Chapter 17

1.2K 190 1
                                    

Ketika Chu Cheng dan Yu Anming bertemu, mereka mengetahui bahwa Ji Qingzhou sedang dalam pencarian panas.

"An Yi memberitahuku," kata Yu Anming, "dia juga berkata bahwa kau dan Xiao Ji sepertinya tidak benar-benar saling mencintai, jadi mereka memberinya sumber daya seperti itu."

"Kami berdua tidak benar-benar mencintai satu sama lain." Chu Cheng menyesap anggur, itu tidak masalah.

Qin Xue tersenyum, "Tapi kamu adalah tuan dari orang lain, Xiao Ji tidak akan mengikuti kamu untuk memetakanmu untuk memberinya beberapa sumber daya yang baik, kamu terlalu tidak memenuhi syarat."

"Saya tidak memberinya apa-apa, saya memberinya uang."

Qin Xue terkekeh, "Jika Xiao Ji melakukan pekerjaan lain, kamu hanya perlu memberikan uang. Dia adalah seorang bintang. Apakah bintang itu paling menghargai sumber daya TV dan film? Dia membuat film. Uang tidak adak ada gunanya dan sumber daya dapat diperbarui. "

Yu Anming mengangguk. "Itulah yang sebenarnya."

"Tapi itu normal," Yao Xiuyuan bersandar di sofa dengan menyilangkan kaki. "Jika Anda memberinya sumber daya yang baik, dia pergi, mungkin dia akan melarikan diri dari pihak Anda, jadi berikan uang itu. Lebih aman."

Chu Cheng meremehkan, "Ini bukan hanya dia satu - satunya di dunia ini. Jika dia melepaskan sayapnya dan terbang, lalu biarkan dia terbang, aku tidak berkewajiban untuk mencarikannya yang baru, dan itu akan menjadi mudah dan nyaman. . "

"Baiklah," kata Yao Xiuyuan, "Saya melihat Anda memperlakukan dia hari itu, dan saya pikir Anda sangat menyukainya. Saya tidak berharap itu hanya dangkal."

Chu Cheng meletakkan gelas anggurnya dan menatap Yao Xiuyuan, "Saya bersedia memanjakannya, tetapi saya tidak berkewajiban kepadanyakepadanya"

" Dia ingin pergi, saya tidak ingin tinggal, dia ingin tinggal, dan saya tidak ingin membuatnya pergi. Senang rasanya jika perlu saling bahagia, tapi apakah kau tidak merasa buruk tentang hal semacam ini? Itu tidak perlu. ”

"Dengar, ini masih tinggi untuk Chu."

"Karena kamu tidak peduli tentang itu, kamu sebaiknya memberinya sumber daya yang layak," Yu Anming menyarankan.

"Kudengar An Yi mengatakan bahwa lingkaran mereka cukup serius seperti merah dan putih. Jika kamu merah, semua orang akan memelukmu. Jika kamu hanya bintang kecil biasa, beberapa kru pemeran akan mengabaikanmu. Pada akhirnya , itu orang Anda, dan tidak selalu baris kedelapan belas. "

Chu Cheng merasa bahwa dia dibenarkan, "Saya tidak memberinnya kesempatan untuk drama ini, tetapi agennya memberikannya kepadanya. Saya sibuk untuk sementara waktu, jadi saya tidak memperhatikan aspek ini."

"Sekretaris Chu, apakah Anda makan makanan tuan?!" Shao Yong menyela.

Chu Cheng tidak bisa berkata-kata. "Lao Tzu bahkan belum makan teh sebelum makan."

"Benar-benar tidak bersalah"

Shao Yong bertepuk tangan, "Zhu selalu memiliki tingkat kesadaran yang tinggi, dan orang biasa seperti saya tidak dapat melakukannya."

Chu Cheng melempar jeruk dan menabraknya, "Hanya kamu banyak bicara, kamu tutup mulut."

"Betulkah?" Qin Xue dengan rasa ingin tahu berkata, "Apakah kamu tidak ingin tidur dengannya? Belum tidur terlalu lama? Xiao Ji tidak terlihat seperti orang yang sulit."

"Aku bilang kamu sangat tertarik dengan urusan pribadiku, apa yang kamu gosipkan satu per satu, apa kamu akan jadi reporter entertainment?"

"Ketika Yu Ji, kamu tidak memiliki titik putus, itu mengecewakan."

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Where stories live. Discover now