Chapter 1.2

5.3K 506 13
                                    

Ya, jangan lihat judul “Glorious Day Boat Trip”, sepertinya cukup serius. Ini tidak lain adalah sampah dan pelecehan.

Dalam buku aslinya, "Ji Qingzhou" dengan nama dan usia yang sama adalah bintang tingkat 18, Ibunya sakit.

Sebagai protagonis dalam buku, secara alami ada orang yang baik untuk membantu. Orang yang baik ini adalah Chu Cheng.

Akhirnya, ketika ibunya membutuhkan operasi dan sangat membutuhkan uang, Chu Cheng menawarinya kesepakatan

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

Akhirnya, ketika ibunya membutuhkan operasi dan sangat membutuhkan uang, Chu Cheng menawarinya kesepakatan. Ji Qingzhou menyetujui kesepakatan demi uang. Keduanya memiliki kesepakatan untuk jangka waktu satu tahun. Dalam satu tahun, "Ji Qingzhou" akan mengikuti Chu Cheng, tidak menyukai orang lain dan tidak memiliki hubungan dengan orang lain. Sebagai gantinya, Chu Cheng bertanggung jawab untuk membantu "Ji Qingzhou" menanggung biaya pengobatan ibunya dan memberinya sumber daya dan uang.

Chu Cheng sangat murah hati dan memberi Ji Qingzhou sejumlah uang pada hari yang sama. Dia memindahkan ibunya ke bangsal VIP, menghubungi dokter terkenal dan berhasil menyelamatkan nyawa ibunya.

Dia memberi uang dan ingin memeriksa barang. Tapi orang sombong  "Ji Qingzhou". bagaimana dia bisa menerima hubungan uang seperti itu? Dia berbohong kepada Chu Cheng bahwa dia akan meninggalkan kota X dan masuk grup untuk membuat film.

Chu Cheng sibuk dengan pekerjaannya. Dia perlu melakukan perjalanan bisnis untuk sementara waktu. Dia tidak malu. Dia berencana menunggu mereka punya waktu.

Chu Cheng tidak memikirkannya. Begitu dia pergi, Fan Yaoxuan membuat debutnya yang bersinar, dia menyukai "Ji Qingzhou", dan mulai menggodanya dengan sengaja atau tidak sengaja.

Saat mereka bolak-balik, mereka menyukai satu sama lain. "Ji Qingzhou" menyembunyikan keberadaan Chu Cheng, dan Fang Yaoxuan menyembunyikan niatnya untuk menggunakan "Ji Qingzhou" sebagai pengganti. Ketika mereka cocok, mereka bekerja bergandengan tangan.

Pada saat kritis, ibunya memasuki ruang operasi lagi dan membutuhkan operasi besar kedua. “Ji Qingzhou” tidak ingin menyentuh uang yang diberikan Chu Cheng padanya, jadi dia menelepon Chu Cheng dan mengatakan ini. Chu Cheng secara alami memintanya untuk tidak khawatir tentang itu dan berkata dia akan menghadapinya.

Dia khawatir tekanan psikologis pada "Ji Qingzhou" terlalu besar, jadi dia menyelesaikan pekerjaannya, terbang kembali sepanjang malam, dan ingin menemani "Ji Qingzhou". Namun, dia tidak pernah berpikir bahwa ketika dia baru saja tiba di rumah sakit, dia melihat bahwa orang yang dia kasihan sedang bersandar ke pelukan Fang Yaoxuan.

Don't forget click ☆ and comment
Thank you 💙

06 Desember 2020

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ