Chapter 18

1.2K 192 3
                                    

Zhou Chengfeng pergi sebentar karena artis lain di sana. Sebelum pergi, dia mempercayakan Ji Qingzhou kepada Xiaoqian. Qian Dingdai j meminta untuk menjaga Ji Qingzhou dengan baik.

Bagaimana Xiao Qiang bisa memikirkannya, Zhou Chengfeng berjalan maju, dan bagian belakang kru mulai bertindak sebagai iblis.

Dia memiliki sedikit pengalaman, dan dia tidak puas sebelum bertemu Zhao Xin. Berani memukulnya secara terbuka, takut Zhao Xin tidak mempercantik Ji Qingzhou, yang memengaruhi permainan pertama Ji Qingzhou.

Tapi sekarang Zhao Xin belum bisa memulai dengan baik, dan Xiaoqian tidak bisa peduli dengan hal lain.

Dia sangat marah dan berkata, "Kami yang paling awal datang, sehingga kami bisa mulai Sekarang lebih baik, jadi cuma dua riasan setiap hari. Datanglah lebih awal di pagi hari, tidak bisakah kamu datang jam setengah delapan?"

Zhao Xin tidak takut padanya. "Apa yang Anda teriakkan dengan saya, Anda memiliki kemampuan untuk membiarkan wakil direktur menyesuaikan Anda menjadi 8:30, ini bukan waktu yang saya jadwalkan."

"Kamu selalu merias wajah."

"Ini aku, ada apa? Jika kamu tidak yakin, kamu harus mencarikan penata rias untukmu."

Kata - kata itu macet untuk sementara, dan kata-kata tersumbat di mulutnya.

Ji Qingzhou tersenyum. Dia berkata, "Oke, karena saudari Xin tidak ingin memberiku riasan, aku tidak harus pergi ke saudari Xin, lebih baik aku mengubahnya."

Zhao Xin mencibir, "Siapa kamu? Jika kamu mengatakan perubahan, ubah? Apakah kamu pemeran utama pria?"

"Tentu saja saya bukan pemeran utama pria," kata Ji Qingzhou dengan tenang, "tapi saya bisa memilih untuk tidak memakai riasan."

Ji Qingzhou berdiri, "Tenang, saudari Xin, aku hanya tidak memakai riasan, dan aku tidak akan datang kepadamu untuk riasan lagi."

Ji Qingzhou keluar, Xiao Qian melirik Zhao Xin dan mengikuti.

Zhao Xin mengambil waktu sejenak untuk akhirnya bereaksi, mengusir, dan bertanya, "Apa yang kamu lakukan?"

"Tidakkah kau bilang ingin aku mencari wakil direktur?" Ji Qingzhou menatapnya.

"Lalu saya pergi ke co-director dan bertanya kepadanya tentang waktu makeup dan tentang makeup artist dari kru tersebut"

"Bukankah penata rias harus menjadi kru yang melayani? Mengapa penata rias saya lebih temperamen daripada saya ? Apakah dua hari setelah kamu memakai wig, kamu bisa melakukan debut dan mengambil peranku? "

Saat dia mengatakan ini, nadanya tenang. Zhao Xin mendengarkan, panik tanpa alasan. Alasan mengapa dia berani ceroboh saat merias wajah dan tidak menatap Ji Qingzhou, hanya karena dia berpikir Ji Qingzhou memiliki temperamen yang baik, adalah pendatang baru, tidak mengerti apa-apa, dan diintimidasi.

Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.
[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz