Chapter 80 : Embellished Wood Bead

1.4K 267 1
                                    

[Follow untuk membaca keseluruhan chapter]

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak anda (Vote dan Comment)

.....

PERHATIAN!! CERITA INI DIPENUHI ADEGAN KEKERASAN, JANGAN DITIRU!!

.....

''Kemarilah.'' Jun Wu Xie memberi isyarat kepada Little Lotus tanpa ekspresi di wajahnya.

Little Lotus bergegas menghampiri.

Juni Wu Xie mengangkat poni Little Lotus untuk memeriksa dahinya. Setelah hati-hati memeriksa dan ketika dia tidak bisa menemukan jejak cedera, dia akhirnya bersantai, matanya berubah lembut.

''Di masa depan, tidak perlu melakukan apapun, biarkan saja.'' Jun Wu Xie merasa bahwa Jun Wu Yao tidak selembut saat ia muncul di permukaan. Tidak peduli apakah itu insiden dengan Mo Xuan Fei atau beberapa kali bahwa ia membawa aroma darah, itu semua merupakan tanda-tanda peringatan.

Juni Wu Yao kuat, dan jauh lebih kuat dari siapa pun yang pernah dia temui. Dia kuat namun misterius pada saat yang sama dan memancarkan aura berbahaya. Dia benar-benar tidak ingin menjadi lawannya sekarang ketika dia masih lemah dan tidak berdaya. Selama dia tidak memprovokasi, dia tidak akan mengganggu apa yang dia lakukan. Namun jika ia melewati batas, dia akan membiarkan dia tahu bahwa dia tidak bisa dianggap enteng!

''Tapi ....'' Little Lotus tercekik. Berdasarkan intuisi, ia bisa merasakan bahwa manusia itu sangat berbahaya dan ketika ia melihat bahwa dia sangat dekat dengan Nyonya, ia tidak bisa membantu tetapi merasa menggigil hingga ke bawah punggungnya.

Meskipun pria itu tersenyum di permukaan, namun dapat memberinya dingin hingga ke tulang dalam.

''Dia tidak akan menyakiti saya." Jika dia berusaha melakukan sesuatu yang berbahaya pada dirinya, ia sudah bertindak sebelumnya. ​​

Jun Wu Xie hanya tidak bisa mengerti mengapa Wu Yao berada di sekitarnya. Dia memang dalam urusannya sendiri, bahkan jika dia tidak di Lin Palace, di dunia ini dia tidak berpikir siapa pun memiliki banyak kemampuan untuk menyebabkan kerusakan besar. Selain itu ia telah berulang kali menggunakan alasan membayar terima kasih kepadanya. Dia menemukan itu sebagai lelucon seperti itu.

Little black cat tergeletak di atas meja diam.

Juni Wu Xie tidak punya banyak temperamen. Selama anda tidak mengganggu, mengganggu atau memprovokasi dan meninggalkannya sendirian, dia umumnya jinak dan menyendiri. Namun jika anda memprovokasikannya, hasilnya tak terpikirkan.

Malam itu, api besar di pegunungan melahap segalanya, siapa sangka bahwa pelakunya merupakan gadis yang tampaknya tidak berbahaya dan tenang seperti itu? Dia telah terbakar habis di villa itu, termasuk satu-satunya keluarga serta mimpi buruknya.

Juni Wu Xie seperti itu, dia umumnya ramah dan tidak peduli banyak tentang apa yang lain. Namun jika seseorang telah memprovokasi, dia akan menghancurkannya sampai pihak lain tidak punya jalan keluar.

Little Black Cat tidak pernah takut bahwa dia akan menderita, karena meskipun dia kurang beruntung, dia tidak pernah kalah. Pihak lawan pasti akan berada dalam kondisi yang jauh lebih buruk daripada dia.

''Nyonya, manik ini ... bisa saya menggunakannya?'' Meskipun Little Lotus tidak pernah tahu apa yang dipikirkan majikannya, dia masih bisa merasakan samar-samar bahwa dia peduli.

Ini adalah pertama kalinya majikannya menunjukkan keprihatinan kepadanya ...

Seperti perasaan yang bagus ... begitu hangat dan nyaman...

''Apa itu?'' Jun Wu Xie tidak bisa membantu tetapi bertanya sambil menatap manik hijau gelap di tangannya.

''menghiasi Wooden Bead! Hal ini dapat membantu roh kontrak di kultivasi mereka! Ini kedua kalinya aku melihatnya. Aku pernah melihatnya sekali dalam Dunia Roh, tidak berpikir bahwa saya benar-benar bisa menemukan satu di sini juga.'' Little Lotus berceloteh dengan semangat, dengan penampilan Wood Bead, dibandingkan dengan keadaan menyedihkannya sebelum ini, ia tampaknya telah benar-benar lupa tentang hal itu.

Yang harus diketahui yaitu bahwa manik sederhana ini sebenarnya sangat dicari, serta merupakan harta yang sangat berharga untuk membantu roh kontrak dalam kultivasi mereka.

''Anda juga dapat memupuknya?'' Jun Wu Xie mengangkat alisnya karena terkejut, dia awalnya berpikir bahwa satu-satunya cara untuk memperkuat roh kontrak adalah melalui kultivasi orang tersebut. Tampaknya ada lebih untuk itu jika semangat kontrak bisa mengolah sendiri, tidak akan menghemat banyak waktu dan usaha?

Dia harus memberikan beberapa penghargaan untuk Jun Wu Yao, setidaknya itu kompensasi yang layak.

Genius Doctor : Black Belly MissWhere stories live. Discover now