuh?"Jun Wu Xie mulai bingung.

Jun Wu Yao tertawa pelan, dan menjelaskannya dengan sabar kepadanya.

"Di sini, roh kontrak, memiliki maksimum tujuh level, perbedaan nilai atau peringkat tidak jelas. Saya akan memberi tahu anda di lain waktu bagaimana membedakan nilai antara roh kontraktual. Jika kucing hitam kecil anda berhasil menyerap roh Golden Lion, kekuatannya akan meningkat."

Jun Wu Xie menggigit bibirnya, misteri seputar Jun Wu Yao semakin tebal dan tebal.

Kata-kata yang dia gunakan, "di sini" menunjukkan dia bukan berasal dari daerah terdekat, dan itu bukan pertama kalinya dia melakukan itu.

Tampaknya telah membaca pikirannya, Jun Wu Yao tertawa, "Jangan khawatir, dari mana pun saya berasal, saya tidak akan pernah menyakiti anda."

"Kamu bisa membiarkan saya pergi sekarang." Jun Wu Xie menatap lengan yang memeluknya. Pria ini agak aneh, setiap kali mereka bertemu, dia selalu memeluknya.

Jun Wu Xie tidak merasa tidak nyaman dengan kedekatan ini, tetapi dia juga tidak menyukainya.


Genius Doctor : Black Belly MissWhere stories live. Discover now