Chapter 1.1

8.1K 616 26
                                    

Ji Qingzhou memperhatikan orang-orang di kakinya yang lewat, dan menarik kembali kaki kirinya, yang berada di ambang kematian.

Dia berjongkok di dekat jendela, melihat ke bawah, dan menepuk dadanya, merasa beruntung karena dia tidak jatuh, jika tidak maka akan menjadi berita utama besok pagi: "Luar biasa! Pemuda melompat dari gedung di depan umum, apakah itu kehilangan moralitas atau distorsi sifat manusia. "

Ji Qingzhou tidak bisa menahan nafas lega, tapi dia dengan cepat bereaksi. Tunggu, kenapa dia ada disini? Bukankah dia tidur di rumah? Mengapa dia tiba-tiba muncul di dekat jendela , hendak melompat dari gedung? Apakah dia sedang bermimpi?

Ji Qingzhou mencubit lengannya dan mendesis. Itu sakit. Itu bukanlah mimpi. Tunggu dulu....

Dia menoleh dan melihat sekeliling bagian dalam ruangan. Dia melihat seorang pria muda duduk di sofa di kamar hotel, memegangi lengannya dan menatapnya. Pria itu sangat tampan. Dia terlihat sangat muda. Ketika dia melihatnya, dia mendengus dan berkata sambil tersenyum, "Lompat, kamu lompat saja, dan aku akan menghargaimu. Jangan khawatir. Aku tidak hanya akan menghapus hutangmu, tapi juga menjaga ibumu dengan baik. Lompatlah."

Ji Qingzhou: "???" Bagaimana situasinya sekarang ?? Siapa ini ??

Ji Qingzhou: "???" Bagaimana situasinya sekarang ?? Siapa ini ??

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Dia menunjuk pada dirinya sendiri, "Aku, Ji Qingzhou?"

"Kenapa, kamu lebih suka melompat dari jendela dan mati di luar daripada membayar saya kembali, bukan?" Pria itu memberi isyarat, "Lalu lompat."

Ji Qingzhou:....

Ji Qingzhou diam-diam turun dari jendela, berjalan ke pria di depannya, duduk di sampingnya, dan dengan sadar menjawab, "Ini benar-benar harum."

Dia dengan cepat mengeingat plot kunci dari pikirannya. jika dia menebak dengan benar, orang di depannya adalah ..

"Chu Cheng". Dia memanggil dengan ragu-ragu

Pihak lain menatapnya dan menjawab dengan lembut

Ji Qinghzhou sakit kepala sejenak. tidak buruk untuk menyeberang, transmigrasi ke buku tidak buruk, tapi pindah ke novel penyalahgunaan darah anjing itu mengerikan!

Don't forget click ☆ and comment
Thank you 💙

06 Desember 2020

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Where stories live. Discover now