Chapter 47 : It's a Small World (2)

1.8K 294 0
                                    

[Follow untuk membaca keseluruhan chapter]

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak anda (Vote dan Comment)

.....

PERHATIAN!! CERITA INI DIPENUHI ADEGAN KEKERASAN, JANGAN DITIRU!!

.....

"Tsk, apa yang hebat dari Qing Yun Clan, itu bahkan sangat tidak layak disebut." Sebuah suara yang penuh penghinaan berasal dari sisi Jun Wu Xie, saat dia berbalik terlihat pemuda yang tidak terawat itu bergumam pelan sambil mengunyah sebatang daun bambu dengan tangan di belakang kepala. Dia memberi penghinaan diantara kerumunan  yang mengagumi Bai Yun Xian.

Dia telah mengatakannya dengan sangat lembut tapi Jun Wu Xie telah menangkap apa yang dia katakan.

Ketika pemuda itu bertemu dengan mata Jun Wu Xie, dia menyeringai dan dia tertawa terbahak-bahak. "Bukankah saya bilang saya tidak tertarik dengan obat mujarab? Tentu saja aku juga tidak akan tertarik dengan Qing Yun Clan. "

Pemuda itu mencoba menjelaskan namun Jun Wu Xie tidak mengindahkannya dan melangkah melewatinya.

Dia tak berdaya menertawakan dirinya sendiri dan tidak mengatakan apa-apa lagi.

"Apa yang ingin Anda tukar untuk mendapatkan dua Gem Spiritual dan sembilan Mutiara Timur?" Begitu Mo Xuan Fei melihat senyumnya pada kekasihnya, dia telah memutuskan untuk berbelanja secara royal padanya.

Saat itu Mo Xuan Fei membawa Jun Wu Xie ke Kota Hantu, dia tak mengeluarkan satu koin emas pun. Mereka hanya berjalan beberapa langkah dan kembali.

Sekarang dengan Bai Yun Xian di sisinya, dia jauh lebih bermurah hati.

Orang tua itu menatap Mo Xuan Fei, mengeluarkan asap dari pipa dan dengan santai berkata, "Saya hanya menerima obat mujarab."

Mo Xuan Fei sedikit terkejut.

Sebagai Pangeran Kedua untuk sebuah negara, dia telah melihat segala macam harta karun dan juga memiliki akses dengan sebagian besar dari mereka. Namun, dalam hal kemajuan medis dan obat mujarab, Kerajaan Qi tidak berkembang seperti kerajaan lainnya dan ini adalah satu area di mana dia kekurangan. Semua ramuan dan obat mujarab yang berharga dikurung di lemari besi terpisah yang tidak dapat diakses.

"Saya akan menukarkannya dengan giok." Mo Xuan Fei membalas. Dia tidak ingin kehilangan muka di depan Bai Yun Xian, saat dia dengan santai mengeluarkan seikat batu giok yang hampir sebesar telapak tangannya. Batu giok ini memang merupakan harta karun langka. Mo Xuan Fei bertekad untuk mengesankan Bai Yun Xian.

Sayangnya, orang tua itu tidak repot-repot meliriknya dan terus mengisap pipanya.

Jelas bahwa dia tidak tertarik. Jika ini terjadi di Imperial City, siapa yang berani menyinggung Mo Xuan Fei dan tidak memberikan wajahnya? Dia adalah seorang pangeran yang bermartabat dan jika dia benar-benar ingin membeli sesuatu dari anda, itu berarti dia telah menempatkan anda di hadapannya dan itu merupakan kehormatan terbesar. Jika Anda tidak mematuhi, penjaga akan membongkar kios dan orang itu akan dilempar ke dalam ruang bawah tanah.

Tapi ini adalah Ghost City.

Meskipun dibuka di bawah Kota Kekaisaran, kota itu tidak dimiliki oleh Kerajaan Qi. Tempat itu dibuka dan dikelola oleh seorang misterius yang memiliki penjaga kaki-tangan yang kuat dan juga memakai masker untuk mempertahankan pesanan di pasar. Tempat itu benar-benar unik dan tersembunyi dari arus utama namun para penjaga ini tidak bisa dianggap remeh. Tidak peduli apa yang anda jual, tidak ada yang mengganggu. Namun, jika seseorang menimbulkan masalah, para penjaga akan segera mengusir orang itu.

Ada juga yang mencoba bermain kotor sehingga dia 'diajak' keluar dan dilarang kembali ke Ghost City. tidak ada toleransi bagi para pembuat onar.

Pernah saat putra Perdana Menteri diusir ke jalanan dan telah mempermalukan seluruh keluarga. Namun, Perdana Menteri tidak berani menciptakan masalah di Ghost City dan menderita dengan diam-diam serta berpura-pura tidak ada kejadian seperti itu yang pernah terjadi.

Sejak saat itu, orang-orang tahu bahwa identitas di balik Kota Hantu berasal dari latar belakang yang kuat dan tidak ada yang berani berkeliaran lagi.

Sedangkan untuk Mo Xuan Fei, dia tidak tahu siapa sebenarnya yang berada di belakang Ghost City tapi dia tahu bahwa itu adalah seseorang yang tidak mampu dia singgung. Jika dia melakukannya, dia mungkin akan mendapatkan hasil yang sama dengan putra Perdana Menteri!

Genius Doctor : Black Belly MissWhere stories live. Discover now