36

394 31 0
                                    

Pagi harinya, karena hari ini adalah hari libur, dan aku tidak memiliki kegiatan apa-apa pagi hari ini, aku memutuskan untuk berolahraga pagi. Melakukan jogging di sekitar rumahku. Tak lupa aku meminta izin kepada kedua kakakku terlebih dahulu.

...

Aku melakukan jogging kurang lebih selama dua jam. Dari mulai matahari masih malu-malu untuk menampakkan dirinya hingga matahari itu bersinar terik di pagi hari. Aku pun memutuskan untuk pulang setelah aku melakukan jogging.

...

Sesampainya di rumah, Liam sedang sibuk untuk pergi ke kampus hari ini.
Sementara Louis, ia sedang sibuk mendandani motornya yang akan ia kendarai saat touring nanti.

...

"hi, dear. Kau sudah pulang?" tanya Liam kepadaku.

"yes, I am." jawabku kepada Liam.

"pasti kau lapar, kan? Sarapanmu di meja jika kau ingin makan. Aku dan Louis sudah sarapan terlebih dahulu saat kau jogging. Aku akan pergi ke kampus hari ini. Kau dirumah bersama Louis ya. Be a good girl today. See ya." ujar Liam sambil mengelus kepalaku dan berlalu pergi keluar rumah.

...

Setelah sarapan pagi, aku memutuskan untuk berdiam di kamar sambil memainkan gadgetku. Karena ruang keluarga dipenuhi oleh sahabat-sahabat Louis seperti Ashton, Nash, Matt, dan lain-lain.

...

Di kamar, aku melakukan video call dengan Harry. Awalnya kami hanya melakukan chatting biasa saja, hingga akhirnya ia mengajakku untuk melakukan vidoe call.

"hi Alice. What are you doin'? Wait, kau di kamarmu?" tanya Harry kepadaku.

"yes, I am. Aku tidak sedang melakukan apa-apa. Aku hanya berdiam diri di kamar sambil memainkan gadgetku dan melakukan video call denganmu." jawabku kepada Harry.

"oh, come on. Ini adalah hari Senin. It's your first holiday. Apa kau tidak ingin melakukan suatu kegiatan yang bermanfaat? Lakukanlah suatu kegiatan yang bermanfaat."

"kau menyuruhku melakukan suatu kegiatan yang bermanfaat? Sebelum kau menyuruhku melakukan hal itu, aku sudah lebih dulu melakukannya. Aku sudah melakukan jogging pagi tadi. Kau sendiri, apa kau juga melakukan kegiatan yang bermanfaat, hah?!"

"ya, tentu. Aku baru saja berolahraga ringan pagi ini."

"olahraga ringan seperti yang biasa kau lakukan di kamarmu?"

"exactly."

"are you sure? Mengapa kali ini aku tidak percaya dengan kata-katamu."

"kau tidak percaya denganku? Apa yang mendasarimu hingga akhirnya kau tidak percaya padaku. Oh, I know. Apa itu semua karena kau tidak melihat aku shirtless saat ini, hah?!"

"apa hubungannya dengan shirtless?"

"tentu saja ada hubungannya. Biasanya jika kita melakukan video call dan aku mengatakan bahwa aku baru saja melakukan olahraga ringan di kamarku, aku pasti melakukan video call dalam keadaan shirtless. So, apa aku harus membuka bajuku agar kau percaya dan bisa melihat tubuhku yang indah ini, hah?!"

"no, Harry! No! I'm joking."

"ternyata tidak hanya laki-laki saja yang bisa melakukan sebuah kegiatan yang di bilang modus."

"what do you mean?"

"ya, ternyata para gadis juga bisa melakukan sebuah modus kepada laki-laki. Contohnya seperti dirimu barusan. Kau melakukan itu karena sejujurnya kau ingin meliat tubuh indahku ini, kan?"

"kau ini sangat besar kepala sekali Harry."

"oh iya, by the way, kemarin kau pergi bersama Aaron?"

"kemarin? pergi bersama Aaron?"

"iya, soalnya aku melihat foto tangamu sedang memegang handphone pada postingan Aaron di instagram."

"oh, soal itu. Aku memang berada satu cafe dengannya. Tapi kami tidak merencanakan untuk pergi bersama ke cafe itu. Tiba-tiba saja ia menghampiriku saat aku sedang berada di cafe itu. Ia mengambil gambarku diam-diam tanpa sepengetahuanku."

"oh I see. Oh iya, kau tahu tidak, saat aku dan Gemma bertemu dengan kau dan ibumu di toko kamera beberapa waktu yang lalu, sepulang dari sana Gemma tak henti-hentinya membicarakan kau dan ibumu."

"membicarakan aku dan mom? Apa yang Gemma katakan?"

"ya, dia bilang bahwa kau cantik. Mirip seperti ibumu. Tak heran jika kau berparas cantik, karena ibumu juga memiliki paras yang cantik."

"really? Gemma berkata seperti itu tentang aku?"

"yeah. Ia berkata seperti itu saat aku dan Gemma dalam perjalanan pulang."

Happy reading everyone 😊
Don't forget to vote for the next chapter ☺
Thanks xx 💕

My Protective Brothers 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang