Chapter 19 : Small White Lotus (4)

2K 348 1
                                    

[Follow untuk membaca keseluruhan chapter]

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak anda (Vote dan Comment)

.....

PERHATIAN!! CERITA INI DIPENUHI ADEGAN KEKERASAN, JANGAN DITIRU!!

.....

"Yah.., meski sakit, tapi itu akan tumbuh kembali." Lotus Kecil berkata lembut.

"Kelopakmu adalah bagian tubuhmu?" Jun Wu Xie menjelaskan.

Lotus kecil mengangguk.

Jadi jika saya ingin memetik kelopak, saya benar-benar menarik lengan Anda? "

Lotus kecil mengangguk lagi.

Jun Wu Xie benar-benar diam.

Tepat pada saat dia akhirnya menemukan penggunaan anak kecil ini, semacam berubah menjadi 'kanibalisme' yang tidak peduli apa yang terlintas di garis bawahnya dan itu bukanlah sesuatu yang akan dia lakukan. Oleh karena itu, dia telah kembali ke statusnya yang tidak berguna.

"Ah! Aku punya ini! "Si Little Lotus tiba-tiba berseru saat ia menyentuh celemek kecilnya dan mengulurkan tangannya yang kecil.

Dia perlahan membuka tangannya sambil mengungkapkan lima biji kecil yang terbaring diam di telapak tangannya.

"Apa ini?" Tanya Jun Wu Xie.

"Ini adalah biji teratai!" Lotus kecil berkedip beberapa kali.

"Meski efeknya tidak sebesar memakan kelopak bunga, mengonsumsinya bisa memperkuat tulang, memurnikan sumsum tulang meski tidak mampu memperbarui tendon (urat daging) dan dagingnya." Ia perlahan membungkuk.

"Hanya lima?" Jun Wu Xie mengangkat alisnya. Memiliki efek seperti itu juga cukup bagus.

"Saya hanya memiliki lima untuk saat ini. Saya bisa menghasilkan satu bulan sekali, mereka memakan semuanya, saya hanya bisa menyelamatkan lima biji ini. "Lotus kecil menjelaskan dengan malu-malu.

"Mereka?" Jun Wu Xie merasa sangat sulit untuk memahami cara berbicaranya. Namun sebulan sekali masih bagus.

Setelah menyimpan lima biji teratai dengan aman, Jun Wu Xie memikirkan teratai kecilnya sendiri. Meskipun ia tidak memiliki kemampuan bertarung, kemampuannya untuk merasakan tampaknya cukup baik dan benih teratai ini meskipun keduanya tidak pada tingkat yang sama dengan obat mujarab, namun secara signifikan dapat memperbaiki tubuh seseorang. Inilah yang paling dia butuhkan sekarang!

Entah itu dirinya sendiri, Jun Xian atau Jun Qing, mereka semua perlu memperbaiki bentuk tubuh mereka.

Obat pengkondisi hanya bisa mencapai efek tertentu, namun tetap ada beberapa efek samping dan penargetan tulang adalah salah satu yang paling sulit untuk dicapai. Benih teratai ini telah memecahkan langkah besar pertama!

Dengan tulang yang kuat sebagai alasnya, pengkondisian bagian tubuh lainnya hanyalah permainan mudah baginya.

Dengan semangat kontraktual berarti dia bisa mulai berkultivasi di dunia baru ini, bahkan teratai kecil yang sulit tidak dapat dipukul, setidaknya dia bisa mulai berkultivasi dan mengandalkan dirinya sendiri!

Lotus Kecil sedang menunggu dengan cemas di samping menunggu beberapa penegasan dari Jun Wu Xie saat dia mengutak-atik jemarinya saat akhirnya dia mengangguk padanya.

Mengetahui bahwa dia tidak akan ditinggalkan, Little Lotus tersenyum lebar saat air mata mulai menetes ke bawah. Dia bersumpah dalam hatinya untuk menjadi roh kontrak yang baik dan melakukan yang terbaik untuk nyonya barunya.

Dia mulai mengamatinya dengan sungguh-sungguh saat dia menemukan bahwa berbagai bagian tubuhnya memiliki efek yang berbeda. Daging dan darahnya bisa membuat fisik seseorang terlahir kembali bahkan air matanya memiliki efek untuk mengkondisikan darah.

Bisa dikatakan selain kemampuan tempurnya yang nol, itu bisa dianggap sebagai harta tak ternilai harganya.

Genius Doctor : Black Belly MissWhere stories live. Discover now