Chapter 43 : Dilapidated Books

1.8K 297 1
                                    

[Follow untuk membaca keseluruhan chapter]

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak anda (Vote dan Comment)

.....

PERHATIAN!! CERITA INI DIPENUHI ADEGAN KEKERASAN, JANGAN DITIRU!!

.....

"Meow ~" kucing hitam itu berusaha keras untuk menenangkan sarafnya.

Sayangnya, dari ekspresi kaku dan bibirnya yang terkunci, ternyata tidak berpengaruh sama sekali.

Ghost City itu terlalu besar. Di bawah kondisi yang sulit ini, dia mengalami kesulitan berkonsentrasi dan mencari buku kultivasi karena barang-barang yang terjual tidak memiliki toko khusus tapi penjual secara individu yang menjual barang dan apapun itu!

Setelah mengalami kesulitan besar, akhirnya dia sampai di tempat yang kurang ramai hingga dia sedikit tenang. Kios-kios di sini agak jauh berserakan, saat dia hendak melanjutkan perjalanan, dia merasakan sedikit kehangatan yang keluar dari ring. Dia berhenti di jalurnya. Dia bisa merasakan cincinnya memanas.

Apakah disini? Teknik kultivasi? Ini adalah pertama kalinya Little Lotus menanggapi sesuatu saat dia mengamati sekelilingnya dengan saksama.

Saat ini dia membeku di tempat, ada total sepuluh kios di dekatnya. Matanya akhirnya mendarat di sebuah kios yang memiliki beberapa buku tua yang dijual.

Yang ditampilkan di dudukan itu adalah sekumpulan buku bobrok, beberapa di antaranya bahkan bersampul hampir tidak utuh, beberapa judul bahkan tidak bisa dibaca.

Pemilik kios itu adalah seorang pemuda dengan kulit pucat dan berpakaian lusuh. Dia sedang duduk di bangku kayu, mengunyah sebatang daun bambu dan tersenyum bahagia saat dia sangat asyik dengan buku yang dipegangnya.

Bahkan saat Jun Wu Xie berdiri di depan gerainya, dia tidak menanggapi.

Kedua belah pihak tidak saling mengganggu karena mereka masing-masing melakukan hal yang sama.

Jun Wu Xie sekarang terfokus pada deretan buku yang ditampilkan di depannya saat dia merasakan intensitas reaksi Little Lotus jauh lebih kuat saat dia mendekati buku-buku itu. Dia yakin buku yang dia butuhkan pasti ada di dalam buku-buku ini.

Semua buku bobrok mungkin telah kehilangan sampulnya tapi isinya masih utuh.

Namun...

Setelah membolak-balik isinya beberapa kali, kerutan muncul di antara alisnya - Buku-buku ini bukan buku tentang kultivasi.

Buku-buku ini jelas dimaksudkan untuk tukang kebun!

Isinya mengajari orang bagaimana menumbuhkan tanaman dan bunga dan sama sekali tidak ada hubungannya dengan kultivasi.

Di wajah maskulinnya, bibirnya berkedut, dia mencoba menenangkan batinnya. Reaksi intens Little Lotus pasti terkait dengan buku berkebun ini. Dia tahu bahwa jika bukan karena fakta bahwa mereka berada di luar, Little Lotus akan berubah menjadi bentuk manusiawi dan menyambar semuanya!

Little Lotus tidak bisa mengubah dan mengambil buku sendiri, sehingga ia hanya bisa terus mendesaknya.

"Mater yang baik, tolong bawa semua buku ini ke rumah! Master Yang Terhormat, tolong bawa buku-buku ini ke rumah! master yang baik, tolong bawa ... "

Jun Wu Xie mengepalkan tinjunya.

Dia telah menerima bahwa semangat kontrak adalah tanaman teratai jenis langka dan telah menerima nasibnya, namun sekarang dia ingin memulai kultivasinya, pria kecil ini ingin dia mengambil beberapa buku berkebun?

Jun Wu Xie ingin pergi tapi Little Lotus terus memohon dan mendesaknya untuk membawa buku-buku itu kembali.

"Meow?" Kucing hitam kecil itu menatap Jun Wu Xie dengan ekspresi bingung.

"Hmm?" Pemuda yang tidak terawat itu akhirnya menarik dirinya dari bukunya dan menyadari ada seseorang yang sedang melirik sambil mengangkat kepalanya dengan malas menatap pemuda akademis di depan kiosnya, seolah menilai barang, dia menatap Jun Wu Xie dari kepala hingga kaki.   

Genius Doctor : Black Belly MissWhere stories live. Discover now