Chapter 27

999 136 3
                                    

Xiao Qian mendengarkan kata-katanya dan menebak bahwa Ji Qingzhou harus berada di sampingnya, jadi yakinlah, "Chu Shao yang baik, selama saudara laki-laki Ji setuju, saya pasti tidak akan menyembunyikannya."

"Bahkan jika dia tidak setuju, kamu harus memberitahuku."

Xiao Qian tersenyum dan tidak menjawabnya dengan positif.

Setelah Chu Cheng selesai berbicara, dia menutup telepon.

"Taruh saja mata-mata di sekitarku dengan berani." Ji Qingzhou menatapnya, "Saya tidak tahu bagaimana menutupinya."

"Jadi kamu ingin aku mengatakan hal ini padamu dan Xiaoqian?" Chu Cheng bertanya padanya.

"tentu saja tidak."

"Bukan itu." Chu Cheng memiliki alasannya sendiri, "Saya orang yang adil dan jujur, bukankah itu sesuatu yang tidak ingin saya lihat dan perlu tutupi?"

Ji Qingzhou berkata, tetapi dia harus mengubah topik, "Kamu ingin mematahkan adaptasi IP Chen Jiyuan?"

"Tidak?"

Ji Qingzhou memikirkannya, dan merasa menurut karakter Chu Cheng, sepertinya tidak ada yang salah.

Dia tidak menyukai Chen Jiyuan, dan tentu saja dia tidak ingin Chen Jiyuan berpartisipasi dalam adaptasi ip tangannya, dan dia tidak ingin Chen Jiyuan bergantung pada adaptasi ip tangannya untuk meroket, tetapi

"Meskipun baru NC adalah hegemoni sesi ip kecuali NC, ada perusahaan lain yang memiliki hak intelektual? "

"sangat sulit," Chu Cheng tertawa. "Setiap orang adalah kenalan lama. Senang memberi tahu mereka. Aku tidak perlu membicarakannya. Hanya Chen Jiyuan layak untuk seseorang. Melawan aku karena ini?"

Ji Qingzhou memikirkannya. Itu juga karena Chu Cheng memiliki lebih dari NC, tetapi juga WE (west entertaiment) dan Grup Chu di belakangnya. Dia ingin mematahkan adaptasi IP Chen Jiyuan itu tidak sulit.

"Apa kau benar-benar berencana memberinya waktu satu jam hari ini?" Ji Qingzhou bertanya padanya.

"Bagaimana menurut anda?" Chu Cheng bertanya kembali.

"Saya pikir Anda harus menakut-nakuti dia." Ji Qingzhou menebak, "Anda tahu bahwa karakternya tidak bisa rela basah kuyup begitu lama, jadi itulah mengapa saya berkata, untuk dengan sengaja menakut-nakuti dia."

"Kamu lebih pintar dari Chen Jiyuan." Chu Cheng bersandar di sandaran kursi dan memuji, "Sama seperti keengganannya, hampir satu jam, hampir setengah jam"

"Aku hanya menunggu selama setengah jam. Saya akan menelepon Xiaoqian dan memberi tahu staf untuk mematikan air"

"Saya ingin mengajarinya, tetapi saya tidak ingin membunuhnya, memiliki segala sesuatu yang tidak ingin saya lewati demi dia, tetapi dia tidak memiliki ketulusan, jadi tidak heran saya. "

"Jika Chen Jiyuan tahu bahwa kamu berpikir demikian, kamu harus menyesalinya, dan tidak sabar untuk kembali dan mengganti setengah jam."

"Itu kamu," kata Chu Cheng. "Jika dia tahu aku berpikir begitu, dia hanya akan berpikir bahwa aku bermain dengannya, dan aku berharap dia telah memukuli saya sehingga dia akan berlutut dan memanggil ayahnya."

Ji Qingzhou tersenyum, "Dia terlalu banyak berpikir."

Chu Cheng menggelengkan kepalanya. "Sama seperti dia, aku melihat terlalu banyak berpikir."

"Saya akan menanyakan pertanyaan lain." Ji Qingzhou tiba-tiba berpikir, "Mengapa mereka memanggilmu Presiden Xiao Chu? Apakah karena kakakmu?"

"Um." Chu Cheng menanggapi. "Mereka biasanya memanggil saudara laki-laki saya Chu, jadi ketika memanggil, kadang dipanggil seperti itu"

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Where stories live. Discover now