Chapter 63

386 63 4
                                    

Fang Xuan, Fang Xuanxuan, Fang Yixuan, Xuan Xuan orang yang sama ya, emang dari English nya gitu.

Fang Xuan dan Luo Yuxin mengambil waktu sejenak, tetapi tidak pernah berpikir dia akan mengatakan hal seperti itu.

"Qingzhou, bagaimana kamu bisa mengatakan itu?"

Fang Yanxuan memimpin dan berkata, "Aku sama sekali tidak menganggapmu sebagai pengganti Xiaoxin. Kamu tidak hanya memfitnahku tetapi juga meremehkanmu."

"Kamu bisa menariknya ke bawah."

Ji Qingzhou menatapnya diam-diam, "Memfitnahmu? Kamu masih meremehkanku? Bagaimana kamu mengatakan begitu banyak kata, lalu kamu katakan padaku, apakah kamu suka Luo Yuxin?"

"Apakah kamu ingin mengejar sebelumnya? Aku? Kamu lihat kami mirip, dan kamu berani mengatakan bahwa kamu tidak ada hubungannya dengan mengejarku dan Luo Yuxin?"

"Apa yang kamu suka tentang aku? Aku bisa mendengar apa yang kamu katakan. "

Fang Yanxuan tidak menyangka dia akan berkata begitu buruk. Sebelum dia dan Luo Yuxin berbicara tentang dirinya dan Ji Qingzhou, mereka hanya mengenal satu sama lain.

Teman biasa, tidak terlalu akrab, tetapi sekarang, Ji Qingzhou bahkan mengejar dirinya sendiri. Ini bukan yang akan dilakukan Ji Qingzhou sebelumnya, dia berubah.

Di bawah pengaruh Chu Cheng, perahu kecilnya bukan lagi Ji Qingzhou. Dia telah berubah!

Fang Xuan menyatakan kaleng rusak dan merusak jalan, "Ya, aku mengejarmu, dan aku juga suka Xiaoxin, tapi aku mengejarmu dan Xiaoxin tidak ada hubungannya denganku"

"Aku baru saja bertemu denganmu saat itu, dan kasihan padamu, jadi Aku suka kamu."

"Kasihan?"

Ji Qingzhou menusuknya tanpa ragu-ragu. "Kalau tidak, ada begitu banyak orang di rumah sakit, mengapa kamu tidak mengasihani orang lain? Hanya wajahku yang mirip dengan wajah Luo Yuxin yang membuatmu kasihan."

"Ji Qingzhou, kamu mengatakan itu, itu akan sangat buruk untuk Xuan Xuan. Dia mengasihani kamu, tidak peduli apa alasannya, selalu baik untukmu, kualifikasi apa yang kamu miliki untuk mengatakan kepadanya?" Luo Yuxin berpura-pura menjadi pembuka bijaksana Fang Xuan Xuan.

Ji Qingzhou menatapnya, dan berkata dalam hatinya, oke, tidak heran mereka bersatu, dan mereka berani mempersiapkan dua pertarungan satu untuk membiarkan mereka merasakan pesona ganda campuran putra.

"Aku tidak sebaik kamu, betapa kerasnya kamu tidak merusak usahanya yang melelahkan, apa yang dia ingin kamu berikan, apa yang tidak kamu berikan"

"kamu juga ingin secara halus mengatakan bahwa kamu adalah teman, kamu hanya memperlakukannya sebagai seorang teman, sebagai hasilnya, dia lebih memperhatikan siapa pun dan Anda khawatir itu tidak akan memengaruhi perhatiannya terhadap Anda, dan Anda tidak bisa menunggu orang itu mati"

"Ji Qingzhou, bagaimana kamu bisa mengatakan Xiaoxin seperti itu!"

"Apa aku salah bicara?"

Ji Qingzhou memandang Fang Xuanxuan yang tiba-tiba marah, "Saya akan bertanya, apakah Anda menyukai Luo Yuxin?"

Setelah dia selesai berbicara, dia melihat ke arah Luo Yuxin, "Bagaimana denganmu, apakah kamu tahu dia menyukaimu?"

"Kalian berdua, yang satu menyukai yang lain, dan yang satu tahu bahwa yang lain menyukaiku, dan aku bertanya-tanya, apa yang kalian lempar? Tidak akan lengkap jika kalian langsung bersama."

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Where stories live. Discover now