Chapter 35

792 94 8
                                    

Chu Cheng tidak berpikir itu perlu, tetapi jika dia berpartisipasi dalam "Puisi Cinta Satu Halaman" tanpa memberitahu Chu Xin, "Puisi Cinta Satu Halaman" akan disiarkan pada saat itu, dan Chu Xin pasti akan memintanya untuk berbicara.

"Oke, katakan saja padanya."

Keduanya berbicara beberapa kata lagi sebelum Chu Cheng akhirnya menutup panggilan video

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Keduanya berbicara beberapa kata lagi sebelum Chu Cheng akhirnya menutup panggilan video.

Ji Qingzhou melihat ponsel itu dalam suasana hati yang rumit, tetapi merasa arah saat ini terlalu ajaib.

Fang Xuanxuan menyalahkannya. Sungguh rasa kehadiran yang bagus, kali ini, Chu Cheng benar-benar ingin debut, dan dia benar-benar ingin menjadi ketua klub pendukungnya.

Ji Qingzhou memikirkan hal ini dan tidak bisa tidak berdoa, berharap bosnya bisa bermartabat seperti mesin yang bekerja, menekan keengganan dan kesepian Chu Cheng.

Namun, kenyataan kejam selalu tidak terduga.

Chu Xin menatap kakaknya dan meletakkan penanya. "Apa yang baru saja kamu katakan? Apakah kamu akan syuting?"

Chu Cheng mengangguk. "Saya sudah menghubungi kru dan menandatangani kontrak."

"Bisakah Anda menjelaskan kepada saya mengapa?"

Chu Cheng bersandar di sandaran kursi dengan wajah serius, "Tentu saja untuk materi, buku saya berikutnya akan menulis hiburan, tetapi Anda juga tahu bahwa meskipun keluarga kami menjalankan perusahaan hiburan, saya pergi lebih awal"

" saya telah bekerja di west entertaiment jadi saya tidak tahu banyak tentang lingkaran ini, jadi saya ingin mempraktikkannya secara mendalam. Bagaimanapun, saya telah belajar sesuatu melalui latihan. "

Ketika Meng Sheng pertama kali mengambil alih west entertaiment, untuk menyelamatkan situs web ini dengan lebih baik, mereka mendorong sejumlah dewa besar ke atas.

Dewa agung ini adalah pria dan wanita. Beberapa aslinya ada di situs ini, tetapi siap untuk ditutup karena situs tersebut tidak aktif ada juga yang belum pernah menulis artikel web di Internet sebelumnya dan digali olehnya.

Chu Cheng melihat mereka menggali dan sibuk dengan urusan lain, jadi dia mengambil alih pekerjaan itu. Saat rapat dengan penulis, dia merasa bahwa mengandalkan orang lebih buruk daripada mengandalkan dirinya sendiri. Bukankah itu hanya menulis cerita? Kekuatannya?

Jadi Chu Cheng mengenakan rompi, inkarnasi "Yi Yanyu Ren Pingsheng" menerbitkan novel fantasi pertamanya "Chilling into the Sky".

Ketika Meng Sheng berbalik dan datang ke Chu Cheng untuk berbicara dengannya tentang jumlah dan kualitas penulis situs web, dia menemukan bahwa rekannya telah menjadi dewa terkenal di situs web, dan banyak pembaca secara teratur mengirimkan pengingat dalam artikelnya.

Meng Sheng merasa bahwa meskipun dia adalah seorang anak sekolah dasar, dia tidak kecil sama sekali, dan dia hampir bersemangat untuk tidak mematahkan bahu Chu Cheng.

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Where stories live. Discover now