Chapter 15

1.3K 192 5
                                    

"Apa itu?" Ji Qingzhou bertanya padanya.

Guru menjawabnya, "Paling mudah terjebak dalam suatu karakter dan tidak keluar." Dia menghela nafas dan menyarankan kepada murid-muridnya dengan pola pikir yang lebih tua

"Oleh karena itu, tanpa semua jaminan, jangan mengambil terlalu banyak Karakter yang berat dan tertekan, begitu Anda masuk dan tidak bisa keluar, Anda mungkin hancur sisa hidupmu karena drama ini. "

Ji Qingzhou tidak berbicara. Dia menonton banyak film ketika dia masih di sekolah. Dia juga tahu bahwa beberapa aktor hebat terlalu terlibat dalam drama tersebut, yang menyebabkan karakter dalam drama tersebut mempengaruhi dirinya sendiri dan menyebabkan masalah psikologis.

Mereka memenuhi peran itu, tetapi juga menjebak diri mereka sendiri karena peran itu. Ji Qingzhou mengagumi para aktor ini, tetapi dia merasa bahwa dia bukanlah aktor seperti itu. Baginya, hidup bahagia itu sangat singkat. Dia ingin menghargai kebahagiaan di depannya lebih dari seni.

Dalam kehidupan Ji Qingzhou yang tidak terlalu lama, perceraian damai orang tuanya di masa mudanya membuatnya sangat dan sadar memahami bahwa bukan apa yang Anda pikir akan terus berkembang sesuai dengan lintasan yang Anda pikirkan.

Dia cukup menerima perpisahan orang tuanya dan bergantung pada ibunya. Dia tidak membenci orang tuanya, tapi dia sedikit menyesal. Sejak itu, dia belajar untuk tidak mempermalukan dirinya sendiri atau orang lain. Ada batasan untuk kebahagiaan, jadi hargai saat-saat bahagia saat ini.

🌼

Zhuang Xiangyang membantu Jiang Weiwei membawa barang-barang ke gedung asrama gadis itu. Karena ini adalah tahun pertama pendaftaran mahasiswa baru, bibi Guan Guan mengizinkannya naik ke atas.

Dia meletakkan barang-barang Jiang Weiwei di asrama, tidak tinggal terlalu lama, dan berbalik untuk pergi. Hanya Jiang Weiwei yang ditinggalkan sendirian, mengingat kejadian barusan di asrama, merasakan kelembutannya.

Syutingnya cepat, Ji Qingzhou dan Zhou Ling lewat sekali, lalu Ji Qingzhou mundur dan berganti ke pemeran utama pria.

Dia berjalan melewati Chen Jiyuan, Chen Jiyuan berhenti di depannya, Ji Qingzhou menatapnya, dan berteriak dengan sopan, "Saudara Chen."

Chen Jiyuan menatapnya dan tidak berbicara. Saat lewat, dia membenturkan bahunya dan berjalan di belakangnya.

Ji Qingzhou kedinginan dan memukulnya sedikit. Entah bagaimana, dia merasa Chen Jiyuan tidak menyukainya.

Dia dengan hati-hati mengingat isi buku itu dan memutuskan bahwa pemilik aslinya seharusnya tidak menghubungi Chen Jiyuan sebelumnya.

Kemudian, dia dan Chen Jiyuan seharusnya bertemu untuk pertama kalinya. Mengapa Chen Jiyuan membencinya?

Ji Qingzhou tidak ingin mengerti dan tidak ingin mempermalukan dirinya sendiri, jadi dia tidak berjuang lagi, kembali ke tempat istirahat, dan menonton Chen Jiyuan dan Zhou Ling syuting dengan tenang.

Ketika Chu Cheng mengobrol dengan Ji Qingzhou di malam hari, dia memiliki ingatan yang baik dan bertanya kepadanya, "Bagaimana dengan versi resolusi tinggi dari foto itu?"

Ketika Ji Qingzhou mendengar kata-kata itu, dia memikirkan poster resmi yang dikeluarkan oleh kru, dan hanya bisa berkata, "Belum."

"sangat lambat."

Dia berpikir sejenak, dan berkata dengan Chu Cheng, "Tunggu, saya tanya fotografernya."

Ji Qingzhou menemukan WeChat fotografer dan bertanya, "Saudara Li, dapatkah Anda mengirimkan salinan foto saya yang diambil sebelumnya?"

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Where stories live. Discover now