Chapter 1.4

3.7K 453 5
                                    

Di buku aslinya, "Ji Qingzhou" tidak melompat melalui jendela tentunya. Dia hanya mempermalukan dirinya sendiri. Dia tidak ingin mati, tetapi dia lupa bahwa dia takut ketinggian. Ketika dia melihat ke bawah, dia pusing dan langsung jatuh. Tetapi dia tidak mati, karena Fang Yaoxuan kebetulan ada di sana, dan dia sangat heroik dan menyelamatkannya.

Meskipun Ji Qingzhou tidak begitu mengerti ketika membaca bagian ini, seorang pria dewasa jatuh dari lantai lima, dengan percepatan gravitasi, dia memukul lengan Fang Yaoxuan.

Fang Yaoxuan sebenarnya tidak merasakan apa-apa dan menangkapnya dengan kuat. Betapa mengerikannya, anak Astro dengan tangan besi! Namun, begitulah cara buku itu ditulis, dan dia hanya bisa melihatnya seperti itu.

 Betapa mengerikannya, anak Astro dengan tangan besi! Namun, begitulah cara buku itu ditulis, dan dia hanya bisa melihatnya seperti itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Di akhir ingatan, Ji Qingzhou memandang orang di depannya dan berpikir bahwa ada beberapa masalah serius yang tersisa oleh sejarah. Dia bersedia membayar kembali uang itu, tetapi dia hanya bisa membayar kembali uang yang diberikan Chu Cheng pada “Ji Qingzhou” asli, dan tidak mampu membayar biaya medis yang diberikan Chu Cheng kepada ibunya.

Selain itu, dia memberikan semua uang itu kepada Chu Cheng. Apa yang akan dilakukan ibu Ji Qingzhuan? Apakah dia benar-benar berbaring di ranjang rumah sakit dan mati?

Ji Qingzhou memikirkannya, dia ingat akhir dari ibunya di buku aslinya. Dia hampir dibunuh langsung oleh Fang Yaoxuan dan Cahaya Bulan Putihnya. Setelah kematiannya, pertengkaran sengit terjadi antara "Ji Qingzhou" dan Fang Yaoxuan.

Fang Yaoxuan melawan "Ji Qingzhou" dan menguncinya di rumahnya untuk melindungi cahaya bulan Putih dan mencegah "Ji Qingzhou" pergi. Kemudian, dia berlutut di kaki "Ji Qingzhou" untuk meminta maaf, menangis dan berteriak bahwa dia salah, memintanya untuk memaafkan, "Ji Qingzhou" merasa menyesal, tiba-tiba! Namun! Hanya! Ini! Yao! Xuan! Dia! Maafkan dia !! Dia!

Ji Qingzhou sangat marah ketika membaca sampai hampir membuang ponselnya. Dia tumbuh dalam keluarga orang tua tunggal dan tinggal sendirian dengan ibunya sejak kecil.

Melihat plot semacam ini, dia hampir mengeluarkan seteguk darah, jika bukan karena penderitaan ini dan namanya digunakan, dia merasa bahwa dia seharusnya meninggalkan novel itu sejak "Ji Qingzhou" mengambil uang Chu Cheng , menggoda Fang Yaoxuan dan masih tidak mau membayar kembali uangnya.

Tapi sekarang meja telah berubah dan pemain aslinya hilang, meninggalkan kekacauan membayar uang kepadanya, Ji Qingzhou menggosok pelipisnya dan mencoba memikirkan tindakan penanggulangan.

Don't forget click ☆ and comment
Thank you 💙

7 Desember 2020

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Where stories live. Discover now