Chapter 53

441 74 0
                                    

Ketika Meng Sheng membuka pintu dan Chu Cheng melaporkan kejadian itu, dia melihat bahwa rekannya sedang melipat bintang-bintang dengan penuh minat, dan ada banyak bintang yang terlipat di atas meja.

Meng Sheng merasa bahwa caranya membuka pintu tampaknya salah, dan dengan hati-hati meremas tangan saudara laki-lakinya di sekolah dasar, dan bertanya, "Kamu, apakah kamu sedang jatuh cinta?"

Chu Cheng masih berkonsentrasi untuk memecahkan bintang. Dia takut dengan kalimat ini, dan hampir melempar kertas itu ke tangannya. "Mengapa kamu tidak mengetuk saat kamu masuk?"

"Jika aku mengetuknya, kamu tidak akan melihat sisi feminin seperti itu."

Meng Sheng mengangkat dagunya. "Gadis kecil mana yang dikejar, dan bintangnya hancur, gadis kecil ini sangat sederhana."

Chu Cheng tidak bisa berkata-kata, dan Meng Sheng juga menjawab, "Tidak, kamu tidak suka anak laki-laki? Kenapa, sekarang anak laki-laki juga menyukai bintang seperti ini? Terlalu muda."

"Tidak ada yang memperlakukanmu bodoh jika kamu tidak bicara. Ada apa denganku?"

" Biar kuberitahu, kontrak baru saja ditandatangani pagi ini, tim produksi harusnya mencari aktor setelah beberapa saat"

Chu Cheng mengangguk, "Oke, begitu."

"Kalau begitu aku akan pulang. Aku harus pulang lebih awal pada Natal ini."

"Lanjutkan."

"Lalu kamu terus memberi bintang untuk pacar kecilmu."

Chu Cheng mengambil kertas itu dan ingin menghancurkannya, Meng Sheng menggelengkan kepalanya, "Aku masih sangat marah dan marah, mari kita lipat, nak, dan kita bisa menghabiskan Natal bersama orang lain setelah kita melipatnya."

"Bisakah aku tinggal bersamanya tanpa istirahat!"

"Yo, jadi itu benar." Meng Sheng berkata dengan emosi, "Ini tidak mudah, kami juga akan jatuh cinta pada Xiaocheng."

Chu Cheng yang marah menghancurkan kertas itu langsung ke arahnya. "Kamu baru saja jatuh cinta. Sekarang kamu tidak kembali. Menurutmu apakah pekerjaan yang ada terlalu sedikit? Jangan pergi jika kamu tidak pergi, dan tetap di perusahaan untuk bekerja."

"Kamu sendiri yang menyentuh ikan di sini, dan kamu malu untuk mengatakannya padaku."

Meng Sheng memandangi bintang-bintang di mejanya. "Oke, pergilah, kamu bisa pulang kerja lebih awal untuk memberi seseorang hadiah."

Setelah Meng Sheng selesai berbicara, dia keluar dengan cepat, Chu Cheng melihat ke pintu yang tertutup, dan perlahan meletakkan penanya. "Kamu lari cepat."

Setelah dia mengatakannya, dia terus melipat bintang di tangannya.

Pada sore hari di hari yang sama, Chu Cheng tidak pergi untuk mengambil Ji Qingzhou terlebih dahulu, tetapi pulang untuk menghias botolnya sedikit, dan memasukkan bintang yang dilipatnya ke dalamnya dan mengguncangnya.

Dia memandangi dua bintang kertas yang berbeda bercampur, seperti kehidupannya yang tiba-tiba terjalin dengan Ji Qingzhou, botol ini, seperti ruangan ini, suatu hari.

Ji Qingzhou akan meninggalkan ruangan ini dan mereka akan mulai dari mereka terpisah dari kehidupan satu sama lain, tapi ini botol akan selalu mengikuti Ji Qingzhou, dan berkah dalam botol ini akan selalu mengikuti Ji Qingzhou, beri tahu dia bahwa setidaknya beberapa orang pernah berharap bahwa dia akan bahagia.

Itu hebat.

Setelah Chu Cheng melakukan semua ini, dia pergi ke rumah sakit untuk menjemput Ji Qingzhou.

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Where stories live. Discover now