Chapter 29

911 105 9
                                    

"Ayo kita lakukan. Kali ini insidennya sudah selesai. Kalian berdua telah belajar sedikit pelajaran. Lain kali ini terjadi, saya tidak akan berbicara dengan baik."

"Aku tahu."

"Um." Chu Cheng menjawab, lalu menutup telepon.

Zhou Chengfeng melihat ponsel di tangannya dan menghela nafas. Yang paling dia takuti adalah hubungan antara para entertainer dan manajemen senior perusahaan.

Namun, dia tidak menyangka semua pertahanan bisa ditanam di sini. Jika dia tahu Ji Qingzhou akan bersama dengan Chu Dengan tulus bekerja sama, Zhou Chengfeng merasa bahwa dia mungkin tidak akan merekrutnya, jika tidak, dia akan ditatap oleh bos setiap hari, yang bisa mengatasinya!

Chen Jiyuan beristirahat selama seminggu sebelum kembali ke lokasi syuting lagi.

Luka di wajahnya tidak semuanya baik, tapi banyak yang meringankan. Ketika mereka ditutupi oleh bubuk, mereka pada dasarnya tidak terlihat.

Hanya saja Chen Jiyuan memandang dirinya di cermin, selalu memikirkan hari itu, berpikir bahwa dia telah dipukuli di depan umum oleh Chu Cheng, dan kemudian meminta maaf atas ketidakadilan, tetapi juga dipermalukan oleh Chu Cheng.

Dia memikirkan ini, dan memandang Orang lain selalu merasa bahwa mereka berbicara tentang diri mereka sendiri di belakang mereka, mengejek diri mereka sendiri, dan mengolok-olok diri mereka sendiri.

Dia memikirkan ini, dan memandang Orang lain selalu merasa bahwa mereka berbicara tentang diri mereka sendiri di belakang mereka, mengejek diri mereka sendiri, dan mengolok-olok diri mereka sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zhang Ai, pemimpin rias wajah, tidak memiliki cara untuk berurusan dengan orang ini, dan penata riasnya tidak berani memberinya riasan.

Satu demi satu, dia meminta Zhang Ai untuk tidak memecah belah. Pada akhirnya, Zhang Ai memikirkan Zhao Xin. "Bukankah kamu selalu ingin menjadi aktor? Lakukan saja."

Zhao Xin kedinginan selama beberapa hari karena penggantian Lulu, dan Liu Ye serta orang kedua tidak berbaikan. Zhang Ai dihukum karena duduk di bangku yang dingin selama beberapa hari.

Saat ini, saya mendengar Zhang Ai berkata bahwa dia akan menggantikan Chen Jiyuan, tetapi dia sedikit ragu-ragu. Saya bertanya-tanya apakah ini hal yang baik atau buruk.

Chen Jiyuan terkenal pemarah. Pertama, dia menuangkan air panas ke Lulu, lalu mengejutkan penata rias saat ini.

Tapi Chen Jiyuan memang memiliki posisi kru tertinggi di kru. Zhao Xin memikirkannya untuk waktu yang lama, tetapi akhirnya merasa tidak bisa Menyerah pada kesempatan ini.

Dia perlu merias wajah untuk karakter utama. Dia tidak bisa selalu merias wajah untuk karakter pendukung.

Tidak ada masa depan dalam membentuk karakter pendukung. Hanya dengan merias wajah karakter utama dan memiliki masterpiece-nya sendiri dia akan menjadi penata rias terkenal di masa depan.

Zhao Xin menghibur dirinya sendiri, mungkin Lulu tidak berbicara, dan terperangah, sehingga menyebabkan Chen Jiyuan menjadi tidak bahagia, dan dia berubah. Selama dia merias wajah Chen Jiyuan, mungkin tidak ada yang terjadi.

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang