Chapter 56 : Birthday Celebrations

2.6K 444 5
                                    


[Follow untuk membaca keseluruhan chapter]

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak anda (Vote dan Comment)

.....

PERHATIAN!! CERITA INI DIPENUHI ADEGAN KEKERASAN, JANGAN DITIRU!!

.....

Mulut Jun Wu Xie sedikit berkedut - buku, mengetahui bahwa little lotus memerlukan lingkungan yang sangat istimewa untuk dipupuk dan tidak dapat ditanam di air biasa. Jika benih ditempatkan di air biasa, teratai akan layu dan tidak memiliki kesempatan untuk pulih. Dengan kata lain, jika dia menempatkan benih di air biasa, mereka akan mati.

"...... .."

Benar saja, teratai yang merepotkan ini tidak bisa ditanam dengan air biasa! Selain mata air surgawi, dia mencatat bahwa cairan lain yang bisa menumbuhkan teratai salju yaitu 'nektar giok'.

Di dunia ini, istilah ini berarti bahwa itu adalah anggur dengan kualitas terbaik, bahkan Jun Xian hanya memiliki satu kesempatan untuk meminum secangkir kecil ini saat Kaisar pertama memberinya sebuah cangkir untuk merayakan perang.

"Anda bahkan bisa menggunakan anggur untuk menumbuhkan tanaman... hmmm." Jun Wu Xue mengusap alisnya yang berkerut untuk mengurangi ketegangan saat dia berfikir keras. Meski anggur ini sangat berharga dan langka, setidaknya dia tahu apa itu. Sedangkan untuk musim semi surgawi, dia belum pernah mendengarnya sebelumnya!

Jade nektar diberikan oleh Kaisar Pertama, ini berarti ada kemungkinan besar masih ada beberapa yang tersimpan di Istana Kerajaan.

Jun Wu Xie mengingat kembali percakapannya dengan Jun Xian hari itu, akan ada perayaan ulang tahun Putera Mahkota dan dia juga diajak. Ini akan menjadi kesempatan besar untuk memeriksa apakah mereka masih memiliki anggur itu di istana.

Meskipun dia mendapatkan teknik kultivasi di tangannya, namun dia tidak dapat memulai kultivasinya karena kurangnya sumber daya.

Sama seperti dia merenungkan masalah seputar sumber daya yang dibutuhkan untuk memulai kultivasinya, sejak mereka kembali dari Ghost City, suasana hati Mo Xuan Fei dan Bai Yun Xian telah mencapai titik terendah.

Di bawah hukum Ghost City, Mo Xuan Fei tidak dapat melakukan apapun terhadap bajiangan yang membuatnya benar-benar kehilangan wajah! Dia mengertakkan gigi saat mengingat kembali betapa sulitnya dia untuk menenangkan Bai Yun Xian setelah kejadian di Ghost City. Anak muda itu bajingan! Berani-beraninya dia seperti itu? Dia segera memanggil pelukis istana dan menyuruhnya menggambarkan wajah anak itu berdasarkan deskripsinya.

Meskipun dia tidak bisa menyentuhnya diGhost City, begitu dia keluar, dia tidak akan membiarkannya pergi!

Mo Xuan Fei memobilisasi kekuatan rahasianya dan menyuruh mereka menyisir seluruh Kota Kekaisaran semalaman.

Namun, yang aneh adalah tidak ada jejak anak itu yang bisa ditemukan. Seolah-olah dia secara misterius menghilang ke udara yang tipis.

Dia bahkan menyuruh orang-orangnya ditempatkan di pintu masuk Ghost City untuk memberitahu dia begitu anak itu terlihat, namun, tidak ada berita sama sekali.

............................................................ ..

Waktu berlalu dengan cepat saat seluruh kota sibuk mempersiapkan perayaan ulang tahun Putera Mahkota.

Tepat pada malam sebelum hari kelahiran, Jun Xian memanggil Jun Qing dan Jun Wu Xie ke ruang kerjanya.

Kali ini, tidak hanya 'sampah' Jun Wu Xie yang diundang, bahkan Jun Qi yang 'sekarat' mendapat undangan.

"Ulang tahun Putera Mahkota diadakan besok, kalian berdua harus ikut saya. Long Qi tidak diizinkan masuk jadi Wu Xie, aku akan meninggalkan pamanmu di tanganmu dengan baik." Jun Xian menatap Jun Wu Xie dengan bangga. Gadis kecilnya telah tumbuh sedemikian diandalkan dan ini sangat meyakinkan. Tanpa sadar ia telah menempatkan semua harapan akan masa depan Lin Palace di tangan gadis kecil ini.

"Baiklah." Jun Wu Xie mengangguk.

"Satu hal lagi, orang di luar sana tidak tahu kondisi pamanmu. Sampai sekarang, mereka semua masih berpikir bahwa dia tidak bisa hidup lebih lama lagi. Jika mereka menemukan jejak kesembuhannya, saya khawatir... Wu Xie, dapatkah Anda bertanya kepada guru anda apakah ada obat yang dapat membuat paman anda tampak 'sakit parah'?" Jun Xian khawatir karena dia baru menerima undangan untuk Jun Qing hanya lima hari sebelum ulang tahun Putera Mahkota.


Genius Doctor : Black Belly MissWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu