Chapter 16 : Small White Lotus

2.4K 373 7
                                    

[Follow untuk membaca keseluruhan chapter]

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak anda (Vote dan Comment)

.....

PERHATIAN!! CERITA INI DIPENUHI ADEGAN KEKERASAN, JANGAN DITIRU!!

.....

Ketika dia kembali ke kamar, kucing hitam kecil itu segera muncul dan melompat ke bahunya sambil mengusap pipinya dengan penuh kasih sayang.

"Apakah semua kakek seharusnya seperti ini?" Ucap Jun Wu Xie yang sedang duduk di depan cermin perunggu, melihat bayangan yang aneh namun tidak asing lagi.

"Menurut hubungan normal, begitulah seharusnya." Kucing hitam itu mengayunkan ekornya yang lebat. Hanya itu yang tahu arti kata 'kakek' untuknya.

"Begitukah?" Matanya menunduk saat ia dengan lembut mencengkeram dadanya. Di dalamnya, dia merasakan perasaan hangat memancar ... sesuatu yang tidak pernah dia rasakan sebelumnya.

Sedikit suram, sedikit hangat. Dia menyukainya.

Jun Wu Yao pernah bertanya kepadanya apakah dia marah saat Mo Xuan Fei dan Bai Yun Xian datang untuk memutuskan pengaturan pernikahan.

Jawaban di hatinya adalah "mengapa dia harus melakukannya?"

Baginya, masa lalu tubuh ini tidak ada hubungannya dengan dia, bahkan Istana Lin pun tidak memiliki banyak hubungan dengannya sehingga dia tidak merasa perlu marah, tapi sekarang keadaannya berbeda.

Suara Jun Xian bergema di kepalanya. gerutuan untuk memakan obatnya, usaha kecil berupa candaan yang dilakuan untuk membuatnya tersenyum, semua ini asing baginya.

"Dia adalah Kakekku." Bayangan di cermin perunggu mengungkapkan senyuman kecil, yang cukup untuk mencairkan salju dan es.

Tuhan telah memberikan kompensasi atas pengalaman masa lalunya - memberinya kesempatan untuk merasakan bagaimana rasanya memiliki seseorang untuk merawatnya dan melindunginya. Dia pasti tidak akan membiarkan siapa pun menghancurkan kebahagiaan baru ini.

"Saya tidak akan membiarkan apapun terjadi pada Lin Palace, pada saya maupun kakek saya." Dia berkata dengan keyakinan saat dia menyipitkan matanya.

Dulu, tidak ada yang layak menjadi perhatiannya tapi sekarang, semuanya telah berubah.

Istana Lin sekarang seperti air keruh dan oleh karenanya ini harus dilindungi, dia harus melakukan beberapa tindakan tegas. Hal-hal yang tidak begitu sederhana.

"Teratai putihku ... pada akhirnya .. apa kabar?" Dia berbisik pelan saat dia menelusuri jarinya yang ramping di atas tempat cincin yang kosong. Cahaya samar menyebar dari jari-jarinya dan teratai putih muncul sekali lagi.

[Meong]

[Apakah Anda ingin mencoba dan melihat apa yang bisa dilakukan?] Kucing hitam itu mengibas-ngibaskan ekornya dengan penuh semangat saat kepalanya memiringkan kepala dan menatap teratai putih dengan tajam.

Dia meletakkan teratai putih di telapak tangannya dan dengan lembut menyikat kelopaknya. Aroma manis meresap ke seluruh ruangan.

"Aroma itu indah sekali," saat ia mencium dengan sangat dalam. Entah bagaimana, dia selalu merasa bahwa setiap kali mencium aroma ini, aliran darahnya mengalir lebih halus, seolah aroma ini memiliki hubungan dengan perasaan ini.

Aroma lotus ini sangat aneh, ia memiliki aroma yang sangat menggoda dan bahkan kondisi darah manusia, mungkin lotus ini mungkin juga memiliki kegunaan lain.

Saat ia mengulurkan tangan untuk menarik seekor kelopak ... pada saat itu ... sebelum kelopak dicabut ...

"Aduh! Sakit ... Nyeri ... Nyeri ... " Suara seorang anak kecil terdengar saat dengan tiba-tiba lingkungannya berubah berkabut.

Ketika kabut berangsur-angsur hilang, seorang anak laki-laki kecil duduk di lantai, menangis sambil memegangi lengannya, menatap Jun Wu Xie dengan putus asa.

"Meow!" Munculnya tiba-tiba anak kecil ini menakut-nakuti kucing hitam itu dan hampir membuatnya terjatuh namun ia bergegas untuk duduk kembali di bahu Wu Wu.

"............... .." Jun Wu Xie menatap tanpa berkata-kata pada anak laki-laki berwajah putih susu kecil yang duduk di lantai. Dia mengenakan bib kecil dengan desain teratai putih yang jelas yang terlihat persis seperti semangat kontrak teratai putihnya.

Genius Doctor : Black Belly Missजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें