Chapter 81 : Embellished Wood Bead (2)

2K 300 2
                                    

[Follow untuk membaca keseluruhan chapter]

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak anda (Vote dan Comment)

.....

PERHATIAN!! CERITA INI DIPENUHI ADEGAN KEKERASAN, JANGAN DITIRU!!

.....

Little Lotus segera menjelaskan kepada Jun Wu Xie metode budidaya kontraktual dirinya. Roh Kontraktual hidup di Dunia Roh, pada saat kelahiran manusia, roh-roh kontraktual akan merasakan resonansi dengan jiwa manusia dan begitu mereka menjawab panggilan tersebut, semangat kontrak akan tertidur dalam jiwa manusia sampai manusia tersebut mencapai usia empat belas tahun. Baru pada saat upacara kebangkitan, mereka benar-benar bisa tampil di dunia ini.

Di Dunia Roh, semangat kontrak dapat terus menumbuhkan pertumbuhan mereka di sana, namun setelah sampai di dunia ini, mereka hanya dapat mengandalkan kultivasi manusia untuk tumbuh dalam budidaya mereka.

Ketika roh-roh kontrak menyeberang ke dunia ini, budidaya mereka akan sangat lambat.

Bead Kayu adalah sesuatu yang tidak memanfaatkan kekuatan apapun, namun memiliki kemampuan istimewa, yaitu kemampuannya untuk menyucikan.

Di dunia di mana manusia hidup, lingkungan tercemar sehingga semangat kontrak tidak dapat berkultivasi dengan sendirinya, hanya mengandalkan rekan manusia mereka, apakah mereka dapat berkultivasi. Energi yang mereka coba serap dari lingkungan akan dicampur dengan kotoran yang sulit diekstraksi, membuatnya menjadi tugas yang menakutkan.

Namun, berbeda jika manik-manik kayu hiasan itu digunakan! Ini bisa mengekstrak semua energi murni dari lingkungan yang tercemar, dan pada gilirannya dapat dengan mudah diserap oleh semangat kontrak dan langsung digunakan untuk kultivasi.

"Pemurnian." Jun Wu Xie bergumam saat dia merenung sebentar, melihat manik yang terlihat polos itu. Rasanya tidak banyak tapi penggunaannya benar-benar penting.

Nilai 'obat' Little Lotus sudah sangat menguntungkan, jika dia lebih banyak berkultivasi, bagaimana dia tumbuh dan berkembang? Apa yang akan terjadi? Namun daya tahan dan kekuatan fisiknya benar-benar membutuhkan dorongan yang sangat dibutuhkan.

"Ini adalah harta karun!" Little Lotus menyeringai dari telinga ke telinga saat ia dengan hati-hati memegangi manik di tangannya.

Meskipun ia pernah mengalami rasa sakit yang luar biasa saat itu, semuanya sangat berharga. Jika dia bisa menukarkan beberapa barang lagi, dia benar-benar tidak keberatan dengan rasa sakit untuk pertukaran itu.

"Tetap aman, saya akan menyerahkannya kepada anda, sebagaimana anda ingin berkultivasi sendiri." Jun Wu Xie mengangguk. Jun Wu Yao ini memang orang yang misterius, pendekatannya sangat kejam namun dengan mudah bisa melempar harta karun seperti ini begitu mudah, hal itu membuat dia bertanya-tanya apa asal usulnya ...

Meskipun dia tidak memiliki pengetahuan sebelumnya tentang Dunia Roh ini sampai Little Lotus  menjelaskan banyak hal kepadanya, bahkan Jun Wu Yao memiliki sesuatu yang berharga ini dan melemparkannya begitu saja ke Little Lotus ... dia benar-benar tidak bisa berkata apa-apa.

Jika orang seperti itu adalah musuh, semuanya akan sulit ... Jika teman ...

Jun Wu Xie memikirkan kata teman dan Jun Wu Yao. Dia berkerut memikirkan hal itu.

Kata 'teman' ini hanya membuatnya memikirkan satu orang dan orang itu berasal dari dunia sebelumnya. Bayangan orang itu muncul di benaknya.

"Orang tolol itu." Jun Wu Xie mengepalkan tangan. Dia awalnya bekerja sebagai dokter hewan di kota A, namun dia ditemukan oleh sebuah organisasi misterius. Dia akhirnya bergabung dengan organisasi misterius itu, menyelamatkan nyawa orang-orang dengan izin dokter hewannya.

Dia ingat dengan jelas hari itu ketika mereka tiba-tiba diserang oleh sekelompok orang dan orang idiot itu telah melompat ke depannya begitu tiba-tiba dan melindunginya dari serangan yang akan datang.

"Tangan dan kaki anda sangat kecil, apa gunanya tinggal di sini? Cepat, pergi ... jangan berlama-lama ..." Setelah itu orang itu tersenyum tapi dia sudah ...

Jun Wu Xie mengusap alisnya, dia tidak banyak mengingatnya dari dunia sebelumnya karena dia selalu menjadi penyendiri, bahkan terhadap keluarga satu-satunya yang bisa dia anggap sangat kejam. Dia tidak pernah memiliki banyak interaksi dengan orang lain dan tidak pernah terlalu mementingkan kehidupan dan kematian. Hanya ketika orang itu telah melindunginya sebagai ganti nyawanya sendiri, ini adalah sesuatu yang tidak dapat dia lupakan.

Alasan dia membenci bau darah justru karena hari itu - dada orang itu ditandai oleh dewa kematian saat bunga merah merah muncul di dadanya saat aroma darah segar melanda dirinya.

"Ini tidak layak untuk menyelamatkan seseorang seperti saya ..." gumam Jun Wu Xie, saat dia melihat ke bawah dan menggigit bibir bawahnya. Jika orang itu tidak melompat keluar untuk melindunginya, mungkin orang itu masih berada di dunia itu dan menyelamatkan kehidupan orang lain sekarang.

Genius Doctor : Black Belly MissHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin