Chapter 57

418 70 6
                                    

Ji Qingzhou menoleh dan mengetik dalam Xiaoqin: Bubuk saudara laki-laki disebut bunga teratai?

"Iya." Xiao Qian menjawabnya, "Ji Ji, kamu bisa memikirkan nama penggemar untukmu."

Ji Qingzhou memikirkannya sebentar, tetapi tidak bisa memikirkan yang lebih cocok, jadi dia untuk sementara meletakkan masalah itu dan terus membaca postingan.

Karena keterlibatan fans Lian Jingxing, postingan ini tidak dirusak oleh fans Chen Jiyuan, dan segera menjadi Anli House.

Ji Qingzhou menarik diri dari postingan ini dan melihat-lihat di Weibo.

Ditemukan bahwa volume pengeposan ulang kelompok pengepos ganda dirinya dan Lian Jingxing telah melebihi 100.000, di mana lebih dari 70.000 pengeposan ulang berasal dari penggemar Lian Jingxing.

Ji Qingzhou mengangguk, dan dia bisa melihat para fans berteriak

[Ahhhhh, Saudaraku terlalu tampan, seperti apa nilai peri, kekasih yang ideal]

[Oh, saudara ini, maaf, kurasa ...]

[Tidak, benar, kamu tidak mau]

[Tidak benar, aku ingin ...]

[Saudari di sebelah kanan bangun. Akhir dari poster itu jelas-jelas kasar. Menyerah]

[Bahkan jika filmnya disalahgunakan, kenyataannya manis  menyambutmu]

Ji Qingzhou memulai topik ini, dan terkejut mengetahui bahwa dia dan Lian Jingxing bahkan memiliki bubuk cp.

Ini terlalu menakutkan, ini hanya sekelompok poster. Dia diam-diam mengembalikan telepon ke sedikit uang dan terus berkonsentrasi menonton naskah.

Keesokan harinya, kru mengadakan wawancara media gelombang pertama, memungkinkan media datang ke kru untuk wawancara dan pengambilan gambar.

Banyak wartawan dari media baru dan stasiun TV diundang untuk pergi. Lian Jingxing dan Zhang Dao adalah dua anggota kru yang paling terkenal, memegang tujuh atau delapan mikrofon di tangan mereka untuk menjawab pertanyaan wartawan.

Ketika Lian Jingxing ditanya, "Manakah dari pemeran yang paling terkesan",

Diia melihat ke arah Ji Qingzhou dan menjawab, "dia berperan sebagai saudara laki-laki saya di pertunjukan, itu adalah perubahan besar dalam diri saya. kepribadian. pengaruh"

"Adegan mana yang paling berpengaruh?"

"Adegan paling mengesankan belum difilmkan.

Ketika sutradara melihatnya selalu menyebut Ji Qingzhou, dia juga menelepon Ji Qingzhou. Ini adalah pertama kalinya Ji Qingzhou menghadapi multimedia semacam itu, tetapi dia merasa sedikit gugup.

Untungnya, pertanyaan yang diajukan wartawan tidak sulit. Mereka diarahkan pada film ini. Dia menjawab dengan lancar.

Setelah wawancara, reporter memposting video sore itu, dan banyak V besar meneruskannya. Zhou Chengfeng juga membeli penelusuran panas untuk Ji Qingzhou dan Lian Jingxing saat ini.

Penggemar Lian Jingxing melihat bahwa mood pencarian yang panas itu agak rumit, tetapi setelah mengkliknya dan melihat videonya, mereka melihat bahwa Ji Qingzhou menjawab dengan sangat sederhana.

Sebaliknya, saudaranya telah berada di sisi Ji Qingzhou, jadi tidak ada keluhan. Hanya ingin tahu, apa yang terjadi dengan pendatang baru ini? Mengapa Anda bekerja dengan saudara Anda dua kali? Kakak laki-lakinya masih sangat menyukainya.

Chu Cheng dan Qin Xue mengetahui bahwa Ji Qingzhou melakukan pencarian panas lagi saat mereka makan.

Qin Xue menyerahkan ponselnya dan meludahkan, "Bukankah kamu setengah kaki ke dalam lingkaran hiburan? Mengapa tidak sebanyak yang saya tahu?"

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang