Chapter 64

393 68 11
                                    

Luo Yuxin takut kata-kata Ji Qingzhou akan memengaruhi Fang Xuanxuan.

Dia terus menundukkan kepalanya dalam perjalanan kembali ke kamar sampai dia kembali ke kamarnya, menggesek kartu, dan Fang Xuanxuan berkata, "Aku akan kembali dulu."

Fang Yanxuan mendengarnya berbicara dengan nada yang salah dan bertanya, "Ada apa denganmu?"

Luo Yuxin menggelengkan kepalanya. "Tidak."

Fang Yanxuan mengulurkan tangannya dan mengangkat dagunya secara langsung, dan melihat bahwa di bawah cahaya koridor, mata Luo Yuxin penuh dengan air mata.

Fang Xuan kaget. "Kenapa kamu menangis?"

Luo Yuxin menangis dan menggelengkan kepalanya.

Fang Yanxuan tertekan, membuka pintu dan masuk bersamanya.

Dia mengambil beberapa kertas dari meja untuk membantu Luo Yuxin menyeka air matanya

Luo Yuxin menatapnya, dan berkata dengan sedih, "Xuan Xuan, kupikir begitu, mari kita jaga jarak di masa depan."

"Bagaimana apanya?" Fang Yan menyatakan dengan marah.

Luo Yuxin bersedih hati, "Saya tidak ingin orang lain salah paham terhadap saya, dan saya tidak ingin Anda salah paham terhadap saya"

"Bukan salah Anda jika Anda menyukai saya, tetapi kesalahan saya karena saya tidak berjanji atau meninggalkan Anda. "

Mata Luo Yuxin yang berkaca-kaca, "Kamu adalah sahabatku, aku tidak tahan denganmu, tetapi aku tidak ingin persahabatan kita menjadi  dihina oleh orang lain, aku tidak ingin orang lain melihatku seperti itu, dan aku tidak tidak ingin kamu melihat saya seperti itu"

" karena mereka semua berpikir bahwa saya rakus akan sumber daya Anda, jadi kami hanya menjaga jarak, tidak lagi berkomunikasi secara dekat, atau mematahkan rumor ini. "

"Anda peduli apa yang mereka lakukan, dan apa yang terjadi di antara kita adalah apa yang mereka katakan."

"Tetapi jika kamu terus seperti ini, kamu akan menanyaiku suatu hari nanti, aku tidak ingin melihat hari itu." Luo Yuxin menatapnya, dan tidak bisa berhenti menangis.

"Apa menurutmu aku mengatakan hal-hal ini, apakah aku tidak kesal? Aku juga kesal, tidak ingin, tapi aku punya cara, aku tidak ingin ..."

Fang Yanxuan memeluknya, dan dengan lembut mendorongnya, "Baiklah, jangan menangis, jangan terlalu memikirkannya"

"Tapi Ji Qingzhou ..."

"Kamu peduli apa yang dia lakukan. Aku yakin lebih baik jika kamu tidak melakukannya. Dia orang luar dan bisa memengaruhi perasaan kita."

Luo Yuxin merasa lega, memeluk Fang Xuanxuan, dan menangis di pundaknya, "Aku percaya padamu, selama kamu mau percaya padaku, aku tidak peduli dengan orang lain. Jika kamu tidak percaya padaku"

"jangan menakuti dirimu sendiri." Fang Xuan menepuk punggungnya.

Luo Yuxin lalu perlahan menunjukkan senyuman. Dia menunduk dan bersandar di bahu Fang Xuanxuan. Ada sedikit air mata kristal di matanya, tapi tidak ada kesedihan di wajahnya.

Dia tahu Fang Yanxuan juga, dan dia juga tahu bagaimana cara menangkap Fang Yanxuan. Ji Qingzhou benar, tapi apa yang benar, selama dia menggunakan kemampuannya sendiri dan mencoba memanfaatkan dirinya sendiri, Fang Yanxuan akan lebih menghargai dirinya sendiri.

Dalam tarik menarik antara dia dan Fang Xuanxuan, Luo Yuxin tahu bahwa dia selalu menjadi pemenang. Dia dulu, sekarang, dan akan terus begitu.

Ji Qingzhou mendengar suara menutup pintu, menebak bahwa Fang Xuanxuan dan Luo Yuxin seharusnya pergi, tetapi mereka khawatir jika mereka berdua sengaja membuat ilusi untuk pergi dan menuntun ular keluar dari lubang, mereka tidak akan tertangkap.

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Kde žijí příběhy. Začni objevovat