Chapter 53 : Followed (2)

2.1K 378 0
                                    


[Follow untuk membaca keseluruhan chapter]

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak anda (Vote dan Comment)

.....

PERHATIAN!! CERITA INI DIPENUHI ADEGAN KEKERASAN, JANGAN DITIRU!!

.....

Selama bertahun-tahun, Long Qi telah sepenuhnya bertanggung jawab atas perawatan Jun Qing, tidak pernah mencampuri urusan Lin Palace lainnya. Dengan Jun Wu Xie menyelinap keluar pada malam hari, hanya beberapa penjaga bayangan elit yang mengikutinya sudah cukup, tidak perlu ada Long Qi yang menjaganya secara pribadi.

Obat-obatannya tampak luar biasa, mereka benar-benar telah memenangkan banyak orang!

Jun Wu Yao mengerutkan kening sedikit, tidak menunggunya mengatakan apapun, dia membelakanginya, dengan satu tangan di pinggang, tangan satunya menggenggam rahang dan mengangkat wajahnya.

Di bawah cahaya bulan, sebuah wajah yang bisa memindahkan negara digantikan oleh wajah biasa.

Jari-jari kasar Jun Wu Yao yang lembut digosok di bibirnya yang lembut, dia menyeringai dan menggoda.

"Sungguh jelek." Wajah asing dengan ciri wajah yang berbeda yang menatapnya balik, benar-benar membuatnya ingin menghapusnya sama sekali.

"Jangan lihat dulu." Jun Wu Xie mengerutkan kening, dia benar-benar tidak mengerti apa yang ada dalam pikirannya.

Wu Yao jarang tinggal di Istana Lin, kehadirannya sangat sulit dipahami. Dia kadang-kadang mengejutkannya dengan tiba-tiba muncul, kadang-kadang tidak ada satu jejak pun yang bisa ditemukan. Seperti yang telah dia katakan sebelumnya, dia tidak memiliki permusuhan dengan Lin Palace dan tidak akan membahayakan mereka. Dia hanya sedikit meremehkan ingatan mereka, saat orang-orang melihatnya, mereka akan mengingat identitasnya. Atau, tidak ada yang akan memikirkannya, jika dia tidak ada di sekitar Jun Xian dan Jun Qing maka dia hampir dilupakan keberadaannya.

"Saya ingin kembali." Jun Wu Xie menyuarakannya dengan agak tiba-tiba, saat dia menunduk menatap tangan ini, menyarankan agar dia melepaskannya.

"Baiklah, ayo kita kembali bersama." Jun Wu Yao berkata sambil mengangkat alis saat dia tiba-tiba mengangkatnya dan membawanya seperti seorang putri.

".................." Jun Wu Xie memelototinya.

Jun Wu Yao tidak mengindahkan ancaman diamnya saat dia mengusirnya, kucing hitam kecil mengikuti dari belakang.

Di jalan, Long Qi marah pada dirinya sendiri karena kehilangan Jun Wu Xie hingga ia mencari dengan panik. Dia menarik napas lega saat melihat Jun Wu Yao membawa Jun Wu Xie di pelukannya saat mereka keluar dari sebuah gang gelap.

"Tuan Muda, Nona." Dia memanggil tapi dia diam-diam tercengang karena dia tidak bisa merasakan kehadiran Tuan Mudanya sebelumnya.

Tanpa melirik Long Qi, Jun Wu Yao terus membawa Jun Wu Xie hingga mereka kembali ke Istana Lin.

Long Qi diam-diam mengikuti di belakang mereka.

............................

Seluruh kejadian Jun Wu Xie 'terlupakan' Ketika matahari terbit keesokan harinya, Jun Xian dan Jun Qing tidak membawa masalah ini karena Long Qi masih mengikuti Jun Qing dan merawatnya saat mereka melakukan rutinitas sehari-hari mereka.

Begitu Jun Wu Xie dan kucing hitam kecil memasuki apotek, teratai kecil dipanggil dengan suara tegas oleh kucing hitam kecil itu.

[Brengsek, cepat keluar!]

Sebuah sosok kecil gemetar bisa dilihat saat ia dengan cepat tergeletak di lantai dengan keempat kakinya tertunduk.

Jun Wu Xie melipat tangannya di dada, menatap sosok kecil itu dengan tatapan dingin.

Teratai kecil terguncang tanpa sadar.

Ruangan itu sepi.

Setelah setengah jam berdiri, lotus kecil tidak bisa lagi menahan tekanan yang mencekik. Dia mulai berteriak, dengan matanya yang berair memandang dengan sedih sambil melihat Jun Wu Xie.

"Tetaplah disini.. jangan ... * mengendus * .. ki.. kirim.. aku kembali." Butiran kecil air mata yang berharga mengalir dari pipinya. Dia bergetar saat melihat ke arah Jun Wu Xie. Dia tahu bahwa dia telah menimbulkan kemurkaan dari tuannya, hal itu terjadi atas kemauannya sendiri saat di Ghost City.

Jun Wu Xie menyipitkan matanya saat menatapnya tajam.

Kaki kecil teratai mulai menggigil lagi.

[Ketika saya mengatakan bahwa anda tidak berguna, saya tidak berpikir bahwa anda adalah orang yang tidak berguna, bahkan memaksa Nyonya untuk mendapatkan buku berkebun bobrok ini. Katakan padaku, apa yang akan kita lakukan dengan hal-hal ini?]

Kucing hitam kecil melompat ke meja saat salah satu cakar menyentuh tumpukan buku-buku tua yang ditempatkan di sana sambil mengancam teratai kecil.

Genius Doctor : Black Belly Missحيث تعيش القصص. اكتشف الآن