6. Korban Selanjutnya

1.3K 181 17
                                    

Semua orang kaget ketika lelaki bernama Leon itu mengantar anak baru ke kelasnya. Beberapa orang menatapnya prihatin. Mereka tentunya sangat tahu bahwa gadis itu akan menjadi target penindasan Leon selanjutnya.

Ya, bagaimanapun sudah menjadi rahasia umum bila setiap kali ada murid baru, Leon akan selalu maju, menguji seberapa layakkah siswa maupun siswi tersebut menjadi bagian dari Black Militer, dan ketika dirasa bahwa murid baru itu ternyata hanya memiliki kemampuan minim atau bahkan tak memiliki kekauatan supranatural apapun, Leon tak segan - segan untuk menindasnya sampai anak baru itu dengan sendirinya memutuskan pergi meninggalkan pelatihan ini. Seperti yang ia lakukan pada si kurus tadi pagi.

Leon memiliki kemampuan tak biasa, indera perasanya sangat kuat, dia tentunya bisa mendeteksi bahwa orang itu memiliki kekuatan atau tidak. Ohh, di dalam Black Militer memang tidak semua memiliki kemampuan supranatural. Bahkan ada beberapa orang tentara laki - laki atau wanita yang juga menjalani pelatihan di sini. Mereka tidak memiliki kekuatan sihir seperti para siswa di sini, tetapi mereka memilki fisik yang kuat, keuletan, kelincahan, otak yang cerdas dan bakat dalam menggunakan senjata.

Jika banyak orang berpikir bahwa siswa - siswi yang berada dalam sekolah Black Militer selalu memiliki tubuh tinggi - tegap nan profosional, hal itu tidak sepenuhnya benar. Orang - orang yang Sherly temui saat pertama kali memasuki sekolah ini kala bersama Markus yang tengah melakukan Apel siang, itu adalah pasukan tentara negara yang memang pilihan dan dilatih khusus menjadi pion pasukan Black Militer.

Secara berurutan, Black Militer itu dibagi menjadi beberapa subtitusi. Ada tiga pembagian dari C - A.

C adalah para tentara itu.

B adalah siswa / siswi yang memiliki kekuatan super yang dilatih untuk mengembangkan kemampuan mereka sebagai pasukan inti. Dan tak butuh satu tahun, bahkan hanya dalam beberapa haripun salah satu siswa dari kelas B ini apabila mampu menyeimbangi kekuatan dari murid kelas A, mereka akan langsung naik grade.

A adalah siswa / siswi unggulan yang memiliki kemampuan supranatural terhebat di antara yang paling hebat, dan mereka yang wajib ditugaskan menjadi pasukan inti Black Militer yang akan menghadapi Daemon berilmu tinggi.

Dan para siswa - siswi Black Militer ini diambil dari semua distrik, dimana orang - orang yang memiliki kekuatan mumpuni disekolahkan ke sini untuk menjadi bagian dari pasukan Black Militer serta langsung menjadi bagian dari kalangan elit. Dan mereka diambil bukan karena entuk fisiknya yang ideal, semisal memiliki tubuh tinggi dan tegap, melainkan berdasarkan kemampuan yang mereka miliki.

Menjadi bagian dari Black Militer adalah suatu kebanggan tersendiri di Avalon, oleh karena itu tak sedikit dari orang - orang kaya yang walau anak mereka tak memiliki kemampuan apapun, mereka akan mati - matian menyekolahkan anak mereka ke tempat itu. Berharap menjadi bagian dari distrik 4 yakni kalangan Elit yang pastinya akan dihormati. Mereka memasukkan anak - anaknya dengan mengandalkan uang, menyogok sang kepala sekolah yang semua orang tahu bahwa uang adalah kekasihnya.

“Anak baru, ku harap kau menentukan pilihan yang tepat.”

Itu adalah kalimat yang Leon bisikkan padanya ketika pria itu dengan baik hatinya mengantarkan Sherly ke kelasnya. Bahkan Leon dengan sangat pengertian memberi alasan kepada guru berwajah bengis yang saat ini menjadi master pada pelajaran jam pertama. Ajaibnya guru tersebut tidak menegur Sherly atau mengatakan apapun dan langsung menyuruh gadis itu masuk ke kelas, memperkenalkan diri lalu duduk menerima pengajaran.

Ia bisa menebak bahwa si penindas tadi merupakan siswa berpengaruh. Entah kenapa firasat Sherly menjadi tak enak sekarang.

“Cecil, mulai sekarang kau harus hati - hati!” Sabin yang duduk di meja di depannya berbisik, “Leon telah menargetkanmu.”

Black MilitaryWhere stories live. Discover now