Chapter 42

519 80 4
                                    

Yu Anyi memandang Luo Yuxin. Reaksi pertama adalah dia benar-benar terlihat seperti itu. Tapi dia bereaksi dengan cepat dan tertawa, "Kamu masih keluar? Kita akan kalah."

Luo Yuxin mengalihkan pandangannya dan berkata, "Lama tidak bertemu, Nona Yu", keluar dari lift.

Yu Anyi berkata dengan tulus bahwa kami sepertinya tidak saling mengenal, tapi itu selalu lingkaran. Dia mengulurkan tangan dan tidak tersenyum pada orang. Yu Anyi kembali padanya dan berkata, "Lama aku tidak melihatnya," dan masuk ke lift.

 Yu Anyi kembali padanya dan berkata, "Lama aku tidak melihatnya," dan masuk ke lift

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Tidak heran Fang Xuanxuan ingin menghabiskan waktu dan energi bersamanya. Luo Yuxin menoleh dan berjalan menuju kamarnya.

Dia bukannya tidak menyadari hubungan antara Fang Xuan dan Ji Qingzhou. Awalnya, dia terkejut saat melihatnya secara tidak sengaja.

Ketika dia melihat Ji Qingzhou dari jauh, Ada kemiripan dengan wajah saya, dan hingga hari ini, berspekulasi temukan seseorang yang mirip dengan nya dan jatuh cinta, berpikir bahwa dia akan mendapatkan kebahagiaan? Fang xuan benar-benar menipu dirinya sendiri.

Ketika dia melihat Ji Qingzhou dari jauh, Ada kemiripan dengan wajah saya, dan hingga hari ini, berspekulasi temukan seseorang yang mirip dengan nya dan jatuh cinta, berpikir bahwa dia akan mendapatkan kebahagiaan? Fang xuan benar-benar menipu dir...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Lagi pula, tanpa latar belakang dan penghargaan lain, mereka populer, tetapi sumber dayanya rata-rata. Mereka masih perlu mengandalkan sumber daya Fang Xuan.

Oleh karena itu, bahkan jika Fang Xuan ingin bersama orang lain, tidak mungkin sekarang. Itu harus setelah sumber dayanya stabil. Karena itu, dia akan menggunakan alasan penyakit untuk membiarkan Fang Xuan menjaga dirinya dan mengingat periode paling lembut di antara mereka.

Luo Yuxin memikirkan ini, dan menghela nafas dalam hati. Jika keluarga Fang dapat menerima orientasi seksual Fang Xuan, atau hak mutlak Fang Xuan dalam keluarga Fang, maka dia bisa bersama Fang Xuan, tanpa harus memaksakan diri.

Ji Qingzhou tidak menyangka akan bertemu Luo Yuxin saat pertama kali tiba, tetapi setelah beberapa saat berpikir, dia dan Luo Yuxin sama-sama berada di grup ini.

Melihat ke bawah dan melihat ke atas, cepat atau lambat, mereka akan bertemu dan tidak akan pergi ke hati. Dia dan Yu Anyi keluar dari lift dan memesan makanan di restoran hotel.

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Where stories live. Discover now