Chapter 10.1

1.5K 234 11
                                    

“Tapi, bukankah kita di sini untuk berenang?” Ji Qingzhou bertanya.

Chu Cheng melanjutkan. "Aku berubah pikiran. Aku akan berenang, kamu tidak akan berenang"

Chu Cheng melihat bahwa dia telah memakai jubah mandinya, dan membantunya menarik kerahnya dan mengikat ikat pinggangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chu Cheng melihat bahwa dia telah memakai jubah mandinya, dan membantunya menarik kerahnya dan mengikat ikat pinggangnya.

Ji Qingzhou merasa jika sudah seperti ini, dia tidak perlu mengganti pakaiannya sama sekali. Kenapa dia mengganti bajunya?

Namun, dia pandai dan tidak berbicara, agar tidak membuat pendukungnya berpikir tiba-tiba lagi dan mengedepankan persyaratan baru.

Baiklah, itu saja. Chu Cheng melihat bahwa dia sudah terbungkus jubah mandi, dia berjalan keluar ruangan dengan puas.

Yu Anyi telah menunggu mereka keluar. Begitu Chu Cheng muncul, dia berdiri dan berjalan ke arahnya.

“Ah Cheng,” dia berjalan ke sisi Chu Cheng, menatap Ji Qingzhou dan menunjuk ke arahnya dan bertanya, “Siapa ini? Qin Xue bilang dia pacarmu?!“

Ji Qingzhou menatapnya saat dia memegang lengan Chu Cheng dan cemberut dengan genit, itu mengisyaratkan bahwa mereka berdua memiliki hubungan yang berbeda.

Karena Chu Cheng tidak memiliki banyak bagian dalam buku tersebut, dia hanya ada sebagai bos kecil pada tahap awal untuk mempromosikan perkembangan plot dan mempromosikan kasih sayang antara pemilik asli dan Fang Yaoxuan.

Oleh karena itu, Ji Qingzhou sebenarnya tidak begitu jelas tentang seperti apa kehidupan Chu Cheng dan teman-temannya di bagian yang tidak ditulis oleh penulisnya.

Chu Cheng melepaskan tangan Yu Anyi dan memeluk Ji Qingzhou. "Betul sekali."

Yu Anyi tidak dapat mempercayainya. "Kamu berbohong, kamu sudah tua. Kapan kamu jatuh cinta dan bagaimana kamu mendapatkan pacar hanya dalam beberapa hari? ”

"Saat Anda bertemu dengan orang yang tepat, Anda merasakannya."

“Bagaimana dia baik?” Yu Anyi melirik Ji Qingzhou dan menatap Chu Cheng, bingung: "Apa yang kamu suka tentang dia, apa yang dia miliki, dan apa yang tidak aku miliki?"

Chu Cheng tidak berdaya dan berkata padanya untuk keseratus kalinya, “Anyi, aku suka laki-laki. Kamu sangat luar biasa tapi kamu bukan laki-laki. "

Yao Xiuyuan tidak menahan diri, dia menundukkan kepala dan tersenyum.

Yu Anming sedikit lelah, dia benar-benar tidak mengerti kenapa Cu Cheng dan Yu Anyi sering membericakan hal ini, namun adiknya yang konyol masih menyukainya dengan sepenuh hati.

"Anda belum mencoba berkencan dengan saya, bagaimana kamu tahu tidak menyukai saya?"

“Aku suka laki - laki dan masih bergaul denganmu. Tahukah kamu apa namanya? ” Chu Cheng menatapnya, itu disebut penipuan emosional.

"Saya tidak peduli" kata Yu Anyi

"Aku peduli." Chu Cheng berkata, “Ada banyak rerumputan di dunia. Saya pikir Qin Xue bagus. "

"Hei, kenapa kamu tidak mempertimbangkan untuk mengejarku?" Goda Qin Xue

“Bah,” kata Yu Anyi dengan marah, “Aku masih membencimu.”

“Benar, menurutku Shao Yong cukup bagus.” Tambah Chu Chen

"Baiklah, ”kata Yu Anming. Kamu tidak akan berhenti. Dia melihat ke arah Yu Anyi dan berkata, “Kembalilah, ini terjadi setiap saat. Apakah kamu tidak lelah? "

"Saya tidak lelah, saya bersedia bekerja keras" Yu Anyi sangat pkerja keras

Yao Xiuyuan tersenyum. “Miliki keteguhan hati. Jika kamu bisa membuatnya lurus, keluarga Chu akan menyulam spanduk sutra untuk anda. "

“Pergilah berenang dan jangan pikirkan apa yang tidak bisa kamu miliki,” kata Chu Cheng, dia menatap Yu Anyi. “Ini terakhir kali,  jika kamu melakukan ini lagi kami tidak akan membawamu keluar lain kali.”

📍 English Vocabulary
🐥 Despise : Memandang rendah

Don't forget click ⭐ and comment
Thank you 💙

27 Desember 2020

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang