Chapter 2.2

3.2K 412 9
                                    

Ji Qingzhou melanjutkan, "Tuan. Fang, tolong panggil nama lengkap saya Ji Qingzhou, terima kasih. "

Chu Cheng tanpa sadar menoleh untuk melihat Ji Qingzhou. Apakah ini Ji Qingzhou yang sama yang membela Fang Yaoxuan dengan putus asa dan berseru kemarin bahwa dia memaksanya? Apakah dia berpura-pura? Dia memintanya untuk memanggilnya dengan nama lengkapnya. Chu Cheng memandang Fang Yaoxuan lagi dengan penuh minat, dan emosi yang intens di mata Fang Yaoxuan meluap.

Dia memandang dua orang di depannya dengan suasana hati yang baik, dia tidak berbicara dan diam-diam menonton pertunjukan.

Fang Yaoxuan benar-benar tidak percaya. Dia jelas tidak menanggapi apa yang sedang terjadi sekarang. Dia bingung dan bertanya, "Ada apa Xiao Zhou? Apakah Chu Cheng mengancam Anda lagi? "

"Tidak, aku sendiri yang mengetahuinya. aku minta maaf padanya"

Chu Cheng adalah orang yang tidak percaya kali ini. Ji Qingzhou meminta maaf. Matahari muncul dari barat. Dia masih punya hati nurani.

"Apa yang kamu bicarakan, Xiao Zhou kenapa kamu minta maaf?"

"Itu urusan kita." Kata Ji Qingzhou.

Dia tidak ingin Fang Yaoxuan mengetahui segalanya tentang hubungan antara dia dan Chu Cheng. Jika Fang Yaoxuan tahu, Luo Yu akan tahu, jika Luo Yu tahu, cepat atau lambat seluruh dunia akan tahu.

"Bapak. Fang, tolong jangan datang padaku lagi. " Ji Qingzhou memutuskan untuk memanfaatkan kesempatan ini untuk melepaskan diri dari Fang Yaoxuan. Dia menunjuk Chu Cheng, "Kalau tidak, pacarku tidak akan bahagia."

Chu Cheng, yang tiba-tiba mengambil seorang pacar tanpa suatu alasan: ???

Chu Cheng, yang tiba-tiba mengambil seorang pacar tanpa suatu alasan: ???

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Don't forget click ⭐ and comment
Thank you 💙

8 Desember 2020

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Où les histoires vivent. Découvrez maintenant