35

416 29 2
                                    

"apa semuanya sudah terbeli?" tanyaku kepada Liam.

"hmm... wait for a minute. Aku akan mengecek lagi list belanjaanku hari ini." ujar Liam sambil membuka handphonenya, mengecek list belanjaan hari ini.

...

"ada satu lagi barang yang harus kita beli. Kau mau ikut aku atau menunggu di sini sambil menjaga dua buah troli belanjaan ini?" tanya Liam kepadaku.

"hmm... kurasa aku akan menunggu di sini. Troli belanjaanku sangat berat. Aku rasa aku tak kuat lagi jika harus mendorongnya ke sana dan ke sini." jawabku kepada Liam.

"baiklah, kalau begitu kau bisa mulai mengantre sambil menunggu aku kembali. Biar aku bantu kau mendapatkan antrian dengan membawa dua buah troli belanjaan ini."

Setelah mendapatkan barisan antrian, Liam langsung pergi mengambil barang yang ia cari. Aku menunggu Liam di kasir sambil mengantri untuk membayarnya.

...

Setelah semua belanjaan terkemas rapi dalam beberapa kantung belanjaan, aku dan Liam langsung menaikkan belanjaan tersebut ke bagasi mobil dan membawanya pulang.

...

Malam harinya di rumah, setelah aku pergi berbelanja dengan Liam di sebuah supermarket, aku merebahkan diriku di tempat tidur. Memainkan handphoneku membuka beberapa sosial media. Salah satu sosial media yang aku buka adalah instagram.

Pada timeline instagramku, aku melihat postingan foto dari akun instagram milik Aaron. Ia mengunggah sebuah foto hitam putih dimana pada foto itu terdapat dua buah tangan seorang wanita yang sedang diletakkan di atas meja sambil memainkan sebuah handphone. Aaron mengunggahnya dengan caption bertuliskan 'always do this 📱'

Wait! Sepertinya aku mengenal tangan wanita pada foto yang Aaron unggah di akun instagram miliknya. Tanganku! Ya, itu tanganku! Dan handphone itu adalah handphoneku. Aku tidak mungkin salah, karena case handphone yang ada di foto itu sama seperti case handphone yang sedang aku gunakan saat ini. Dan tangan itu adalah tanganku. Aku yakin itu adalah fotoku yang Aaron ambil saat aku dan dia bertemu di sebuah cafe tadi siang.

Apa maksudnya mengunggah fotoku di akun instagram miliknya?

Aku pun langsung mengirimi Aaron sebuah pesan singkat untuk menanyakan maksud dari fotoku yang ia unggah di instagram miliknya.

...

To: Aaron
Aaron. Ada yang ingin aku tanyakan padamu.

From: Aaron
What's up? Tanyakan saja.

To: Aaron
Apa maksudmu mengunggah fotoku di akun instagram milikmu sambil menuliskan caption bertuliskan 'always do this 📱' ? What do you mean?

From: Aaron
Dari mana kau tahu jika itu adalah fotomu?

To: Aaron
Of course I know it. Mana mungkin aku tidak mengenal tanganku dan handphone beserta case handphoneku sendiri?!

From: Aaron
Ya, kau benar. Itu memang fotomu. Apa ada yang salah jika aku mengunggah fotomu di akun instagram milikku?

To: Aaron
Jelas salah. Kau memotretku diam-diam saat kita bertemu di cafe tadi siang, lalu kau mengunggah fotoku di akun instagram milikmu tanpa memberitahuku terlebih dahulu!😬

From: Aaron
Lalu, apa yang harus aku lakukan dengan fotomu yang telah aku unggah itu?

To: Aaron
Kau harus menghapusnya sekarang!😠

From: Aaron
What?! Menghapusnya? Tapi foto itu sudah banyak mendapat ratusan 'like' dari followersku.😞 Lagi pula bukan hanya fotomu saja yang aku unggah di akun instagramku. Foto teman-teman wanitaku yang lain juga banyak yang fotonya pernah aku unggah di akun instagramku.😞

To: Aaron
Aku tidak peduli! Persetan dengan semua foto wanita yang pernah kau unggah di akun instagram milikmu! Aku tidak mau menjadi bagian dari mereka! Lebih baik kau hapus foto itu atau hapus caption di foto itu!

From: Aaron
Mengapa aku harus menghapus captionnya? Aku tidak menge-tag namamu di foto itu. So, pasti para followersku tidak mengetahui jika foto yang aku unggah adalah fotomu.

To: Aaron
I don't fucking care!😬 Hapus caption foto itu sekarang juga atau hapus foto itu sekarang juga dari akun instagrammu.😠😤

From: Aaron
Ya ya ya baiklah. Aku akan menghapus captionnya. Little girl!

Aku pun menyudahi percakapanku dengan Aaron melalui pesan singkat tersebut. Aku kembali melihat instagram untuk mengecek apakah Aaron sudah benar-benar melaksanakan janjinya.

Happy reading everyone 😊
Don't forget to vote for the next chapter ☺
Thanks xx 💕

My Protective Brothers 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang