Chapter 93 : Second Slap

1K 169 0
                                    

[Follow untuk membaca keseluruhan chapter]

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak anda (Vote dan Comment)

.....

PERHATIAN!! CERITA INI DIPENUHI ADEGAN KEKERASAN, JANGAN DITIRU!!

.....

"Sekarang, Dokter Kekaisaran seharusnya sudah memverifikasi keasliannya dan mengirimkannya kepada Yang Mulia." Jun Wu Xie mengangkat matanya, melihat wajah Bai Yun Xian yang pucat dan kaku.

Bibir Bai Yun Xian yang berdiri gemetar, tubuh terguncang karena shock.

Wajah Mo Xuan Fei menjadi gelap, dia tidak akan pernah membayangkan, Jun Wu Xie menyembunyikan tangan seperti itu!

Beberapa botol pil Jade Dew telah diberikan kepada Yang Mulia saat Bai Yun Xian pertama kali tiba di Kerajaan Qi. Obat apa pun yang diambil oleh Kaisar, harus dipastikan oleh Dokter Kekaisaran agar aman, sebelum bisa menghubunginya. Dokter Kekaisaran mungkin tidak bisa meniru segudang obat yang melewati tangan mereka, tapi mereka dapat dengan mudah menentukan sifat mereka.

Mo Xuan Fei bermaksud agar Bai Yun Xian menyatakan pil itu palsu, membuat Jun Wu Xie tidak dapat membantahnya. Lagi pula, tidak ada yang akan percaya orang seperti Jun Wu Xie, atas kata-kata seorang murid dari klan Qing Yun yang terhormat.

Tidak ada yang bisa berpikir, Jun Wu Xie telah mempersiapkan tangannya dengan sangat baik melawan pengkhianatannya, sebelum verifikasi pilnya.

Berada di tangan Kaisar, pil Jade yang dikaruniai Bai Yun Xian pastilah telah melewati Dokter Kekaisaran, yang telah memeriksa sifat dan isinya. Setelah mereka memverifikasi apakah pil ini di sini sama akan mudah dipastikan.

Dilihat dari reaksi Bai Yun Xian, Mo Xuan Fei bisa menebak bahwa pil Jade yang dibawa Jun Wu Xie asli!

Kapan Jun Wu Xie menjadi sangat cerdas?

Mo Qian Yuan yang melihat pemandangan ini menarik napas lega, sedikit senyuman saat ujung mulutnya meringkuk, menatap Jun Wu Xie dengan saksama.

Gadis yang tampaknya muda dan pendiam ini, lebih mampu daripada yang dia bayangkan!

Jun Wu Xie bisa meminta Bai Yun Xian untuk mengirim pil ke Dokter Kekaisaran untuk diverifikasi, tapi dia menahan diri, memikat Bai Yun Xian untuk menyatakan bahwa pil itu palsu, sebelum dia mengungkapkan bahwa dia mengirim botol itu kepada Kaisar.

Ketika diketahui bahwa Dokter Kekaisaran telah memastikan keaslian pil Jade, dan Bai Yun Xian tidak bisa, itu hanya bisa berarti bahwa dia tidak memiliki kemampuan untuk memastikan, atau dia memiliki niat buruk dan dengan sengaja membuat pernyataan palsu!

Apa yang dikatakan tidak bisa dibatalkan, kejeniusan jenius dari Jun Wu Xie ini setara dengan tamparan di wajah Bai Yun Xian.

Sebuah tamparan gemilang!

Dengan satu langkah, Jun Wu Xie menyuruh Bai Yun Xian menampar tak masuk akal, dan menyematkan Mo Xuan Fei.

Dia menatap Jun Wu Xie dengan tak percaya, orang asing baginya.

Mengapa Jun Wu Xie di sini terasa begitu asing, begitu jauh?

Dia berpikir, sikap Jun Wu Xie yang dingin dan menyendiri kepadanya karena dia ditinggalkan dan lebih memilih Bai Yun Xian, dan untuk menarik perhatiannya, dia meniru tingkah laku dingin Bai Yun Xian, berpikir bahwa dia menyukai hal itu darinya. Sudah jelas sekarang, itu semua hanya angan-angan di pihaknya.

Jun Wu Xie dari masa lalu, bahkan tidak tahu obat-obatan, apalagi membuat pil Jade Dew. Sambil menyembunyikan tangannya, dengan diam-diam mengirimkan pil itu ke Kaisar, Jun Wu Xie yang dia tahu seharusnya tidak mampu melakukan hal seperti itu!

Sekarang, dalam situasi ini, rasanya seperti menampar wajah Mo Xuan Fei, menjatuhkannya dari tumpuan arogansi, dan mendorong keputusasaan kekalahan jauh ke dalam dirinya.

Tidak!

Dia tidak akan membiarkan hal itu terjadi!

"Jun Wu Xie, itu sesuatu yang anda sengajakan, bagaimana anda bisa mengirimkannya kepada Ayah Kekaisaran saya, Sang Kaisar? Itu bisa meracuninya! Yun Xian, ikut saya untuk berkunjung ke ayah saya, Kita tidak bisa membiarkan apapun terjadi padanya." Mo Xuan Fei tidak bersikap murah hati saat menarik tangan Bai Yun Xian dan bergegas keluar dari pintu.

Genius Doctor : Black Belly MissWhere stories live. Discover now