Chapter 73 : Jade Nectar(2)

2K 418 8
                                    

[Follow untuk membaca keseluruhan chapter]

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak anda (Vote dan Comment)

.....

PERHATIAN!! CERITA INI DIPENUHI ADEGAN KEKERASAN, JANGAN DITIRU!!

.....

Dia tidak memakan apapun, dia hanya minum secangkir anggur sebelum dia ...

"Seseorang meracuni Jade Nectar?" Wajah Mo Qian Yuan berkerut karena pucat lebih lanjut. Dia tidak memiliki selera makan yang besar dan juga tidak memiliki banyak ketertarikan terhadap  makanan lezat. Dia hanya memiliki kebiasaan untuk meminum raja anggur ini yang disebut Jade Nectar dan dia hanya akan minum beberapa cangkir setiap hari.

Anggur ini, meskipun minum dalam jumlah kecil, namun karena terakumulasi dari waktu ke waktu ...

"Tunggu." Ekspresi Jun Wu Xie tiba-tiba berubah.

'Jade Nectar?' Mengapa dia menganggap istilah ini begitu akrab?

Mo Qian Yuan tidak tahu apa yang dipikirkannya saat dia menjelaskan secara singkat, "Ini adalah anggur berharga Kaisar pertama yang diseduh. Dia telah menyeduh anggur ini sendiri, resepnya sangat rumit, setelah kematian Kaisar Pertama, tidak ada orang lain yang bisa menyeduhnya selain ibu saya. Setelah dia meninggal, tidak ada yang tersisa di kerajaan ini yang bisa menyeduhnya, maka satu-satunya Jade Nectar yang tersisa adalah yang telah disematkan oleh ibuku secara pribadi. "Mereka dianugerahi kepadanya sehingga setiap hari dia akan meminumnya. Anggur dalam jumlah kecil itu untuk mengingat ibunya.

Siapa di dunia ini bisa begitu kejam ... untuk benar-benar menaruh racun dalam kenang-kenangan berharga yang dia tinggalkan ini! Mo Qian Yuan mengepalkan tinjunya erat-erat sampai mereka menjadi putih, urat nampak terlihat menonjol hingga matanya berkilau membunuh di dalamnya.

Untuk mengenang ibunya, satu-satunya yang dia tinggalkan untuknya ... mereka benar-benar mencemarinya dengan hal yang keji itu!

Dia sama sekali tidak menduga bahwa itu ada dalam kenang-kenangan berharganya!

"Berapa banyak Jade Nectar yang kamu tinggalkan?" Mata Jun Wu Xie sedikit berkilau saat dia bertanya dengan tenang.

"Ada beberapa barel yang tersisa." Dia mengertakkan gigi.

"Perlihatkan padaku, biarkan aku melihat-lihat." Dia berdiri dengan cepat, membuat kucing hitam kecil yang masih berguling di atas karpet itu berhenti dan mengikutinya dari belakang.

Mo Qian Yuan tidak terlalu memikirkan mengapa Wu Xie ingin pergi lalu dia membawanya ke ruang bawah tanah. Dalam perjalanan, dia tidak lupa menyalahkan makanan dan mengatakan bahwa makanannya tidak segar dan membuat NonaMuda  merasa tidak nyaman setelah memakannya.

Setelah mengalihkan seluruh kesalahannya ke padanya, itu sangat menggelikan sehingga Jun Wu Xie menatapnya dengan tatapan tak percaya dengan kilau dingin di matanya.

Mo Qian Yuan bisa merasakan tatapan dingin pembunuh itu dari punggungnya dan tidak berani berbalik untuk melihat sumbernya sehingga dia cepat-cepat bergegas membawanya ke gudang anggur.

Di ruang bawah tanah, ada lima barel besar, empat diantaranya ditutup dengan ketat karena telah disegelseseorang  untuk konsumsi sehari-hari.

"Di seluruh Kerajaan Qi, hanya ada lima barel Jade Nectar yang tersisa." Dia berkata dengan sedikit bangga pada mereka. Melihat barel anggur ini, dia mengenang masa lalu ketika tingginya baru setengah  dari tong itu dan duduk di sampingnya, melihat ibunya menyeduh anggur ini dengan perhatian penuh.

Hari ini, ibunya sudah tidak ada lagi, dia hanya punya sisa anggur.

Jun Wu Xie mencelupkan jarinya ke tong yang digunakan untuk konsumsi sehari-harinya. Dia mengendusnya dan dia bisa mencium aroma kompleks dari anggur tersebut dan tidak mencium bau racun bunga gandum.

"Anggur ini aman untuk dikonsumsi, racunnya hanya diberikan sebelum anda konsumsi, karena akan ada kemungkinan kehilangan keefektifannya jika dibiarkan terlalu lama." Sejak awal, garis pandang Jun Wu Xie tidak pernah meninggalkan lima barel Jade Nectar ini. .

"Benarkah?" Wajah Mo Qian Yuan menyala, dia masih bisa menyimpan anggur ibunya yang diseduh sendiri?

Jun Wun Xie mengangguk, sedikit kesepian tercermin di matanya.

Dia bisa merasakan kegembiraan Little Lotus-nya dan dia tahu bahwa ini adalah Jade Nectar yang dia cari.

Dia akhirnya menemukan Jade Nectar!

"Anggur ini, saya mau beberapa." Dia langsung berkata kepadanya dengan cara yang paling langsung.

Mo Qian Yuan terkejut beberapa saat sebelum dia menjawab, "Usia anda masih belum cukup! Anda bahkan tidak bisa minum! "

Jun Wu Xie dengan tenang menjawab, "Ini untuk membuat obat."

Genius Doctor : Black Belly MissWhere stories live. Discover now