Chapter 54

448 74 3
                                    

Di akhir kejadian, Chu Cheng masih makan di rumah. Ji Qingzhou mengawasinya keluar. Alih-alih mencari Wang Fang, dia beristirahat di rumah selama sehari.

Setelah Natal, Hari Tahun Baru segera tiba. Pada hari Tahun Baru, Chu Cheng menghabiskan waktu bersama keluarganya, dan Ji Qingzhou menghabiskan waktu bersama Wang Fang di rumah sakit.

Saat Wang Fang sedang tidur, dia diam-diam memanggil Chu Cheng dan berkata pelan, "Selamat Tahun Baru."

Chu Cheng berkata "um" di sana, "Kamu juga bahagia."

Ji Qingzhou ingin bertemu dengannya dan bertanya, "Bisakah kita merekam video?"

Chu Cheng mendengar dan berhenti. Dia berencana meluangkan waktu untuk berbicara dengan Ji Qingzhou selama beberapa hari terakhir, jadi dia menolaknya, hanya mengatakan, "Ada lebih banyak anggota keluarga."

Ji Qingzhou sangat memahami, "Kalau begitu kamu sibuk dan istirahat lebih awal."

Chu Cheng berkata "um", dan kemudian Ji Qingzhou menutup telepon.

Chu Cheng melihat ponsel dengan layar masih menyala, dan sedikit kesal untuk waktu yang lama, sebelum menghela nafas tanpa sadar.

Dia berbicara secara terbuka dengan Ji Qingzhou pada hari ketiga setelah Hari Tahun Baru.

Saat itu, Ji Qingzhou sedang duduk di sofa dan menonton TV. Chu Cheng duduk di seberangnya dan berkata kepadanya dengan serius, "Zhou Zhou, mari kita bicara."

Ji Qingzhou begitu agresif sehingga dia tidak mengerti apa yang perlu mereka bicarakan? Tidak ada yang terjadi baru-baru ini. Mereka rukun. Apa yang perlu mereka bicarakan?

Bagaimanapun, itu selalu ayahnya sendiri, kata Chu Cheng, ayo kita bicara.

Jadi Ji Qingzhou duduk dengan tergesa-gesa dan bertanya, "Apa yang kamu bicarakan?"

Chu Cheng menatapnya, beberapa tidak tahu bagaimana berbicara, dia ragu-ragu untuk beberapa saat sebelum dia berkata, "Apakah menurutmu kita terlalu dekat akhir-akhir ini?"

Ji Qingzhou:?

Chu Cheng menatapnya, "Kamu tampaknya telah mengambil banyak inisiatif terhadapku."

"Apakah buruk mengambil inisiatif?"

"Zhou Zhou," Chu Cheng memandangnya, "Saya pikir, semuanya harus memiliki gelar, Anda tahu kita hanya hubungan uang murni, kan, jadi saya pikir, bukankah kita harus berada di antara kita? Begitu dekat?"

Ji Qingzhou merasa bahwa dia tidak sedikit pun memahami ayahnya yang sudah tua. Keduanya adalah hubungan uang murni.

Dia lahir dan Chu Cheng memberi uang, tetapi sekarang dia belum secara resmi mengemudi dengan Chu Cheng, Chu Cheng merasa mereka Terlalu dekat, apa artinya itu?

Chu Cheng melihat keraguan di wajahnya, terbatuk, dan berkata kepadanya dengan serius: "Saya memikirkannya, lebih baik kita mengubah cara bergaul."

"Menjadi apa?"

"Cuma, jangan terlalu proaktif. Kalau aku ingin melihatmu, aku akan menemuimu. Aku ingin menciummu. Aku akan menciummu. Bagaimana denganmu? Terima saja, tidak perlu mengambil inisiatif, bisa kamu?"

Ji Qingzhou bertanya padanya, "Apakah kamu serius?"

Chu Cheng mengangguk.

"Jadi, di mana saya harus melapor kepada Anda?" Ji Qingzhou bertanya padanya.

Chu Cheng berpikir sejenak, "Ini tidak apa-apa, tergantung pada suasana hati Anda, singkatnya, kontak fisik, saya akan mengambil inisiatif di masa depan, jangan terlalu aktif, mengerti?"

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Where stories live. Discover now