Chapter 64 : The Banquet (6)

2.2K 433 4
                                    

[Follow untuk membaca keseluruhan chapter]

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak anda (Vote dan Comment)

.....

PERHATIAN!! CERITA INI DIPENUHI ADEGAN KEKERASAN, JANGAN DITIRU!!

.....

Bahkan jika Qing Qi Clan tidak bisa menyembuhkan, siapa lagi yang ada di dunia ini?

Diagnosis Bai Yun Xian memberi rasa lega pada Kaisar, dia merasa seolah-olah sebuah batu besar diangkat dari bahunya.

Jun Xian membisikkan terima kasihnya dengan wajah pucat saat diam-diam menenggelamkan wajahya. Mereka yang matanya tajam dapat melihat tangannya memegang gelas anggur dengan gemetar.

Sepertinya kondisi Jun Qing benar-benar tidak ada harapan, lihat, bahkan tangan Jun Xian gemetar! Memang tangannya gemetar tapi tidak pernah terlintas dalam pikiran mereka bahwa itu bukan karena kesedihan tapi karena dia menahan tawanya sendiri.

Jika bukan karena situasi yang dihadapi, dia tidak sabar untuk berteriak ke seluruh dunia dan mengatakan kepada mereka bahwa racun anaknya telah benar-benar dibersihkan oleh cucunya yang brilian! Tidak hanya itu, anaknya pun akan bisa berjalan lagi! Qing Yun Clan ... hanya .. untuk sekadar mengatakan bahwa mereka hanyalah **** !!!

Hanya cucunya saja yang bisa membersihkan racun yang bahkan tidak bisa dikuasai Qing Yun Clan's, di bawah bimbingan seorang guru terhormat. Bai Yun Xian benar-benar memiliki keberanian untuk mengatakan bahwa solusinya adalah yang terbaik dan jika dia tidak dapat menyembuhkannya, tidak ada orang lain yang bisa melakukannya! Hmph!

Sebelumnya dia mengagumi Qing Clan dengan sungguh-sungguh, namun setelah melihat dengan matanya sendiri bagaimana cucunya dengan mudah melakukan apa yang tidak dapat dilakukan oleh mereka, dia telah kehilangan semua rasa hormatnya pada klan tersebut dan mengejek mereka.

Selain Wu Xie dari keluarganya, siapa lagi yang berani mengatakan bahwa mereka terbaik di dunia ?!

Jun Xian melihat ke sekeliling reaksi orang banyak dan bersumpah di hatinya bahwa setelah  Istana Lin-nya kembali seperti sedia kala, dia akan membuat orang-orang ini tahu di mana mereka berdiri! Dia tidak sabar untuk melihat ekspresi mereka setelah mereka tahu yang sebenarnya!

Untuk saat ini, dia memainkan orang yang putus asa.

Jun Wu Xie hanya mengagumi kakek dan pamannya sendiri karena kemampuan akting mereka dan memberi mereka poin penuh.

Setelah menyelesaikan tugas tersebut, Bai Yun Xian kembali ke sisi Pangeran Kedua. Dia segera menatapnya dengan lembut dan berkata: "Yun Xian, kamu telah bekerja keras."

Bai Yun Xian tersenyum manis kembali.

"Anda benar-benar seorang yang romantis di hati saudaraku, terlihat bahwa perasaan anda sangat dalam." Putera Mahkota yang diam tiba-tiba berbicara, dengan sepasang mata tajam menatap Mo Xuan Fei dengan saksama.

"Kakak, Anda benar-benar tahu bagaimana bercanda." Dia tidak tahu mengapa saudaranya tiba-tiba memuji mereka.

"Yah, saya tidak tahu apakah romantis ini anda agak terlalu tidak bertanggung jawab, menyukai yang baru di masa lalu bukanlah gaya Keluarga Kerajaan kita. Sekarang di sini kau bertingkah seperti dewi cinta dengan Nona Bai, apa kau pernah memikirkan perasaan orang lain? "Mo Qian Yuan mengejek.

Wajah Mo Xuan Fei menegang.

Bahkan orang bodoh pun tahu apa maksud Mo Qing Yuan karena semua mata secara tidak sadar beralih ke Jun Wu Xie yang telah terbengkalai sepanjang malam.

Wanita terkenal yang dipertanyakan itu sangat mengejutkan malam ini, jika bukan karena Putra Mahkota yang menyebutkannya, semua orang hampir melupakan kehadirannya.

Mo Xuan Fei dan Jun Wu Xie bertunangan, namun setelah adanya Bai Yun Xian, Mo Xuan Fei tidak lagi bertemu dengan Jun Wu Xie dan belum lama ini, Kaisar bahkan memutuskan pertunangan mereka.

Ketika pertunangan mereka diputus, insiden tersebut memicu kegemparan besar yang menyebar di Negara Qi. Semua orang telah mengantisipasi masalah yang akan dia hadapi bersamanya, namun dia malah tetap diam dan menghilang untuk waktu yang lama. Sebenarnya, ini adalah pertama kalinya orang melihat dia setelah kejadian itu.

Meski sekarang dia lebih cantik, entah bagaimana mereka merasa ada sesuatu yang berbeda dengannya dari masa lalu.

Di seluruh negeri, bisa dikatakan bahwa dia adalah salah satu keindahan terbaik. Namun dengan kepribadiannya yang kurang ajar, berapi-api, kasar dan sombong, ia berkonflik dengan penampilan luarnya. Hari ini dia duduk dengan tenang di pojok membuatnya tampak seperti orang yang sama sekali berbeda!

Genius Doctor : Black Belly MissTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang