Chapter 1.5

3.6K 439 5
                                    

Dia tidak punya uang untuk membayar Chu Cheng, dia hanya bisa memilih untuk meminjam uang dari orang lain. "Ji Qingzhuo" telah meminjam semua orang yang dia kenal. Bagaimana dia bisa mengumpulkan uang sebanyak itu sendirian?.

Satu-satunya yang punya uang adalah Fang Yaoxuan. Namun, Fang Yaoxuan adalah sampah. Pengantar singkatnya adalah: Apakah itu cinta? Jenis di mana seorang putra dengan ibu yang meninggal dikirim keluar dari lingkaran hiburan dan fotonya tersebar di mana-mana. Jadi Ji Qingzhou menolak. Dia tidak ingin terlibat dengan sampah itu.

"Anda baru saja berkata, apa lagi yang bisa saya lakukan jika saya tidak punya uang?"

Chu Cheng terkekeh, "Kembalikan, uang saya awalnya untuk Anda, tetapi apakah Anda bersedia, apakah Anda bersedia menyerahkan Fang Yaoxuan?"

Ji Qingxuan tersenyum, “Saya memilih yang ini,” katanya. "Saya secara khusus bersedia menyerahkan Fang Yaoxuan."

Chu Cheng menatapnya dengan menyeringai. “Apakah menurutmu aku percaya padamu?”

“Saya pikir Anda salah paham terhadap saya. Saya sebenarnya menganggapnya sebagai idola saya. Kau tahu, dia sangat populer dan kami aktor kecil hanya bisa melihatnya. "

Apakah saya buta? Chu Cheng bertanya padanya.

"Sungguh, percayalah padaku"

"Saya yakin Anda menganggap saya sebagai mesin kasir otomatis, atau sejenis dengan topi hijau, tabungan pos Cina?"

“Kamu memiliki selera humor yang bagus.” Ji Qingzhou tertawa dua kali, mencoba meredakan suasana canggung di antara mereka.

Tetapi Chu Cheng tidak ingin berbicara dengannya, "Jadi, Anda tidak ingin membayar kembali."

Dia berdiri, "Kalau begitu ayo kita pulang dan penuhi kewajibanmu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dia berdiri, "Kalau begitu ayo kita pulang dan penuhi kewajibanmu."

"Apa?"

"Tidak mau?" Chu Cheng kembali menatapnya.

"Tidak tidak Tidak." Ji Qingzhou menggelengkan kepalanya dengan tergesa-gesa, mengira itu terlalu cepat. Setidaknya dia punya waktu untuk mempersiapkan pikirannya.

Namun, Chu Cheng tidak percaya bahwa Ji Qingzhou akan membiarkannya tidur dengannya. Dia hanya ingin melihat trik apa yang dimiliki Ji Qingzhou saat ini. Dia berbalik dan keluar. Ji Qingzhou buru-buru mengikutinya, bertanya dalam hatinya apa yang harus dilakukan.

Dia mengikuti Chu Cheng sampai ke lift. Baru saja akan mengatakan sesuatu kepada Chu Cheng, dia melihat pintu lift terbuka. Di luar lift, mengesankan, adalah Fan Yaoxuan.

Ji Qingzhou: WTF!

Begitu dia pindah, dia menghadapi medan perang, perlakuan ini terlalu berlebihan!

Don't forget click ☆ and comment
Thank you 💙

7 Desember 2020

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Where stories live. Discover now