Chapter 79

303 60 0
                                    

Luo Fan : Fans Luo Yuxin
Ji Fan : Fans Ji Qingzhou

Yang Fan tidak mengharapkan kondisi seperti itu, dan untuk sesaat, dia bertanya, "Siapa Ji Qingzhou?"

Pantas saja dia tidak tahu. Ji Qingzhou sekarang populer. Meski popularitas sudah menyebar di Internet, namun belum sepenuhnya terbuka.

Yang Fan, seorang produser serius yang tidak ada di Weibo atau forum, sibuk dengan karir dan hiburannya setiap hari. Bagaimana Anda bisa memperhatikan bahwa dalam beberapa bulan terakhir Tahun Baru Imlek, orang baru telah dinyalakan secara instan.

Chu Cheng memposting beberapa foto Ji Qingzhou di WeChat-nya, dan berkata kepadanya, "Jika Anda tidak yakin, Anda dapat mengikuti audisi terlebih dahulu. Dia telah bekerja dengan Lian Jingxing sebelumnya dan tidak ada masalah dalam akting."

Yang Fan mendengar kata-kata itu dan mengangguk. Melihat foto-foto Ji Qingzhou, dia merasa familiar, "Saya memikirkannya." Kata Yang Fan.

"Ya. Ngomong-ngomong, Anda tidak perlu khawatir tentang investasi. Jika film ini akan syuting, saya akan berinvestasi, tetapi persyaratan saya sangat ketat. Saya tidak memerlukan film ini untuk menghasilkan lebih banyak uang, tetapi itu harus ditembak dengan baik. "

"Anda dapat yakin, saya ingin membeli IP ini hanya untuk mengambil gambar yang bagus dari cerita ini, tetapi jika Anda berinvestasi di ..."

"Tidak?"

"Tentu saja tidak. Aku hanya ingin tahu tentang hubungan antara Qingzhou dan kamu musim ini, dan kamu memintanya untuk membintangi itu, dan kamu bersedia untuk berinvestasi."

"Ini tidak ada hubungannya dengan Ji Qingzhou."

Chu Cheng berkata, "Selama film ini dibuat, maka saya pasti akan berinvestasi, karena investor memiliki hak mutlak untuk berbicara, saya harus memiliki hak untuk berbicara untuk drama ini. Namun..." bisiknya

"Jika protagonisnya adalah bukan Ji Qingzhou, saya tidak akan menjual hak cipta ini sama sekali. Pikirkanlah dan beri saya balasan secepat mungkin. "

"ini baik."

Yang Fan tidak membiarkan Chu Cheng menunggu lama. Dia adalah orang yang sangat efisien. Setelah menutup telepon dengan Chu Cheng, dia diminta untuk mengumpulkan informasi Ji Qingzhou.

Dia tahu Ji Qingzhou telah muncul di "Puisi Cinta Satu Halaman", Setelah "Memecah Cahaya" dan mengikuti audisi untuk "Dewa Surga" oleh protagonis pria resmi, Yang Fan segera menghubungi direktur "Dewa Surga".

Dia dan Li, yang menyutradarai "Shenji Tianling" semuanya berada di lingkaran yang sama. Mereka mengenal satu sama lain sedikit dan berbicara lebih baik. Mereka meminta Ji Qingzhou untuk pertunjukan audisi.

Direktur Li sangat menghargai Ji Qingzhou. Selain itu, dia menyesal gagal tampil di serial TV-nya sendiri. Dia tidak bisa membantu tetapi memujinya sedikit, tetapi membuat Yang Fan terkejut. Di akhir, Direktur Li bertanya kepada Yang Fan, "Apa yang Anda maksud dengan ini?"

Yang Fan tidak bersembunyi darinya. "Aku juga akan memulai drama fantasi baru-baru ini. Seseorang merekomendasikan Ji Qingzhou. Aku belum melihatnya bermain, jadi ketika aku mendengar dia mencoba audisi di sini, aku bertanya padamu."

"Itu sangat baik untukmu," kata Li.

"Awalnya saya ingin menggunakan dia sebagai pemeran utama pria. Akibatnya, investor tidak setuju. Tidak ada cara untuk mengubah orang, kalau tidak saya akan tetap memilih Ji Qingzhou. Anda Jika Anda tidak yakin, Anda dapat membiarkan dia mengikuti audisi terlebih dahulu, dan Anda dapat melihatnya terlebih dahulu. "

[BL] I - Dilahirkan Kembali sebagai Orang yang di Cintai Presiden Jahat Where stories live. Discover now