Chapter 72

369 60 0
                                    

Chu Cheng merasa Ji Qingzhou pasti tersentuh lagi. Dia selalu seperti ini. Dia sangat mudah disentuh.

Begitu tersentuh, dia akan menyetujui hal-hal yang sebelumnya tidak dia setujui. Chu Cheng tidak menggunakan mentalitasnya untuk kepentingan dirinya sendiri sebelumnya, tetapi sekarang, Chu Cheng merasa bahwa dia terlalu mudah untuk mengalah, jadi karakter ini, betapa lebih murah itu harus diambil di tempat yang tidak bisa dia lihat.

"Zhou Zhou, saya bertanya kepada Anda, apakah Anda telah tersentuh oleh perilaku saya malam ini?"

Ji Qingzhou mengangguk, "Ya."

"Jadi, kamu ingin bersikap baik padaku?"

"Baik."

Chu Cheng menjentikkan jarinya, "Ayo, Ayah akan memberimu pelajaran hari ini. Orang ini, normal untuk disentuh, tetapi kamu tidak dapat disentuh terlalu mudah, atau bahkan jika kamu disentuh, kamu tidak dapat menunjukkannya. Sebaliknya, jika Anda terlihat seperti ini, akan mudah bagi orang lain untuk keluar. "

"Tidak ada yang lain."

Ji Qingzhou berkata, "Saya tidak melakukan ini di depan orang lain."

Chu Cheng membeku sesaat.

Ji Qingzhou mengira dia sepertinya telah salah paham terhadap dirinya sendiri, "Aku tidak sama di depanmu dan di depan orang lain, aku tidak seperti ini di depan orang lain."

Chu Cheng: ...

Chu Cheng berpikir dia seharusnya tidak berada di sini malam ini.

Ji Qingzhou berani mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia berbeda dari orang lain! Dia benar-benar ingin melintasi perbatasan!

"Kita, mari kita ubah topik pembicaraan." Chu Cheng tidak ingin membicarakan topik berbahaya ini lagi, dan setelah berbicara, dia merasa bahwa dia harus menyita inisiatif Ji Qingzhou lagi.

Ji Qingzhou tidak begitu mengerti mengapa dia tiba-tiba ingin mengubah topik pembicaraan. Baginya,

Chu Cheng adalah orang pertama yang menemaninya untuk melindunginya setelah dia datang ke dunia ini. Dia memiliki plot pemula untuk Chu Cheng, jadi dia akan melakukannya Di depan Chu Cheng, dia lebih teliti dan lebih kekanak-kanakan.

Oleh karena itu, dia mudah digerakkan oleh Chu Cheng dan secara aktif ingin menjadi lebih baik baginya.

Namun, ia tidak memiliki ketergantungan terhadap orang lain, sehingga ia akan menjaga jarak dengan orang lain, dan tidak akan mudah tergerak oleh urusan orang lain.

Chu Cheng selalu berbeda dengannya.

"Kalau begitu kita akan bilang begitu." Kata Ji Qingzhou.

"Katakan apa?"

"Kalau kamu punya tujuh kartu bagus, ayo mengemudi."

Chu Cheng: ...

Ji Qingzhou melihat bahwa dia tidak berbicara, ekspresinya sedikit halus, dan dia pikir dia tidak terlalu puas dengannya.

Juga, mengemudi adalah hak Chu Cheng untuk menjadi master emas. Sudah setengah tahun, tidak ada yang resmi dibuka, sangat tidak cocok.

"Sebenarnya, jika menurutmu ini tidak baik, kamu bisa mengubahnya,"

Ji Qingzhou menatapnya, sedikit malu-malu dan terus terang, "Seharusnya tidak hari ini, bagaimanapun juga, ibuku masih di luar, tetapi ketika aku pulang , Jika Anda ingin membuka transmisi otomatis, itu juga memungkinkan. "

Chu Cheng: Σ(゜゜)

Chu Cheng merasa bahwa Ji Qingzhou mungkin tersentuh oleh operasi pengap malam ini, dan dia tidak ingin menyembunyikan hatinya yang kesal! Transmisi otomatis apa! Mengendarai Porsche-nya!

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Where stories live. Discover now