Chapter 78

310 61 5
                                    

Penggemar Ji Qingzhou melihat ejekan dan sarkasme ini, dan merobek Luo Yuxin  di tempat, tetapi tidak bisa menahan Luo YuXin memegang senapan mesin "Shenji Tianling", dia hanya mengatakan bahwa Anda menggambar kue untuk memuaskan rasa lapar Anda Sekarang kuenya sudah pecah, inilah retribusi.

Penggemar Ji Qingzhou yang marah tidak sabar menunggu melalui kabel jaringan untuk memukuli anjing mereka. Namun, marah dan menyipitkan mata pada lawannya untuk mengambil sumber daya yang bagus, mengatakan bahwa tidak mungkin untuk tidak iri, sehingga penggemar Ji Qingzhou bahkan mulai berpikir apakah saudara mereka berhubungan dengan "God Machine Heaven" Film "Ling" adalah adaptasi dari IP fantasi lainnya.

Semua orang berbicara di grup, dan akhirnya tidak bisa tidak berharap bahwa ada IP lain yang menghubungi Ji Qingzhou.

[Ini Jingjing, bukan Qingqing [ Ini lebih baik daripada ip "Shenji Tianling ", biarkan Fans Luo Yuxin lebih sombong]

Gedung Weiwei Weiwei: [Wanita surat itu bersedia menjadi vegetarian di bulan Januari. Guiqiu benar-benar memiliki IP lain yang menghubungi kakaknya]

AC sentral rusak lagi: [Oh, bangun, dari informasi sebelumnya, seharusnya" Dewa Surga ", tetapi Zhou Zhou tidak merobek Luo Yuxin, sehingga akhirnya jatuh ke kepala Luo Yuxin. Metode, bagaimanapun juga , Popularitas Luo Yuxin masih sedikit lebih tinggi dari Zhouzhou]

Kapanpun Festival Musim Semi beratnya dua pound, [Saya tidak mendengarkan, saya tidak mendengarkan, saya tidak mendengarkan, Luo Yuxin lebih baik dari Zhouzhou.]

Ini Jingjing, bukan Qingqing:  [Jangan katakan itu, saya masih menginginkan ip yang lebih besar dari" Shenqi Tianling ". Bagaimana bisa, itu hanya mimpi yang bodoh, sayangnya.]

Semua orang menghela nafas, mengubah kesedihan dan kemarahan menjadi kekuatan, berbalik dan membuat statistik untuk Ji Qingzhou lagi.

Ketika Chu Cheng mendengar Meng Sheng berkata bahwa pahlawan "Dewa Langit" menentukan Luo Yuxin, dia pikir dia salah dengar.

Dia ingat dengan jelas hari ketika audisi kembali, Ji Qingzhou berkata dengan semangat dan mengatakan bahwa penampilannya sangat bagus. Sutradara memintanya untuk mengaudisi pemeran utama pria setelah dia mengikuti audisi pria kedua, dan berbicara dengannya setelah audisi.

Saya merasa cukup puas dengannya. Kenapa sekarang Luo Yuxin?

Apakah Ji Qingzhou masih bermain sebagai putra kedua? Tidak mungkin. Dia sangat membenci Luo Yuxin, bagaimana dia bisa mau menandingi Luo Yuxin.

"Bagaimana dengan pria kedua?" Chu Cheng bertanya.

Meng Sheng memberinya nama. Chu Cheng benar-benar berkata tidak. Dia sedikit bingung, jadi situasi saat ini, akankah Ji Qingzhou tidak berpartisipasi dalam "Dewa Surga"?

"Anda mengirimkan saya telepon produser" kata Chu Cheng.

"Apa?" Meng Sheng menatapnya. "Ada apa denganmu mencari produser?"

"Ajukan pertanyaan, baiklah, Anda keluar, saya tahu ini, Anda membutuhkan kami untuk bekerja sama di telepon, belum lagi nama saya."

"Oke," kata Meng Sheng, mengirimkan nomor telepon produksi, dan berbalik untuk pergi.

Chu Cheng memintanya untuk menutup pintu, mengambil ponselnya, dan menelepon. Setelah beberapa saat, dia terhubung di sana.

Keduanya dengan sopan menjawab beberapa patah kata, Chu Cheng bertanya, "Apa alasan pemeran utama pria Luo Yuxin kali ini? Saya telah menonton permainannya sebelumnya, dan saya pikir dia bertindak dengan cara yang sama"

" Ini adalah proyek yang relatif penting. di pihak kita. Sekarang Luo Yuxin sudah beres, saya benar-benar takut menyia-nyiakan IP ini. "

Produser membujuknya dengan senyuman dan berkata, "Shal Chu yakin bahwa kami juga sangat mementingkan proyek ini. Keterampilan akting baru Luo Yu dan pemeran utama pria dalam drama ini benar-benar dapat diandalkan. Yang terpenting adalah investor mengenalnya, jadi sulit bagi kami untuk menolak. "

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang