Chapter 81

325 59 6
                                    

"Ya," kata agen Sun Fu dengan tegas.

"Oke," Yang Fan mengangguk. "Kalau begitu pergilah dan lepaskan Sun Fu juga. Kuil kami kecil dan kami tidak bisa menahan bodhisattva-mu. Ayo pergi."

Agen Sun Fu terkejut, "Yang Yang, pikirkanlah, jika kami tidak tampil saat ini, Anda mungkin tidak dapat menemukan orang yang tepat. Selain itu, permintaan ini tidak berlebihan, dan popularitas Sun Fu akan meningkat, apa yang salah dengannya sekarang? "

"Tidak ada, saya hanya tidak suka orang lain mengancam saya."

Yang Fan berkata, "Terlebih lagi, mengapa kamu tidak tahu Ji Qingzhou siap untuk pertunjukan ini? Para investor di acara ini semuanya diarahkan padanya. Sekarang aku memberi Sun Fu, menurutmu investor setuju? "

"Mengapa investor peduli tentang ini?"

Yang Fan tersenyum dan berkata bahwa dia bisa melakukan lebih dari itu.

Yang Fan juga menandatangani kontrak untuk mengetahui bahwa Chu Cheng adalah Ren Pingsheng, jadi dia bersikeras untuk mempertahankan penulis dengan hak untuk menulis di kontrak.

Oleh karena itu, biaya hak cipta untuk "Heavens" sangat rendah, tetapi investasi Chu Cheng memberikannya Sangat tinggi. Dia berulang kali menjelaskan ide-ide kreatif dan motif karakternya ketika dia menulis dan mengubah skenario berulang kali.

Dari sudut pandang Yang Fan, Chu Cheng sangat serius dengan drama itu. Dia memberi kru dukungan terbesar dengan imbalan hak penulisan skenario dan protagonis Ji Qingzhou. Pingfan, Chu Cheng tidak akan pernah setuju sama sekali, bukan hanya karena Ji Qingzhou, tapi juga karena itu sama sekali tidak sesuai dengan naskahnya.

Yang Fan tidak berprasangka buruk terhadap pelaku lalu lintas. Dia adalah produser yang sangat dewasa, jadi dia selalu memandang aktor lalu lintas dengan sangat bijak, dan merasa keberadaannya masuk akal.

Tapi dia tidak suka aktor yang terlalu banyak hal, terutama jika itu adalah ancaman untuk diserang. Sun Fu membuat permintaan ini pada saat dia hendak menyalakan mesin. Diharapkan kali ini tidak ada aktor yang cocok untuk memaksa kru membuat konsesi.

Yang Fan mengkhawatirkan hal ini, tetapi segera dia berpikir bahwa dia mungkin tidak mudah ditemukan, tetapi ada juga Western entertainment di belakang Chu Cheng, begitu banyak aktor, selalu ada satu yang cocok.

"Oke, itu saja, jangan katakan, aku akan merekrut para aktornya lagi."

Dia selesai, melihat ke agen Zhuoxin, "Bagaimana denganmu, apakah kamu punya persyaratan?"

"Aku tidak melakukannya," agen Zhuoxin juga mendengar dari Sun Fu ketika dia mendengar berita itu. "Saya mendukung keputusan kru. Saya hanya merasa Xiaoxin juga pahlawan wanita, jadi saya tidak bisa terlalu jauh di belakang."

"Itu dia. Masih ada yang harus kulakukan. Ayo pergi dulu."

Setelah dia selesai berbicara, dia keluar dan memberi tahu Chu Cheng kejadian ini.

Chu Cheng mendengar kata-kata itu dan mencibir, "Saya pikir itu baik dan saya ingin tenang. Mengapa dia tidak mengatakan bahwa dia menginginkan sesuatu, itu benar-benar tidak terlalu sulit."

Yang Fan berkata menurutmu dia tidak menginginkannya?

"Aktor jenis ini memiliki terlalu banyak drama. Di masa depan, saya mungkin tidak tahu apa yang akan terjadi. Hal terbaik yang harus dilakukan bukanlah aktornya. Saya akan merekomendasikan beberapa kepada Anda untuk audisi besok."

Yang Fan memberitahunya tentang hal itu, dan itulah yang dia katakan, jadi dia tertawa, "Ini kerja keras."

"Tidak apa-apa. Kamu bisa merekam film ini dengan baik. Kamu perlu memberi tahu saya secara langsung apa yang kamu butuhkan. Saya bilang, saya tidak meminta hal lain, hanya satu poin, kamu harus syuting dengan baik."

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Where stories live. Discover now