Chapter 4.1

2.4K 322 0
                                    

Ji Qingzhou ingin bertahan hidup pada saat itu juga, tetapi sebelum Chu Cheng dapat berbicara, dia memutuskan panggilan Fang Yaoxuan dan memasukkan nomornya ke daftar hitam.

"Orang yang sangat menganggu" Ji Qingzhou berkata, “Siapa ini? Saya mengatakannya dengan sangat jelas. Bagaimana dia bisa menelepon saya kembali? terlalu tidak tahu malu. "

"Sungguh, aku berjanji

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Sungguh, aku berjanji. "

Chu Cheng meletakkan kembali ponselnya. “Tapi kupikir orang sepertimu masih terlalu tidak bisa diandalkan. Jika Anda dan Fang Yaoxuan melarikan diri, saya benar-benar akan kehilangan uang dan Anda akan pergi. Lebih baik tidur dulu. ”

Dia mendorongnya ke tempat tidur. Ji Qingzhou berjuang saat dia berguling di tempat tidur. "Tidak, kamu baru saja mengatakan ya."

"Aku akan menarik kembali kata-kataku"

"Kamu benar-benar tidak layak untuk namamu," kata Ji Qingzhou sambil mendorongnya. "Baru saja berjanji padaku, kamu baru saja berjanji, kamu tahu, aku menghapus semuanya dari Fang Yaoxuan, kamu tidak bisa pergi ..."

Sebelum dia selesai berbicara, dia tiba-tiba mendengar suara "growl".

Ji Qingzhou berhenti bergerak dan menatap Chu Cheng. Chu Cheng jarang merasa malu. Ji Qingzhou berkata dengan suara kecil, "Atau aku akan membuatkanmu mie dulu?“

Chu Cheng: ……

Di dapur yang tenang, lampu bercahaya putih memancarkan cahaya lembut yang hangat. Ji Qingzhou berdiri di depan kompor gas, dengan tenang memasak mie untuk Chu Cheng.

Mienya seperti spageti. Mienya halus, ditemani sambal lada hitam yang baru digoreng. Aromanya tajam dan langsung membangkitkan selera orang.

Ji Qingzhou mengangkat mie, mengisinya di atas piring, menuangkan selapis tebal saus lada hitam, menghiasinya dengan potongan daging di bagian tengah, dan mengambil garpu dari peralatan makan, yang dibawa ke Chu Cheng.

Chu Cheng memperhatikannya meletakkan piring di depannya, dan dengan sopan mengambil segelas air dan meletakkannya di depannya. Dia berkata, "Ini siap untuk dimakan." Dia merasa Ji Qingzhou berubah sangat cepat.

Don't forget click ⭐ and comment
Thank you 💙

15 Desember 2020

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Where stories live. Discover now