Chapter 111 : Insidious Woman

878 112 0
                                    


[Follow untuk membaca keseluruhan chapter]

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak anda (Vote dan Comment)

.....

PERHATIAN!! CERITA INI DIPENUHI ADEGAN KEKERASAN, JANGAN DITIRU!!

.....

Di dalam Istana Kekaisaran, Mo Xuan Fei memandang dengan gugup ke lima puluh prajurit Yu Lin Army dengan Bai Yun Xian berdiri di sampingnya. Di belakang mereka, beberapa pelayan istana memegang nampan obatanggur .

"Yun Xian, anda diminta untuk memanggil mereka di sini, apa yang kita lakukan selanjutnya?" Mo Xuan Fei bertanya.

Bai Yun Xian melihat lima puluh prajurit Yu Lin Army dengan sinar sinis di matanya.

"Saya memiliki sesuatu yang bagus untuk mereka. Ini adalah obat anggur dari Qing Yun Clan, itu sangat mempercepat pengembangan kekuatan spiritual dengan pelatihan anda. Dengan Tentara Rui Lin merajalela, kita perlu meningkatkan kekuatan Tentara Yu Lin juga.

Mo Xuan Fei memandang Bai Yun Xian dengan hampa, dan ragu-ragu sejenak tetapi tetap diam.

Lima puluh prajurit Yu Lin Army gembira mendengar berita itu. Mereka hanya prajurit biasa dan tiba-tiba dipanggil oleh Pangeran Kedua, mereka agak gelisah. Selama beberapa hari terakhir, dengan Rui Lin Army yang mengunci Kota Kekaisaran, Tentara Yu Lin tidak berdaya untuk membalas, dan mereka dipaksa untuk melubangi Istana Kerajaan.

Kaisar juga tidak melakukan gerakan apa pun, bentrokan malam itu dengan Rui Lin Army yang perkasa membuat Yu Lin Army menjadi tikus. Mereka tidak berani melibatkan Tentara Rui Lin dalam bentuk konflik apa pun.

Orang-orang berpikir bahwa mereka akan dilemparkan ke dalam misi yang sulit, tapi sungguh mengejutkan! Mereka disajikan dengan hadiah surgawi!

Semua hal dari Qing Yun Clan adalah harta yang tak bisa dibandingkan!

"Kalian adalah elit terpilih dari Yu Lin Army, dan melindungi Kaisar adalah tugasmu. Obat anggurini akan membantu anda menjadi kuat dalam waktu singkat." Bai Yun Xian melambaikan tangannya ke depan dan pelayan istana membawa anggur itu ke tentara.

Para prajurit Yu Lin Army memegang cangkir dengan hati-hati, melihat cangkir mereka dengan penuh harapan.

Kejahatan yang mengacancam melintas sesaat di mata Bai Yun Xian dan dengan cepat kembali normal.

"Minumlah, prajurit pemberani, kamu akan mendapatkan kekuatan untuk melindungi Kaisar." Dia membujuk dengan lembut.

Kelima puluh prajurit itu menenggak anggur dalam sekali tegukan. Obat anggur yang pahit terbakar di perut mereka, dan para prajurit mulai merasa panas, efeknya tampak pada tubuh mereka saat mereka berubah menjadi lebih merah. Mereka bisa merasakan kekuatan spiritual di dalam mereka berputar, seolah-olah mereka sedang tumbuh, dan para prajurit bersukacita atas kekuatan mereka yang dipersepsikan tinggi.

"Keluarga Jun telah memusuhi Keluarga Kekaisaran, dan kalian akan menjadi pahlawan yang menyelamatkan Kota Kekaisaran! Malam ini, anda akan secara diam-diam ditempatkan ke beberapa stasiun yang dialokasikan tersebar di seluruh Kota Imperial. Begitu anda di sana, berdiri dan sembunyikan identitas anda. Tetap dalam kamar yang disediakan dan berkonsentrasi pada pelatihan anda sampai kita meluncurkan serangan balik, hari anda melihat kemuliaan!" Bai Yun Xian menyapu mata atas para prajurit, saat ia menghasut orang-orang menjadi bersemangat.

Mereka dianugerahi dengan obat anggur langka dari Qing Yun Clan, dan dipercayakan dengan misi penting untuk Keluarga Kekaisaran. Sepertinya momen mereka telah tiba! Melambung ke ketinggian baru!

Genius Doctor : Black Belly MissWhere stories live. Discover now