Chapter 55 : Strange Cultivation Technique (2)

3.2K 472 26
                                    

[Follow untuk membaca keseluruhan chapter]

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak anda (Vote dan Comment)

.....

PERHATIAN!! CERITA INI DIPENUHI ADEGAN KEKERASAN, JANGAN DITIRU!!

.....

Jun Wu Xie dengan saksama membaca isi buku yang ada di tangannya, selain teratai, ada banyak jenis tanaman lain yang bisa mengumpulkan energi spiritual juga, namun nama tanaman ituaneh, dia belum pernah dengar sebelumnya.

"Selain biji teratai, dari mana saya mendapatkan jenis bibit lainnya?" Tanya Jun Wu Xie.

Little Lotus mengerutkan kening dan ragu beberapa saat sebelum menjawab: "Saya juga tidak terlalu yakin ... Saya sebagian besar tidak yakin dari mana asal mereka, tapi untuk beberapa orang lainnya, saya tahu mereka dan di mana mereka... Hanya saja.. Saat ini masih diluar jangkauan untuk Anda. "

"Apa maksudmu?" Jun Wu Xie mengangkat alisnya.

Little Lotus menjatuhkan kepalanya dan kedua tangannya yang sedikit gemuk meraih celemeknya dan merengek: "Beberapa orang itu belum bisa keluar ... Jadi ini belum terjangkau untukmu."

Jun Wu Xie mengernyitkan alisnya. Apa yang coba dikatakan oleh Little Lotus ini, ini sangat sulit dimengerti. Dia selalu mengatakan hal-hal yang sulit dipahami.

Saat pertama kali muncul, dia pernah mengatakan bahwa biji teratainya dimakan oleh seorang pria. Dan sekarang dari mulut kecil ini, dia sekali lagi merujuk pada beberapa orang. Jun Wu Xie ingin tahu siapa orang-orang itu.

"Siapa mereka?"

"Roh kontrak ......" teriak Little Lotus terengah-engah.

"Jadi mereka harus menunggu pemiliknya terlebih dahulu sebelum mereka bisa keluar?" Tanyanya.

little Lotus mengangguk .. Lalu menggelengkan kepalanya ... ternganga keras saat ia mencoba menjelaskan dirinya sendiri.

Jun Wu Xue bahkan lebih bingung lagi.

"Erm ... Uh..itu .. Sebenarnya kalau Nyonya berlatih keras dan berkultivasi dengan baik ... kamu pasti bisa menemukan yang lain ... Namun seperti sekarang .... Bukannya lebih baik menumbuhkan benihku dulu?" Teratai kecil ragu sesaat sebelum menatap Jun Wu Xie dengan gugup dan mengambil dua langkah cepat dan berdiri di depannya dan mengangkat kepala kecilnya dengan ekspresi menyedihkan.

"Nyonya, anda tidak perlu terburu-buru mencari tanaman lain, oke? Saya yakin saya akan membantu anda, bisakah anda mulai menanam saya dulu?" Little Lotus memohon dengan tatapannya yang berkabut.

"........................ .." Jun Wu Xie merasa bahwa jika dia menggelengkan kepalanya, dia akan mulai menangis.

"Baiklah." Dia menegaskan.

Little Lotus langsung tertawa dan seluruh ruangan dipenuhi aroma lotus yang manis.

Jun Wu Xie mulai melihat-lihat tumpukan buku-buku tua yang apek itu, mencari yang memiliki metode kultivasi air.

Sebelumnya dia mengira bahwa ini adalah beberapa buku berkebun biasa namun setelah penjelasan Little Lotus, dia melihat bahwa 'air' yang tercantum dalam buku bukanlah air biasa. Istilah "air tanpa akar" keluar beberapa kali dan "air tanpa akar" ini adalah kelas terendah dan ini adalah air yang 'mengalir keluar dari surga namun belum turun ke bumi', bukan air di danau dan sungai.

Buku tersebut menggambarkan berbagai tanaman air, salah satunya adalah metode kultivasi teratai salju.

Setelah membaca bagian itu, wajah Jun Wu Xie menjadi hitam.

Untuk menanam teratai salju, yang dibutuhkan adalah "air". Untuk menyebutnya sebagai air sudah tidak layak lagi karena catatannya secara eksplisit menyatakan bahwa air yang dibutuhkan ialah dari mata air surgawi.

Musim semi surgawi Jun Wu Xie mencari-cari kenangannya tentang kedua dunia tapi tidak berhasil. Dia belum pernah mendengar tentang ini atau mendengar orang lain menyebutkan musim semi surgawi ini sebelumnya.

Jun Wu Xie selalu berpikir bahwa selalu ada keseimbangan di dunia ini, teknik Kultivasinya jauh lebih sederhana daripada yang lain. Tapi kondisinya cukup sulit. Siapa yang bisa memberi tahu dia, di mana dia bisa menemukan mata air surgawi ini?

"Apakah Anda tahu apa mata air surgawi ini?" Dia bertanya pada Little Lotus sambil mengerutkan kening.

Little Lotus menggelengkan kepalanya ke kiri dan ke kanan dengan kuat.



PS: Aku mungkin akan menggunakan kata lain. Ex: Kultivasi, nanti mungkin akan ada periode dimana aku akan ganti jadi budidaya. lalu Little Lotus dengan Lotus Kecil, dll.

Aku pikir ada beberapa kata yang dirasa kurang greget, jadi aku putuskan untuk mengubah-ubah kalimatnya.

Ex: (Sama dengan)

Kultivasi : budidaya

Little Lotus : Lotus Kecil.

Dll

Genius Doctor : Black Belly MissTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang